Chapter 193 For The Bloodling Honor

281 33 0
                                    

Apa artinya memperjuangkan kehormatan?


-_-

Apakah itu slogan permainan ponsel?

"Kami mencari kontraktor kami karena keabadian kami, dan kami memuja yang kuat untuk menjadi kuat," Yu Zhe menjelaskan dengan muram. "Kami selalu bangga., Tapi kami menanggapi kata-kata kami dengan serius. Begitu kami mengucapkan kata-kata kami, kami tidak akan pernah membalikkan punggung kami. Jika kau meyakinkan pangeran agung menjadi pertempuran 1v1 untuk mendapatkan kehormatan, kita akan memiliki kesempatan untuk menang! "

"Maksudmu" —Yao Si melangkah maju— "kita harus menantang mereka untuk berduel?" Mengapa itu terdengar sangat meragukan?

"Mmh." Dia melirik mereka. "Ketika saatnya tiba, kau akan menantang penatua pangeran agung untuk pertempuran kehormatan di depan seluruh klan. Ini akan mencegah mereka menarik kembali kata-kata mereka. Selama kau menang, kau dapat menggunakan kehormatan pemenang untuk mengirim mereka kembali."

"Menggunakan alam semesta ini sebagai taruhan ..." Yao Si mengerutkan kening saat dia bertukar pandang dengan Mu Xuan. Jika mereka setuju, itu pasti akan layak, tetapi poin utamanya adalah ... siapa yang akan mereka kirim untuk duel?

"Tentu saja lelakimu." Yu Zhe melihat pikirannya dan menunjuk Mu Xuan. "Siapa lagi yang memenuhi syarat? Meskipun aku tidak yakin dengan latar belakangnya, tetapi berdasarkan kemampuannya, itu tidak akan menjadi masalah baginya untuk mengalahkan seorang penatua pangeran agung dalam duel 1v1."

Itu bukan kekhawatiran, tapi ...

"Apakah kita hanya perlu mengalahkan salah satu dari mereka?" Jika itu adalah pertarungan melawan satu orang, apakah yang lain akan mengakuinya? Ada tiga penatua pangeran agung. Jika pertandingan 1v3, tidak akan ada bedanya dengan skenario penyebab kalah sebelumnya? Meskipun Mu Xuan kuat, berperang melawan tiga pangeran agung mungkin akan terlalu banyak.

"Siapa bilang hanya dia?" Yu Zhe memutar matanya dan menunjuk padanya. "Kau juga!"

"... Apa?" Bukankah kau mengatakan aku akan berada di sana hanya sebagai umpan?

"Pertempuran demi kehormatan tidak terbatas pada kemampuan yang adil." Yu Zhe meliriknya dengan jijik. "Kau harus menemukan cara bagi mereka untuk bersaing melawan kekuatan mentalmu. Dengan level sesatmu di dalamnya, mereka tidak akan mendapat kesempatan."

Yao Si akhirnya mengerti!

"Singkatnya, kau ingin aku ... tampil di depan?

"..." Bibir Yu Zhe berkedut, dan dia memutar matanya ke arahnya sebelum melanjutkan. "Ngomong-ngomong, begitu kalian menang melawan dua pangeran agung, mereka akan tahu bahwa mengambil alih alam semesta ini tidak akan semudah yang mereka bayangkan."

Jika itu benar-benar seperti yang dia katakan, itu memang ide yang bagus.

Eh, tunggu sebentar!

"Bukankah ada tiga pangeran agung? Mengapa kita harus menang melawan mereka berdua?" Apa yang terjadi pada yang ketiga? Atau apakah mayoritas menang?

Yu Zhe diam, wajahnya menjadi gelap sebelum dia tiba-tiba meledak marah. "Cukup! Aku sudah dipukuli sampai seperti itu, jadi apa lagi yang kau inginkan?"

Apa yang salah? Ada apa dengan amarah yang tiba-tiba?

Mungkin ... Penjelasan absurd muncul di benak orang banyak.

"Kau adalah penatua pangeran agung !?"

"Apa yang salah?!"

"..."

Kekuatan musuh sepertinya turun seketika!

(⊙_⊙)

-

Trah murni datang dengan cepat!

Mereka memperkirakan tiga hari untuk kedatangan mereka, tetapi pada hari kedua, Lin Long mendeteksi pergerakan spasial yang abnormal di dekat Planet Biru.

Bahkan tidak ada waktu bagi Yao Si untuk bersiap sebelum dia dikirim ke jurang. Seperti yang diharapkan, begitu mereka mendekati Planet Biru, mereka menemukan kegelapan di sekitarnya terkoyak ketika berputar dan berbalik. Bahkan Planet Biru mulai terdistorsi.

"Mereka datang!" Lin Long mengumumkan, memfokuskan pandangannya lurus ke depan.

Jantung Yao Si bergetar, dan dia mengambil napas dalam-dalam untuk menekan emosinya yang kacau, tapi dia sepertinya tidak bisa tenang. Mu Xuan kemudian mengencangkan cengkeramannya di sekitar tangannya dan membelai kepalanya. "Jangan khawatir, jika ... aku akan melakukannya."

Yao Si diam, dirinya yang terluka muncul kembali di benaknya. Dia kemudian menggelengkan kepalanya dengan kasar. "Tidak, aku bisa melakukannya." Bukankah itu hanya menempatkan di depan? Dia pasti bisa melakukan itu.

Portal putih raksasa secara bertahap melebar di belakang Planet Biru. Yao Si tidak bisa membantu tetapi mendorong Li Zheng yang berdiri di sisinya. "Apakah ada tempat aku bisa duduk?"

Li Zheng diam sebelum matanya menyala. "Seperti yang diharapkan dari ayahku untuk memikirkannya dengan baik! Kau pasti akan terlihat lebih suka duduk, dan kebetulan aku membawa kursi portabel edisi terbatas bersamaku." Dia mengetuk membuka komputer optiknya untuk mengambil kursi emas bercahaya dan meletakkannya di belakangnya. "Ayah, duduklah. Marilah kita menindas mereka dengan sikap kita yang mengesankan."

"Kau salah paham, kakiku terasa lemas!"

"..."

Ketika pasukan pertama datang melalui portal, hal pertama yang terlihat adalah Yao Si yang tampak agung duduk di kursi emas mengkilap. Dia menatap pasukan yang mendekat dengan jijik, menyipitkan matanya sedikit seolah-olah mereka tidak berarti apa-apa. Di antara tiga pria di sekelilingnya bahkan ada Bloodling dari dunia mereka, Lin Long.

"Aku dengar kau berniat mengambil alih alam semesta kita?" Yao Si berkata sambil memindai kerumunan dengan acuh, tidak memperhitungkannya.

Suasana hati kelahiran murni langsung tenggelam, memperlihatkan kekhawatiran mereka.

Bahkan orang bodoh pun tahu bahwa ada yang tidak beres ketika Yu Zhe belum kembali. Tapi dia adalah seorang penatua pangeran agung, dan menurut laporan Lin Long sebelumnya, mereka hanyalah ras-ras rendahan lainnya di alam semesta ini. Berpikir secara logis, seharusnya tidak ada ras yang lebih kuat daripada mereka yang hidup di alam semesta, tetapi begitu mereka masuk, mereka tidak lagi begitu yakin.

Siapa ... orang itu?

Yao Si berjuang untuk menjaga ketenangannya, sarafnya tegang ketika dia memicingkan mata untuk memindai kerumunan yang kasar. Jauh di lubuk hatinya, jantungnya hiruk-pikuk. Ya ampun, mungkin ada jutaan dari mereka! Jika kita benar-benar bertarung ... semuanya akan sia-sia.

Tapi dia harus tetap tenang, harus tetap bertindak.

"Permisi, jika kau menginginkan alam semesta ini ..." Dia berbalik ke arah dua pria di depan sebelum meludahkan, "Kau harus melewati aku!"

"Kau siapa?" Seorang wanita maju selangkah, alisnya berkerut. Dia harus menjadi penatua pangeran agung yang disebutkan Yu Zhe, dan di sampingnya ... meskipun dia memiliki penampilan anak kecil sekitar sepuluh tahun, adalah yang terkuat di antara tiga penatua pangeran agung.

"Aku hanya salah satu dari banyak ras di alam semesta ini." Yao Si mencoba menggambarkan nada acuh tak acuh. "Dan benar-benar kebetulan, kita juga disebut bloodlings."

Wajah kedua pangeran agung itu tenggelam. Mereka telah diberitahu tentang Bloodling di alam semesta ini, tetapi menurut laporan itu, mereka adalah sekelompok orang lemah dengan darah yang tidak murni. Apakah ada kesalahan dalam laporan?

Lin Long, yang adalah orang yang membuat laporan, tampak relatif tenang meskipun berada di kemah musuh, yang merupakan pertanda jelas bahwa ia telah mengkhianati mereka. Dengan demikian, laporannya tidak bisa sepenuhnya dipercaya.

"Kami benar-benar kesal tentang invasi kalian, " lanjut Yao Si. "Karena itu, kami tidak bisa tidak mengambil tindakan." Dia berbalik untuk menatap Li Zheng.

Li Zheng mengangguk dan menarik Yu Zhe dengan paksa sebelum memberinya dorongan ke depan. Dengan mengangkat kakinya, dia menginjak tubuh yang jatuh.

"Bukankah dia salah satu dari kalian?"

" Penatua Pangeran agung!" kerumunan berseru saat mereka menatap dengan tak percaya. Dia adalah seorang penatua pangeran agung, salah satu yang terkuat di antara para pangeran agung, jadi bagaimana mungkin dia bisa ditangkap dengan begitu mudah ?!

"Lin Long menyebutkan bahwa kalian agak kuat sehingga kami memutuskan untuk mengujinya, tapi ... aku tidak sengaja melenyapkan kemampuannya." Yao Si melambaikan tangannya dengan kesedihan palsu.

Wajah semua pasukan tenggelam. Keributan terjadi di kerumunan karena tidak ada yang mengira alam semesta ini memiliki seseorang yang cukup kuat untuk melenyapkan kemampuan seorang penatua pangeran agung.

"Bagaimana-bagaimana bisa, itu adalah Yu Zhe, penatua pangeran agung!"

"Kemampuan bisa dihancurkan?"


"Alam semesta macam apa ini?"

"Bukankah alam semesta ini dipenuhi dengan penghuni rendahan? Apakah laporannya tidak akurat?"

"Bisakah kita menang dengan hadirnya ras seperti itu?"

Pasukan menjadi gila. Setelah setengah detik, pangeran grand seperti anak kecil akhirnya mengambil langkah maju dengan tatapan gelap. Dengan nada berat yang tidak sesuai dengan penampilannya, dia bertanya, "Apa yang ingin kau lakukan?"

Kehadirannya di sini jelas bukan hanya untuk pertunjukan, bukan?

"Akan terlalu merepotkan untuk berurusan dengan kalian masing-masing. Karena kita di sini, mengapa tidak" —Yao Si melirik pemuda itu sebelum menyelesaikan kalimatnya— "kita berjuang demi kehormatan Bloodling." Tiga pertandingan untuk menentukan pemenang. Jika kalian menang, ras kalian dapat melakukan apa pun yang kalian inginkan di alam semesta ini selama kalian tidak mengganggu orang-orangku, tetapi jika kalian kalah ... keluar dari alam semestaku. "

"..."

Pada baris terakhir, hati Yao Si ada di mulutnya. Dia berjuang untuk menghentikan tangannya dari mengepalkan tangan atau mengungkapkan tanda-tanda kecemasan lainnya. Karena dia sudah melangkah sejauh ini, dia harus tetap tenang. Tetap tenang! Simpan bersama untuk semua orang!

Sambil memikirkan itu, dia tidak bisa menahan diri untuk mengambil posisi puncak di pasukan sekitarnya ...

F * ck!

F * ck kau, Yu Zhe! Bukankah itu hanya tendangan dari Li Zheng? Apakah ada kebutuhan untuk menunjukkan ekspresi seperti itu? Kau seharusnya menjadi sandera!

Setelah apa yang tampak seperti keabadian, dia mendengar jawaban dari jauh.

"Baik!"

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang