Chapter 154: The Proud Queen

276 32 0
                                    

Yao Si terjerat oleh wanita lain ...


Terlepas dari bagaimana dia menjelaskan, Lian Yu membungkuk mengikutinya, matanya sangat menyilaukan. Tidak mungkin Yao Si bisa menolaknya karena kekerasan apa pun disambut dengan siksaan air mata yang selalu siap.

"Sister Lian Yu, dengarkan aku, kemampuanku ... sedikit unik." Yao Si menarik napas dalam-dalam, bersiap untuk mengekspos semuanya, membiarkan dia tahu bahwa kegilaannya saat ini hanya karena kemampuannya.

"Maksudmu, kau memiliki kemampuan untuk membiarkan seseorang jatuh cinta padamu pada pandangan pertama?" Lian Yu diam.

"Betul." Dia mengangguk dengan penuh semangat. "Ketertarikanmu hanya karena pengaruh kemampuanku. Itu akan hilang setelah beberapa saat dan kau tidak akan merasa seperti ini lagi."

Sang ratu mengerutkan kening, berusaha memproses kata-katanya. "Lalu ... dua orang yang mengikutimu, apakah mereka juga dipengaruhi oleh kemampuanmu?"

"Tidak juga! Lu Chen adalah pekerjaanku, dan Mu— Mo Xuan." Yao Si langsung mengoreksi dirinya sendiri, sebelum nama aslinya terlepas. "Dia pembimbingku jadi dia tidak bersamaku karena kemampuanku."

"Yang berarti ... kau hanya mengarahkan kemampuanmu padaku?"

"Mmh, mmh, mmh."

"Itu keren!"

"Apa?"

Mata Ratu menjadi cerah saat dia meraih ke depan untuk meraih tangan Yao Si. "Seperti yang diharapkan, Sisi, kau memang tertarik padaku, bahkan sampai menggunakan kemampuanmu padaku ... Itu hebat, karena kita merasakan hal yang sama, akankah kita mendaftarkan pernikahan kita?"

"Eh ..."

Logika apa itu? Bagaimana itu menjadi poin utamamu?

Eh, ini semakin sulit.

"Lupakan saja, kita bisa membicarakannya lain kali." Yao Si memijat pelipisnya. "Er ... Bisakah kau menjelaskan kabut di luar sana?" Kabut yang mengaburkan seluruh planet sama sekali tidak terlihat normal.

"Itu .. Itu berasal dari ..." Sang ratu diam, memutar-mutar jari-jarinya saat rasa bersalah beringsut ke wajahnya. "Aku membuat pohon surgawi membuka batasan untuk Rainbow Pond jadi ..."

"Batasan Rainbow Pond?" Apa artinya itu?

"Planet ini disebut Planet Surgawi karena Kolam Pelangi." Sang ratu sedikit ragu sebelum menjelaskan semuanya dengan sangat terperinci.

Pada dasarnya, Heavenly Planet pada awalnya tidak seperti sekarang. Itu adalah planet yang diselimuti kabut dari Rainbow Pond, yang membuatnya tampak mistis dan menghasilkan namanya. Rainbow Pond berasal dari inti planet, airnya memiliki bahan kimia langka yang dapat melepaskan potensi seseorang dalam hal kemampuan kekuatan mental.

Itu adalah stimulan alami, yang menjelaskan popularitasnya. Namun, jika seseorang tinggal terlalu lama dalam kabut, mereka akan terjebak di dunia mereka sendiri. Satu-satunya yang bisa bertahan melawan kabut adalah sylvian surgawi yang berasal dari pohon. Mereka mampu membatasi kabut ke wilayah tertentu, mencegahnya menyebar, yang mengarah pada keberhasilan Planet Surgawi.

"Jadi ... maksudmu... Mu— Mo Xuan dan yang lainnya terjebak dalam halusinasi yang disebabkan oleh kabut?"

"Mmh." Ratu mengangkat kepalanya dengan sedikit amarah. "Itu untuk menemukanmu Sisi ... Dia bersalah karena membawamu pergi, dan bahkan menghancurkan bunga pohon surgawi. Jika aku tidak menemukan jantung pohon tepat waktu, kau tidak akan bisa melihatku."

"..." Jadi itu salahnya? "Kapan kau ingin melepaskannya?"

"Aku tidak akan pergi!" Sang ratu memiringkan kepalanya ke samping, membuat ulah seperti anak kecil. "Tidak mudah bagiku untuk mengusir bajingan itu. Jika dia dibebaskan, dia pasti akan merenggutmu! Bukankah tercatat dalam buku sejarah bahwa semua karakter wanita samping ada di sana untuk merebut pimpinan pria? Aku menang. Aku tidak akan pernah membuat kesalahan itu! "

Siapa yang menyuruhmu belajar dari novel-novel itu ... Selain itu, bagaimana Mu Xuan seorang wanita?

○ |  ̄ | _

"Lupakan, aku akan menyelamatkan mereka sendiri." Yao Si berbalik untuk meninggalkan ruangan.

"Sisi!" Lian Yu diam sedikit sebelum meraih dengan sembarangan untuk memegangnya. "Kau-kau sangat suka bajingan itu? Dalam hal apa aku tidak cukup baik? Mengapa kau pergi kepadanya?"

"Lian Yu ..." Yao Si menarik nafas panjang. "Aku minta maaf karena menghancurkan pesawatmu, tapi itu hanya karena kau mencegah kami pergi. Mu— Mo Xuan adalah penasehatku, dan jika kau menyelidiki Bloodling, kau harus sadar apa arti seorang pembimbing bagi Bloodling, kan?

"Aku merasa terhormat telah mendapatkan perhatianmu, tetapi terlepas dari apakah cinta itu karena kemampuanku atau hatimu, aku minta maaf, aku tidak menyukaimu. Sedikit pun. Tapi ini tidak ada hubungannya dengan Mu - Mo Xuan. Aku tidak akan pernah meninggalkannya dalam keadaan darurat, bahkan jika dia tidak membutuhkan bantuanku. "

Lian Yu terdiam, tatapannya menjadi gelap secara bertahap, kegembiraannya menghilang saat dia tampak terpukul.

Yao Si tidak punya waktu, jadi dia menghela nafas sekali lagi sebelum meninggalkan kamar. Dia harus pergi ke Mu Xuan. Saat dia meninggalkan kamar, Lian Yu mulai terisak.

"Tidak seperti itu, ada di sini." Dia tiba-tiba mengangkat jarinya ke sisi lain kolam dengan cemberut, "The Rainbow Pond memiliki efek halusinasi. Bahkan jika dia benar-benar di dalam, kau tidak akan dapat melihatnya kecuali kau mengaktifkan kembali pembatas. Jika kau benar-benar bersikeras untuk pergi, aku bisa membawamu ke sana. "

"... Terima kasih." Yao Si menghela nafas lega saat menuju keluar.

"Biarkan aku menjelaskan ini," ratu menambahkan. "Aku hanya melakukan ini karena kau Sisi. Bajingan itu merusak bunga pohon surgawi, dan kau harus tahu betapa pentingnya bagiku. Aku tidak akan melepaskannya dengan mudah, tapi-tetapi jika kau ingin mendapatkan marah dan membenciku karena itu, bukankah itu membuatnya terlalu mudah baginya? Aku tidak akan pernah mengecewakan diriku seperti itu! "

Apakah dia berusaha dengan paksa menyelamatkan harga dirinya?

Yao Si menghela nafas sekali lagi, kemarahan karena dipisahkan dari Mu Xuan secara bertahap memudar. "Ya, ya, ya! Ratu terhormat, kau bijak." Aku akan membalasmu dengan pujian.

"Jelas!" Para aves mengangkat kepalanya dengan arogan, matanya cerah. "Apakah itu berarti kau mulai jatuh cinta padaku?"

"Tidak!"

"... Baik!" Dia marah, berbalik untuk berjalan di depan. "Ayo pergi."

"Hanya satu hal..."

"Apakah kau berubah pikiran tentang menikahiku?"

"Tidak." Bibir Yao Si berkedut, dan dia menunjuk ke bagian bawah wanita itu. "Itu ... bisakah kau terlebih dulu mengenakan sesuatu?" Handukmu sudah lama terjatuh... Tidakkah kau merasa lapang?

"..."

Sedetik kemudian.

"Ahh!"

Teriakan melengking menembus udara ...

Yao Si tiba-tiba memiliki dorongan untuk berdoa untuk Lian Yu.

(ˇ? ˇ)

-

Lian Yu telah menyebutkan bahwa batasannya ada di tengah rumah. Dia melewati itu dan menuju ke jalur perak melalui lingkungan yang tampaknya menjadi jauh lebih berkabut daripada sebelumnya.

"Tepat di depan." Lian Yu menunjuk ke depan saat dia menjelaskan, "Hanya para sylvian surgawi yang bisa masuk ke sana."

Yao Si berhenti, menemukan dinding cahaya transparan yang membuatnya keluar. Dia tidak akan menyadarinya kecuali dia memeriksa tempat itu dengan cermat.

"Tunggu aku di sini, aku akan kembali setelah aku menghidupkannya." Lian Yu mengambil dua langkah sebelum berbalik dengan cemas. "Kau harus menunggu di sini."

Hanya setelah diyakinkan berulang kali Lian Yu pergi. Segera, sosoknya menghilang ke dalam kabut.

Yao Si berasumsi bahwa dia membutuhkan waktu, tetapi kurang dari dua menit kemudian, sebuah teriakan panik terdengar. Lian Yu yang baru saja masuk keluar terbang seolah tersentak dalam.

Yao Si mengulurkan tangan untuk menangkapnya, tetapi terpukul oleh beratnya dan jatuh ke tanah.

Rasanya sakit ... Aku akan diratakan ...

"Apa yang terjadi-"

Tepat saat dia hendak bertanya, Lian Yu melesat tegak, wajahnya pucat. "Jantung ... pohon surgawi dalam kesulitan!"

Apa?

Yao Si terdiam saat terdengar bunyi jepret di kejauhan. Berbalik, dia menarik napas dalam-dalam pada pemandangan itu.

F * ck!

(⊙ o ⊙)

Ratu tersayang, apa sebenarnya yang baru saja kau lakukan?

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang