"Seharusnya ada di sana." Lian Yu menunjuk ke jantung sungai. "Aku bisa merasakannya, hati Xi Mu seharusnya ada di sana."
"Ayo pergi! Kita akan berenang!" Yao Si terjun ke sungai dengan napas tertahan. Namun, aliran air melewati tubuhnya sebagai gantinya, membentuk gelembung di sekelilingnya.
Dia hampir lupa tentang mutiara menghindari air yang dipaksakan duyung kecil padanya. Dia mengulurkan tangan untuk menarik Lian Yu ke dalam gelembung sebelum menuju ke arah bibit hijau.
"Ada di sana! Xi Mu ..." Seru Lian Yu, bersiap untuk berenang.
"Tunggu sebentar!" Jantung Yao Si mengepal, dan dia menarik Lian Yu kembali ke sisinya. "Ada seseorang di sana!"
Lian Yu diam, melihat lebih dekat. Benar-benar ada seseorang di samping bibit kecil itu. Dia memiliki pakaian biru muda dan sepertinya menyatu dengan air, yang membuatnya sulit untuk menemukannya.
Pria itu harus memperhatikan mereka karena dia berbalik untuk menghadap mereka. Meskipun dia tidak jauh, Yao Si tidak dapat membedakan wajahnya. Apakah itu kekuatan mental?
"Apakah kau yang melempar ini ke sini?" Dia bertanya. Meskipun mereka tenggelam di dalam air, Yao Si bisa mendengarnya dengan jelas, suaranya dalam dan dingin. Tiba-tiba, dia menjangkau ke arah bibit.
"Apa yang sedang kau lakukan?" Lian Yu bertanya dengan panik, berlari keluar dari gelembung. "Kembalikan kakakku.... Argh!"
Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, dia tersedak air. Sudut mulut Yao Si berkedut, dan dia menarik ratu kembali ke dalam gelembung. Tidak tahukah kau, bahwa kita di bawah air?
"Saudara?" Dia mengejek. "Kau ras rendah yang berani mengotori airku, kau layak dihukum." Dia tiba-tiba meraih ke depan untuk menjepit bibit di tangannya dengan erat.
Bibit mulai berkedut. Itu dirasakan oleh pohon raksasa, dan pekikan menyakitkan menembus air.
Pria itu benar-benar akan membunuh pohon giok!
"Mu Kecil!" Mata Lian Yu melebar. Tanpa peduli basah kuyup, dia membentangkan sayapnya, memanggil ribuan pembuluh darah, dan berlari maju tanpa memperhatikan apa pun.
Yao Si mulai panik, memanggil kemampuan api untuk membantu.
Tapi itu tidak berguna. Pria itu tampaknya dikelilingi oleh penghalang pelindung yang mencegah kemampuan mendekatinya.
"Kau Bloodling?" Tatapannya berubah dingin, dan dia melepaskan bibit untuk berbalik ke arahnya.Saat dia menatap Yao Si, hawa dingin menerpa Yao Si, dan bahkan tulangnya dipenuhi dengan salju beku. Dia mundur selangkah, rasa takut yang mengerikan menjalari dirinya. Pria itu ... berbahaya.
"Dibandingkan dengan ras rendah ini, darahmu sedikit lebih tebal." Suara seramnya terdengar, dan saat berikutnya dia ada di belakangnya. "Tapi ras rendah masih rendah. Kau tidak layak menjadi Bloodling."
"Sisi!" Lian Yu menjerit.
Sebelum Yao Si bahkan bisa berbalik, dia merasakan kekuatan dingin yang mengancam menekannya saat cahaya putih meluncur ke punggungnya. Itu bukan pemandangan asing, karena dia telah melihatnya berkali-kali pada Mu Xuan selama pertarungannya dengan Li Zheng yang telah menyebabkan kehancuran beberapa planet.
Ketika sinar yang sama persis berlari mendekatinya, pikirannya melayang keluar.
Tiba-tiba, lampu merah menyala dan dinding merah tua mengelilingi seluruh tubuhnya, menghalangi sinar putih. Sebuah kekuatan mengencang di pinggang Yao Si, menariknya ke pelukan yang akrab.
"Sisi?" Sebuah belaian panik mengitari wajahnya, dengan cemas memeriksanya. "Jadilah baik sekarang, bernafas!"
"Mu ... Xuan?" Yao Si akhirnya bereaksi, mengambil napas dalam-dalam sebelum mulai terengah-engah, tubuhnya mulai bergetar tak terkendali. Ini adalah pertama kalinya dia mengalami pertemuan yang begitu dekat dengan kematian. Bahkan ketika Li Zheng telah menusuk dadanya, itu tidak begitu nyata. Sinar itu tampak seperti kekuatan yang tidak bisa dia lawan.
Dia mempererat cengkeramannya di pakaiannya. "Mu Xuan, Mu Xuan ..."
"Jangan takut, aku di sini. Jangan takut!" Dia memeluknya lebih erat, berulang kali meyakinkannya, dan secara bertahap, rasa takut dalam dirinya mulai tenang.
"Heh, satu lagi." Orang itu tidak panik karena usahanya yang gagal, mengabaikan mereka berdua. Saat dia menyeringai, jijik memasuki tatapannya. "Kalian yang disebut bloodlings memang yang paling dibenci di dunia ..."
Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, Mu Xuan mengerutkan kening, dan tekanan mengerikan jatuh ke pria itu. Itu sangat hebat sehingga bahkan Rainbow Pond mulai menggembung.Ratusan sinar muncul, membentuk jaring cahaya rajutan yang terbang ke arah pria itu.
"Ini adalah ..." penghinaan di wajah pria itu membeku, matanya melebar saat dia berbalik ke arah Mu Xuan. "Kau benar-benar Bloodling murni."
Saat dia mengatakan itu, sinar mencapai dia, dan seluruh planet bergetar akibat letusan keras. Mu Xuan memegangi Yao Si, dan saat berikutnya mereka berada di luar angkasa.
Karena sinar, seluruh Planet Surgawi terkoyak menjadi potongan-potongan yang terbang ke segala arah. Yao Si tahu kekuatan Mu Xuan ... tapi dia memiliki keinginan untuk menangis. Bukankah dia mengatakan kepadanya untuk tidak membalas dendam pada seluruh masyarakat bahkan jika dia marah?
"Orang-orang di planet ini?"
"Mereka baik-baik saja," Mu Xuan segera menjawab seolah-olah telah menunggu pertanyaannya.
Yao Si diam, melihat lebih dekat. Beberapa gelembung melayang ke atas dari planet ini bersama orang-orang yang berada dalam kabut. Lian Yu harus dievakuasi paling penting sehingga tidak banyak yang tersisa. Mu Xuan membuka portal, mengirim semuanya ke planet terdekat.
Tiba-tiba, seorang pria yang berlumuran darah keluar dari planet.
F * ck, cabul itu masih hidup!
"Bloodling murni, sebenarnya ada bloodling murni di dunia ini." Berbeda dengan aura seram sebelumnya, pria itu tampak bersemangat. Pandangannya tertuju pada Mu Xuan. "Ikutlah denganku, aku akan menunjukkan kepadamu apa itu Bloodling yang sebenarnya."
Bloodling nyata?
Apa artinya itu? Apakah masih ada Bloodling palsu?
Mu Xuan mengerutkan kening dalam-dalam, benar-benar mengabaikan kata-katanya. "Karena kau berani mengancam anakku, kau tidak akan pergi ke mana-mana!" Dia mengangkat tangannya sekali lagi untuk memanggil sinar cahaya.
"Anak? Tunggu—" Pria itu diam, tapi sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, Mu Xuan sudah melepaskan serangannya. Pria itu berlari ke samping, nyaris tidak menghindarinya. "Kau!" Dia tampak marah ketika dia berbalik untuk menatap Yao Si, lalu langsung memahami situasinya dan menyeringai. "Aku tidak pernah menduga ada keturunan murni yang jatuh ke kondisi seperti itu. Kau sekarang bersama dengan seorang bajingan?"
"..." Siapa yang kau panggil bajingan?
"Lupakan saja, tidak perlu terburu-buru." Pria itu menyeringai sebelum berbalik untuk melihat Yao Si. Dia mulai menghilang, menjadi lebih redup dan redup. "Suatu hari, kau akan datang memohon padaku."
Tangan Mu Xuan mengencang untuk menyerang sekali lagi, tetapi pria itu sudah pergi.
Perasaan buruk mulai terbentuk di dalam Yao Si.
"Mu Xuan, apakah dia mungkin ..."
"Bloodling," jawabnya dengan percaya diri. "Generasi pertama."
"..."