Yao Si awalnya berencana untuk mengunjungi Planet Ore karena ini adalah pertama kalinya dia mengunjungi tempat seperti itu, dan selain itu, itu adalah miliknya. Dia tidak puas dengan perjalanan yang sia-sia. Namun, dia menyadari bahwa dia tidak akan bisa bertahan lama.
Karena ... dia akan dikuburkan dalam mata uang Galaksi. Sejak berita tentang kehamilan telah meletus dan operasi dihentikan sementara, para karyawan dibiarkan menganggur. Sikap mereka terhadapnya ada dua yang ekstrem: setengah akan melintas saat melihatnya, sementara yang lain akan menggunakan segala cara untuk mendekatinya. Yang terakhir akan selalu mendekatinya dengan berpasangan.Terlepas dari seberapa banyak Yao Si menjelaskan, semua orang masih melanjutkan dengan kesalahpahaman, melihatnya sebagai selestial yang semua orang ingin dapatkan.
Dengan sekelompok pasangan mengejarnya, bahkan menggunakan toilet adalah sebuah tantangan. Yao Si sudah kehabisan akal saat dia bersembunyi di rumah. Tapi itu tidak bisa menghentikan permintaan yang penuh gairah untuk berkahnya. Itu mulai meningkat dari sentuhan biasa ke melemparkan mata uang galaksi ke arahnya. Yang terburuk adalah tumpukan tebal yang mereka lempar. Dalam waktu kurang dari tiga hari, pekarangannya dibanjiri dengan uang galaksi emas yang mengilap, sampai-sampai bahkan rumput tidak lagi terlihat.
o (╯ □ ╰) o
Tolonglah! Dia bukan sumur harapan atau dewi kesuburan!
Yao Si tidak berdaya. Begitu polisi galaksi menyelesaikan masalah ini, dia segera berangkat dengan pesawat Lu Chen. Saat mereka meninggalkan Planet Bijih, dia menghela nafas, berat akhirnya diangkat dari bahunya.
Dia akhirnya keluar dari sana! Lebih lama dan mereka akan mulai menawarkannya joss stick!
"Bos, Aliansi telah menangani pemberontakan," kata Lu Chen sambil membuka layar secara profesional. "Binatang buas itu bersedia mengkompensasi kerusakan yang terjadi di Planet Bijih. Semua pekerjaan yang diperlukan akan selesai dalam bulan depan.""Oh." Yao Si tidak tahu apa yang dia katakan. "Lu Chen, kenapa kau tidak melakukan yang terbaik menurutmu. Lagipula, bukankah kau selalu bertanggung jawab atas operasi planet ini? Kau bisa melanjutkan apa yang telah kamu lakukan."
"Baik Bos!" Lu Chen mengangguk. Dia kemudian menunjuk ke layar sekali lagi. "Satu hal lagi, meskipun binatang buas telah setuju untuk mengkompensasi kerugian kita, kerusakan yang disebabkan reputasi kita menimbulkan masalah yang jauh lebih besar."
"Maksudmu apa?" Yao Si diam.
"Karena kejadian itu, kami tidak dapat memenuhi tiga pengiriman tepat waktu dan ketiga klien ini adalah klien kami yang paling penting." Ekspresinya berubah serius. "Keterlambatan pengiriman menyebabkan kerugian besar bagi mereka, mendorong mereka untuk menghentikan kerja sama mereka dengan kami. Ini akan mengurangi laba kami hingga 80%!"
"Sebanyak itu! Er ... Apakah kau mencoba memberitahuku bahwa aku akan bangkrut?" Jangan lakukan ini ... Belum lama sejak aku menemukan kekayaan baruku! Bagaimana itu bisa hilang dalam beberapa bulan ?!
"Tidak sampai sejauh itu!" Lu Chen menggelengkan kepalanya. "Aku mengadakan beberapa pertemuan dengan berbagai departemen dan melaporkan kembali ke markas. Bersama mereka, kami memutuskan untuk melakukan perubahan rencana darurat yang mungkin akan menutupi beberapa kerugian!"
"Apa rencananya?" Yao Si bertanya.
"Kami membeli tajuk web Galactic selama tiga bulan ke depan." Mata Lu Chen cerah, dan dia mengulurkan tangan untuk mengetuk layar. Saat berikutnya, sebuah headliner yang menyilaukan melompat keluar seketika.
[Tidak bisa hamil? Pernikahan sesama jenis? Masalah kesuburan? Mengejutkan: Di Planet Bijih di Galactic T, Distrik 95, sebuah karya mitos tentang nasib telah terjadi. Seorang laki-laki berusia 35 tahun dapat mengandung anak kembar secara aseksual! Para profesional telah berbicara, dan ini bisa jadi karena efek khusus dari bijih di Planet Bijih. Jika kau menginginkan keajaiban hidup, silakan hubungi: ***]
"..." Yao Si.
"..." Mu Xuan.
Membalik meja!
(╯ ‵ □ ′) ╯︵┻━┻
Rencana apa itu! Bukankah itu iklan kesuburan? Bukankah bijih dipanen di sini untuk kekuatan mental? Kapan mereka menjadi pengobatan untuk masalah kesuburan? Bukankah ini hanya penipuan pemasaran?
"Apakah iklan ini benar-benar berfungsi!" Kau pasti bercanda!"Dalam lima hari rilis ... permintaan pesanan untuk lima tahun ke depan telah sepenuhnya diisi." Hampir tidak ada ruang berlebih di layar untuk mengetuk.
"..."
Katakan padaku! Berapa banyak gay yang ada di Galaxy? Apakah kau berani memberikan bilangan real ?!
"Di masa depan, kami bermaksud untuk membuka Planet Bijih untuk bersantai, dan para wisatawan akan dikenakan biaya sesuai dengan masa tinggal mereka. Pemesanan akan dilakukan melalui web Galaksi! Juga akan ada layanan pertukaran poin keanggotaan," Lu Chen menambahkan dengan antusias ketika dia mengeluarkan setumpuk proposal. "Menurut perhitungan saat ini, dalam waktu kurang dari setengah tahun, Planet Bijih pasti akan menjadi tambahan baru terpanas untuk tur planet.""..." F * ck, kau sudah melakukan penganggaran ?!
"Jangan khawatir bos, aku menginstruksikan berbagai departemen untuk berhenti menyebarkan kebenaran di balik kehamilan Feng Xiao. Kau tidak akan terpapar!" Lu Chen membanting dadanya dengan percaya diri. "Tapi ... bos, jika kau bebas, bisakah kau membantuku menulis beberapa berkah? Aku ingin menjualnya sebagai jimat edisi terbatas. Kau tidak perlu banyak menulis karena ini bukan untuk produksi massal. Hanya beberapa seperti 'memberkatimu dengan banyak anak' atau sesuatu yang serupa di sepanjang garis itu! "
"Lu Chen ..."
"Mmh?"
"Aku akhirnya mengerti bagaimana Keluarga Lu mendapatkan kekayaan mereka!"
Kemampuan menghasilkan uang mereka adalah ... melebihi grafik!
"Ah?" Lu Chen meliriknya dengan acuh tak acuh saat dia terus memperkenalkan produk-produk lainnya.
Tiba-tiba, alarm berbunyi!
[Peringatan! Keberadaan Pesawat asing, tidak dapat mendeteksi data pendaftaran.]
[Peringatan! Keberadaan Pesawat asing, tidak dapat mendeteksi data pendaftaran.]
Situasi apa ini ?!
Yao Si membeku. Sebuah pesawat raksasa tiba-tiba muncul di hadapan mereka. Berukuran sekitar lima kali ukuran pesawat mereka dan tidak seperti apa pun yang mereka lihat sebelumnya.
Berbentuk seperti lotus raksasa dan sepertinya membuka kelopak demi kelopak ke arah mereka sementara intinya bersinar terang.
Apa itu?
(⊙_⊙)
"Bunga Pohon Surgawi?" Mu Xuan yang diam tiba-tiba berseru.
Bunga?
Yao Si diam. Benda besar itu benar-benar bunga ?! Bukan pesawat terbang?
Alarm meningkat ketika kelopak besar tiba-tiba berlipat ganda di layar. Mereka tampak hampir hidup, melayang keluar dari layar dan mengisi seluruh pesawat.
"Mu Xuan, ini ... ini ..." Jantung Yao Si mengepal, dan dia meraih ke lengan Mu Xuan secara naluriah.
Dia punya firasat buruk tentang itu!