Yao Si sedang mengalami keluhan. Melihat tulang di tangannya yang patah menjadi dua, dia tiba-tiba tidak tahu harus berbuat apa. Dia tidak bisa hanya menempelkannya kembali ...
"Maaf, bagaimana kalau aku membelikanmu satu lagi?"
Si gemuk berhenti, lalu menangis semakin keras. Seluruh taman dipenuhi dengan lolongannya, tidak peduli bagaimana dia mencoba menghiburnya, dia tidak akan berhenti.
Yao Si merasa ingin menangis tetapi tidak memiliki air mata. Seperti yang diharapkan, tidak peduli di era apa, anak-anak adalah makhluk yang paling mengerikan! Bagaimana mungkin dia mengendalikannya?
Sayangnya, ketika Gemuk menangis, anak-anak besar lainnya segera mengitarinya. Mereka semua menatap tatapan menuduh padanya yang terasa seperti pisau baja menikamnya.
"Ah, dia membuat Zhu menangis."
"Pendatang baru itu pastilah bayi yang jahat."
"Mari kita tidak bermain dengannya lagi."
"Ya ya, aku tidak akan bermain dengannya lagi."
"Dia bahkan mengambil tongkat gigi Baby Zhu!"
"Dia pasti memukul Baby Zhu."
Woah woah woah, berhenti membuat ini lebih konyol daripada yang sudah ada, dengan mata apa kau melihatku memukulnya?
"Aku tidak sengaja melakukannya." Yao Si menjadi gelisah. "Aku juga tidak memukulnya."
"Bohong, kau sengaja melakukannya." Orang yang berdiri paling dekat dengan mereka tiba-tiba bergerak maju, otot-otot di tubuh kekar bergetar saat dia mendorong maju. Jari yang menunjuk hampir menusuk hidungnya saat dia mengutuknya dengan keadilan yang keras dalam suaranya, "Kau bukan hanya bayi yang jahat, kau juga pembohong."
Yao Si merunduk ke samping dan meraih jarinya yang tak mahir atas refleks yang terkondisi. Dia langsung berdiri dan menjelaskan, "Aku bilang aku tidak ..." Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, dia merasakan sesuatu patah di bawah kakinya.
Dia melihat ke bawah dan melihat bahwa tulang yang patah yang ada di tangannya jatuh ke tanah tanpa dia sadari dan secara tidak sengaja diinjak-injak olehnya."..." Ada bunyi tusukan di hatinya, semua sudah berakhir!
Dia mengangkat kepalanya dan melirik. Benar saja, teriakan si gemuk tiba-tiba terhenti ketika dia menatap dengan mata terbelalak ke arah tulang yang berubah menjadi berkeping-keping di tanah.
"Gendut, tenang ..."
"... WAH !!!"
Saat berikutnya, teman sekelasnya, si gemuk, menangis marah yang berkali-kali lebih keras dan lebih serius dari sebelumnya.
"Jangan ... Jangan lakukan itu ..."
Yao Shi panik. Sebelum dia bahkan bisa bereaksi, bayi berotot di sebelahnya mengikuti tren dan menangis juga.
"Kenapa kau menangis?"
"Tangan ... Tangan, tangan ..." Bayi berotot itu menangis ketika dia menunjuk tangan kanannya. "Kau menyakiti tanganku, tangan."
Yao Si menunduk dan, oh sial! Dia begitu terkejut sehingga dia lupa melepaskan tangan yang mengatupkannya.
"Maaf maaf!" Dia segera mengayunkan tangannya.
'Tapi sungguh, kau tinggi dan kuat, dengan tubuh binaragawan, apakah benar-benar perlu bagimu untuk menangis secara traumatis setelah disambar?'
Bayi berotot menggunakan tindakannya untuk memberitahunya.
Saya tidak. Apakah. Sangat. Perlu...
Tangisannya keras dan jelas dan tidak ada tanda-tanda berhenti.
"Aku sudah meminta maaf, berhenti ... Jangan menangis, kalian semua!"
Yao Si mengintip ke gemuk, lalu Otot Kuat. Itu seperti dua megafon di sebelah kanan dan kirinya berdering pada saat yang sama, suara itu bisa terdengar dari langit kesembilan dan cukup untuk membangunkan orang mati.
Dan kebetulan tangisan ini entah bagaimana menular, karena bayi-bayi lain di sekitar mereka melihat dan dengan kerutan hidung dan mulut yang terbuka, mereka mulai menangis satu demi satu.Pada titik waktu teriakan itu "wah ... wah ..." mengalir seperti aliran tanpa akhir.
Dikelilingi tangisan itu, Yao Si merasa seperti akan mengalami gangguan saraf.
"..."
Tolong biarkan aku kembali dan mati di Bumi!
———
Keterlibatan total dalam festival menangis dan melolong ini berlangsung selama setengah jam penuh sampai para guru mendengar suara dan bergegas. Dengan jam persuasi dan kenyamanan, bayi besar di tempat kejadian akhirnya berhenti memproduksi suara.
Setelah guru yang datang untuk menyelamatkan hari itu memahami apa yang telah terjadi, dia memandang Yao Si seolah-olah dia adalah seorang anak bermasalah. Sebagai murid teladan selama puluhan tahun, Yao Si merasa hatinya sangat sakit!
Kepala Sekolah Yu bahkan membawanya ke kantor dan memberinya ceramah dua jam, mendidiknya dengan tema ideologis dan moral dari "teman sekelas harus membangun hubungan kerja yang baik dan saling membantu".
Yao Si ... tidak bisa bersuara!
Hanya ketika bel untuk pelajaran keempat berdering, kepala sekolah melepaskannya dan membiarkannya kembali ke kelas. Kesedihan Yao Si telah menangis sungai, tetapi sekarang dia mengambil napas dalam-dalam dan mempersiapkan diri, lalu mendorong pintu ruang kelas dan berjalan masuk.
Mungkin itu karena anak-anak cenderung pelupa, semua bayi hanya terdiam sesaat ketika dia masuk, lalu mereka semua berserakan dan melanjutkan permainan mereka. Yao Si menghela nafas panjang. Dia benar-benar takut bahwa bayi-bayi ini akan melanjutkan serangan sebelumnya setelah melihatnya.
Dia melihat sekeliling dan menemukan tempat di sudut untuk berbaring.
Ya, berbaring! Mungkin itu karena orang-orang di masa depan lebih menikmati hidup, pola pikir ini telah digunakan untuk anak-anak juga. Tidak ada kursi atau meja di ruang kelas, tetapi jumlah kursi lembut transparan seperti kristal yang dapat dengan mudah dikonversi ke bentuk yang berbeda. Mereka juga bisa menyesuaikan warna mereka sesuai dengan suasana hati orang yang duduk di atasnya.
Yao Si hanya tahu ini karena ruangan yang Yan Xuan atur untuknya juga memiliki satu.
Di sekitar kursi itu bertebaran berbagai macam mainan. Seluruh ruangan tidak mirip ruang kelas dan lebih menyerupai dari penitipan anak raksasa.
"Huh!"
Ketika dia duduk, humph yang tidak senang terdengar di sampingnya. Dia berbalik dan melihat ke kanan, dan melihat ... pantat yang besar!
Ehhh ... Dilihat dari ukuran ini ...
"Besar ... Baby Zhu?" dia dengan ragu-ragu mengatakan namanya.
Pantat itu beringsut dan wajah bulat merah terang berbalik.
Itu benar-benar si gemuk!
Dia mengamati, lalu dengan cepat berbalik, mengeluarkan "Humph" yang lebih keras. Kursi di bawah pantatnya berwarna sama dengan wajahnya, bengkak merah. Tubuh bulat menuliskan dengan jelas dalam huruf tebal empat kata, "Aku sangat marah!".Sepertinya dia belum memaafkan.
"Maaf aku mematahkan gigitan gigimu."
Kecelakaan sebelumnya benar-benar salahnya.
Lemak tertegun. Sedikit tanda keraguan muncul di wajahnya, dan dia berpikir selama beberapa detik sebelum mengayunkan kepalanya. "Aku tidak akan pernah memaafkanmu! Huh!" katanya sebelum berbalik pantat besar kembali ke arahnya.
"..."
Hanya melihatmu! Jika kau benar-benar tidak akan memaafkanku, maka jangan membuat kursimu menjadi biru!
"Aku juga tidak akan memaafkanmu!" Pengulangan seperti tanggapan tiba-tiba terdengar dari kiri Yao Si.
Dia berbalik dan melihat. Teman sekelas, siapa kau?
Teman sekelas besar di sebelah kiri meremas lebih jauh ke kursi lembut dan menempelkan pantat berotot kuat ke arahnya. Itu adalah bayi berotot!
Terjebak di antara dua pantat, Yao Si tidak bisa berkata-kata. Apakah dia secara tidak sengaja menusuk sarang pantat?
Dia menghela nafas panjang. Dia tidak punya mood dan ini bukan waktunya untuk melayani tsundere ini "teman sekelas besar ... s", karena sang guru telah berjalan melewati pintu.
Yao Si tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit bersemangat, setelah semua yang saat ini dia sangat diperlukan untuk menjejalkan akal sehat ke dalam dirinya sendiri. Meskipun "anak-anak besar" ini sedikit menyebalkan, konten yang diajarkan di taman kanak-kanak adalah semua pendidikan formatif, adalah apa yang dia butuhkan.
"Halo sayang!" Guru itu perempuan dan memiliki senyum lembut.
"Halo guru!" semua bayi besar menjawab serempak.
"Apakah kalian senang hari ini, bayi-bayiku?" sang guru bertanya lagi.
"Senang!" mereka semua menjawab.
"..."
'Beberapa saat yang lalu kau menangis seperti tidak ada hari esok, kalian pasti cepat senang.'
"Oke, karena semua orang sangat senang hari ini, maka pelajaran ini ..." Sang guru menekan komputer optik di tangannya. Dengan beberapa kegelisahan dia memunculkan proyeksi besar.
Ini dia, ini dia. Yao Si segera menegakkan punggungnya dan duduk. Dia seratus sepuluh persen siap menerima pengetahuan baru.memperhatikan tampilan layar proyeksi guru saat dia membuka mulutnya dengan keras berkata, "Ayo mainkan permainan!"
Enam kata besar tiba-tiba muncul pada proyeksi - "Koleksi lengkap game online galaksi!"
"..."
Oh sial!