Sementara itu di markas besar perusahaan game "Legend of Commanding Celestials".
"Apa yang terjadi? Server baru ini baru dibuka dua minggu yang lalu, bagaimana bisa sebuah relik muncul. Bukankah peralatan tingkat atas hanya muncul sebagai antisipasi ketika alur cerita barusaja berlanjut ke 'Pertempuran antara Langit dan Iblis'?"
"Produser!" Teknisi itu dengan lemah mengangkat tiga jari. "Tepatnya, tiga yang sudah diberikan!"
"Apa!" Produser game segera meledak. "Bagaimana ini bisa terjadi, apakah sistem memiliki masalah? Cepat, cari tahu mengapa itu terjadi!"
"Saya sudah menyelidikinya." Sudut mata teknisi berkedut. "Pemain yang sama menerima semua relik itu."
"Orang yang sama?" Produser sangat marah. "Cheat apa yang dia gunakan sehingga dia benar-benar merusak pertahanan sistem kita?"
"Dia hanya pemula level nol, dan dia juga tidak curang." Teknisi itu kemudian melanjutkan untuk menceritakan kepadanya semua hal yang dia temukan.
Ketika produser selesai mendengarkan, ekspresinya hanya bisa digambarkan sebagai "sial"! Bagaimana mungkin dia tidak tahu ada celah seperti itu di dalam game?
(⊙_⊙)
"Lalu mengapa NPC di desa newbie memiliki peninggalan sebagai hadiah?" Bukankah itu NPC dasar?
"Produser, kau lupa," kata teknisi itu, "Di jalan cerita masa depan, semua NPC dari desa newbie adalah makhluk surgawi yang tertutup." Bukankah sangat normal bagi mereka untuk memiliki beberapa peninggalan?
"..." Sial, jadi kuburan itu dia gali sendiri.
Produser merasa agak tertekan, berjalan bolak-balik di kantor beberapa kali sebelum mengatupkan giginya dan membuat keputusan. "Cari tahu di mana pemain dengan ID kode yang tidak dapat dibaca ini masuk, dan kosongkan semua data permainannya. Kembalikan semua data, katakan saja dia telah melanggar peraturan game. Kemudian kirim pengumuman sistem lain, yang menyatakan bahwa semua pengumuman saat itu adalah tes untuk versi baru. " Dia mengambil napas dalam-dalam, lalu dengan tegas berkata, "Untuk keseimbangan permainan ini, kita harus menyalahkan pemain ini."Teknisi itu segera mulai mencari data, tetapi segera tubuhnya menegang, dia berbalik dengan wajah yang hampir menangis. "Produser, aku takut orang ini ... tidak bisa disalahkan!"
"Kenapa? Apakah ada yang salah dengan datanya?"
"Tidak ada yang salah dengan data, tetapi lokasi masuk memiliki sedikit masalah."
"Di mana dia masuk?"
"Planet Merah!"
"..."
Tiba-tiba, seluruh departemen perencanaan jatuh ke keheningan yang menakutkan.
Oh f * ck! Apakah dia jatuh cinta dengan para dewa tahun ini? Dari semua spesies pemain, pastilah orang-orang gila psikotik yang berpikiran sempit! Jika dia berani melarang akunnya hari ini, maka besok mereka akan datang dan membunuh mereka semua.
Saat yang baik berlalu ...
"Kirim pesan akustik ke Yang Abadi Li Yue, dia selalu tahu spesies itu dengan baik, mari kita lihat apakah dia bisa membantu kita menghubungi Menteri Yan dan menyelesaikan masalah ini." Produser merasa seperti menangis tetapi tidak memiliki air mata. "Kita bersedia mengkompensasi semua kerugian yang dialami pemain."
Teknisi segera menghubungi dia, tetapi segera dia kembali dengan wajah pahit lagi.
"Yang Abadi Li Yue mengatakan bahwa Planet Merah telah memberlakukan keamanan total sejak dua minggu lalu dan memutus semua komunikasi, bahkan jenis mereka sendiri tidak diizinkan untuk keluar atau masuk. Dia juga tidak bisa menjangkau mereka."
"..." Para dewa telah memutuskan untuk menghabisiku!Saat ini, Yao Si dengan senang hati menyeret bos kelinci raksasa ke-n ke sekitar seperti layang-layang.
Ya, permainan ini memang cukup menyenangkan! Bahkan bos dibuat sangat banyak. Tapi aku bertanya-tanya kapan taman kanak-kanak akan selesai?
Sementara di saluran dunia, selama beberapa minggu sekarang, obrolan telah diisi satu demi satu siaran sistem gila.
[Ting! Pemain "* # 38" menerima "relik: Phoenix Feather Boots" x 1!]
[Ting! Pemain "* # 38" menerima "relic: Phoenix Feather Headdress" x 1!]
[Ting! Pemain "* # 38" menerima "relik: Phoenix Feather Armor" x 1!]
[Ting! Pemain "* # 38" menerima ...]
Semua pemain di saluran dunia menyatakan: Haha! Selama kau senang, kode campur aduk!
-
Di dalam taman kanak-kanak, para fangirl dan fanboy yang telah menunggu tanpa kenal lelah selama hampir satu bulan akhirnya mulai menyadari bahwa ada sesuatu yang salah.
Mengejutkan! Leluhur tua yang telah tidur selama puluhan juta tahun sekarang kecanduan permainan dan tidak makan atau minum selama sebulan penuh!
Tidak peduli bagaimana orang melihatnya, masih ada yang aneh untuk itu.
Semua orang yang menunggu di sini adalah beberapa tokoh pemimpin terbaik di antara Bloodling. Meskipun sebagian besar urusan politik dapat ditangani melalui jaringan galaksi, masih ada beberapa hal yang harus dilakukan secara pribadi. Selain itu, tanpa izin dari Yang Mulia, siapa yang berani menyebarkan berita ini, namun itu tidak pantas bagi Planet Merah untuk terus-menerus berada di bawah keamanan total juga.
"Marshal Nie ..." Yan Xuan bertanya dengan nada khawatir. "Apakah Yang Mulia menghadapi beberapa masalah di sana?"
Nie Zihang tertegun, dia berbalik dan melihat orang lain yang hadir, wajahnya mulai mendung dengan ragu-ragu. "Setelah sekian lama, dia masih belum keluar. Memang ... Bagaimana kalau kita membangunkan Yang Mulia?"
"Tidak! Jelas tidak!" Yan Xuan tidak memiliki kesempatan untuk setuju sebelum elder generasi ketiga puluh lima keberatan lagi. "Yang mulia sudah berhibernasi begitu lama, mungkin dia hanya ingin tahu tentang dunia masa depan, karena itu dia belum keluar dari permainan setelah sekian lama."
"Tapi itu sudah lama sekali," balas Nie Zihang. "Bagaimana jika Yang Mulia ditipu oleh seseorang dari spesies lain karena ketidakbiasaannya dengan dunia ini? Ada banyak orang di luar sana."
Wajah tetua menjadi gelap. Itu sebuah kemungkinan. Leluhur dari spesies mereka ditipu oleh orang asing dengan skema jahat, dia bahkan tidak tahan memikirkannya!
"Tapi jika kita mengganggunya seperti itu ..."
"Kita tidak perlu membangunkan Yang Mulia dengan paksa," saran Yan Xuan. "Jika Yang Mulia tidak keluar, kita bisa masuk! Kita hanya perlu meminta beberapa identitas khusus dari perusahaan game dan mengarahkan kembali tepat di samping Yang Mulia, maka kita dapat mengajukan pertanyaan apapun yang kita miliki tepat di depannya. "
Mendengar kata-kata ini, mata semua orang tiba-tiba berkilau. Mengapa mereka tidak memikirkan ini sebelumnya!Mereka dengan cepat menyalakan komputer optik mereka dan mulai menghubungi perusahaan game.
Produser yang menerima pesan-pesan ini hampir menangis seperti serigala.
Ambil! Ambil semua akun yang kau inginkan!
Apa? Tidakkah cukup dengan akun cadangan, saat ini hanya dapat memungkinkan seseorang untuk masuk? Kemudian tambahkan lagi, tambahkan sekarang!
Apa? Karena semua eksekutif dari Bloodling menginginkan sebuah akun!
Haha, selama mereka bisa berbicara dengan orang yang menemukan bug, bahkan jika Bloodling ingin menaklukkan seluruh galaksi dia tidak akan keberatan!
_
Di luar desa newbie, setelah membantai bos kelinci selama tiga minggu, Yao Si menyadari bahwa ranselnya sekarang sudah penuh!
Seluruh tasnya dipenuhi dengan peralatan yang bersinar dengan cahaya keemasan. Namun, barang-barang ini tidak dapat dibuang juga, jika dia membuang satu, maka secara otomatis akan kembali ke tasnya! Yao Si meramalkan bahwa semua barang-barang ini mungkin terikat ke akunnya.
Sepertinya dia tidak bisa berburu kelinci lagi. Dia mengangkat tangannya dan melemparkan panah ke kelinci raksasa yang berlari ke arahnya dari jarak yang tidak terlalu jauh.
Dia kemudian berbalik dan terus berlari untuk jarak pendek. Ada beberapa keuntungan untuk menjadi seorang Bloodling, setidaknya ketika dia mengincar binatang itu, dia tidak perlu khawatir tentang menangkapnya. Bos disiksa sampai ke tetes darah terakhirnya.
Pada sat dia akan memberikan pukulan terakhir, cahaya putih tiba-tiba melintas di sampingnya, dan Yan Xuan yang berada di akun cadangan sekarang akhirnya online. Hampir pada pandangan pertama, ia mengenali leluhur di hadapannya yang tidak melakukan penyesuaian wajah.
Dia merasakan gelombang kegembiraan di dalam hatinya. Tidak heran dia adalah putra mahkota mereka, sangat percaya diri.
Dia mengangkat hidungnya dan melangkah dengan kegirangan. "Yang Mulia, akhirnya aku bertemu ..."
Sebelum dia bisa menyelesaikannya, Yao Si mengangkat pedang di tangannya tanpa peringatan, berbalik, dan menebasnya.
Sial, mau mencuri bosku? Tanya pedang di tanganku dulu!
Yan Xuan yang baru saja kembali ke titik kebangkitan tidak bisa berkata-kata.
Apa yang baru saja terjadi?