Chapter 110: Crisis in the Heavenly Bestowed Yard

364 47 2
                                    

"Data ini agak lama, jadi sulit bagiku untuk melacaknya. Yang Mulia, tolong beri aku waktu sebentar." Bai Yi mempercepat, jari-jarinya terbang dengan kecepatan lebih cepat; Namun, setelah beberapa lama, dia masih melakukannya.


Pasti sulit.

Sama seperti Yao Si ragu apakah akan kembali lagi nanti sehingga mereka tidak akan mengganggu, Mu Xuan, yang telah memegang tangannya sepanjang waktu, tiba-tiba melepaskannya. Dia menuju ke tengah data dan mulai beroperasi. Tiba-tiba, angka merah muncul sekali lagi.

"Eh! Itu cara penelusuran yang baru!" Bai Yi berseru kaget, kegembiraan mengaburkan fitur-fiturnya. "Kau memang pantas menjadi Yang Mulia, tetapi tokoh-tokoh ini ..."

Dengan demikian, mereka berdua melanjutkan pekerjaan mereka, mengirim sosok tanpa akhir ke seluruh ruangan dengan bunyi bip sesekali.

"Aku tidak tahu kau bisa melakukan itu! Kau benar-benar bisa menghitung data ruang?"

"F * ck, aku tidak percaya ini!"

"Ya, ya, ya, benar, ini formula ini."

"Yang Mulia, aku pikir ..."

"..." Hadirin Yao Si.

Dia tidak tahu apa yang mereka katakan ... Eh ... sepertinya tidak ada yang logis.

Dia merasa seolah-olah dia akan selalu menjadi anak kecil. Apa yang akan dia lakukan?

Ini melelahkan!

Setelah setengah jam...

"Aku menemukannya!" Bai Yi berseru, melompat ke arahnya dengan gembira. "Aku menemukannya, aku menemukan posisi itu, lihat, lihat ..." Dia menunjuk cahaya kecil di peta. "Ada di sini, aku yakin itu!"

Yao Si beringsut lebih dekat tetapi tidak bisa mengenali tempat itu. "Dimana ini?"

Bai Yi diam, membungkuk dan menatap langit kosong ketika dia bergumam, "Eh, ini aneh. Bukankah itu bagian belakang Planet Merah? Bukankah itu hutan? Mengapa aku belum melihat peta ini sebelumnya?" ? "

"Ini adalah Halaman Pemberian Surgawi," kata Mu Xuan, wajahnya muram dan alisnya berkerut. Jantung Yao Si mengepal. Apakah itu tempat yang spesial?

"Halaman pemberian surgawi? Tempat apa itu?" Bai Yi bertanya, sama bingungnya.

Wajah Mu Xuan jatuh seolah-olah mengingat peristiwa yang mengerikan. Setelah beberapa saat, dia menjawab, "Pusat penelitian genetik bumi. Ini adalah pusat reproduksi ... di mana Bloodling dilahirkan."

"Apa!" Bai Yi jelas kaget, matanya melebar, gelisah dan khawatir menyebar. "F * ck! Orang gila itu, bagaimana mungkin tempat itu begitu penting, tidak mungkin! Aku harus memberi tahu Dewan Penatua!"

Yao Si mengerti arti di balik ekspresinya, seluruh tubuhnya menjadi dingin.

Bai Yi sudah keluar dari pintu.

"Berdiri di sana!" Yao Si berteriak, menggunakan penindasan garis keturunannya untuk melumpuhkannya.

"Yang Mulia?" Bai Yi diam. "Maniak Yuan memiliki virus yang bahkan tidak bisa ditangkal oleh Bloodling. Ditambah lagi, itu adalah tempat yang sangat penting. Mungkin ada makhluk rapuh di sana yang belum dirubah. Aku bahkan belum mendapatkan anakku, jadi tidak mungkin ada yang salah boleh terjadi di sana. Cepat dan beritahukan Dewan Penatua. Jika kita dapat seseorang dari ... "

"Bai Yi!" Yao Si menghela nafas, lalu dengan hati-hati mengucapkan kata-kata selanjutnya. "Jika kau sadar akan pentingnya tempat itu, apakah Dewan Penatua tidak akan?"

Dia membeku. "Yang Mulia, apa ... maksudmu?"

"Halaman Pemberian Surgawi adalah tempat berkembang biak Bloodling, yang berarti memiliki keamanan paling ketat di Planet Merah." Dia mengartikulasikan setiap kata dengan hati-hati, merasakan hawa dingin beringsut di punggungnya. "Jika bahkan kau dapat menemukan lokasinya, apakah kau benar-benar berpikir bahwa halaman pemberian surgawi tidak menyadarinya?"

Matanya melebar seolah akan jatuh. "Kau-maksudmu itu di dalam Dewan Penatua ..."

"Ada informan!"

-

Pada pemeriksaan lebih dekat, masalah mulai muncul. Karena Bloodling lebih kuat bahkan dari Aliansi, bagaimana mungkin tidak ada berita tentang keberadaan Yuan Han?

Ada juga yang disebut organisasi Euphoria. Mereka jelas telah menghancurkan basis penelitian besar-besaran, tetapi setelah satu tahun penuh, Dewan Penatua entah bagaimana tidak menemukan apa pun. Yuan Han jelas terkait dengan organisasi itu, karena virus itu kemungkinan besar berasal dari Euphoria. Organisasi itu harus memiliki skala yang cukup besar untuk dapat menghidupkan kembali virus yang telah lenyap jutaan tahun yang lalu. Selain itu, tidak mungkin organisasi sebesar ini tidak akan meninggalkan jejak walaupun sudah hati-hati.

Satu-satunya kemungkinan adalah kehadiran orang-orang yang menghalangi kemajuan. Yao Si tidak ingin mengacungkan jari, tapi pengadu itu pasti anggota sejenis mereka.

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang