Jantung Yao Si mencengkeram, dan ketika tubuhnya mulai kaku, dia mengumpulkan cukup keberanian untuk mencari. Di tiang lampu tidak jauh dari tempatnya dia melihat seseorang. Dia ditutupi oleh jas hujan hitam, jadi dia tidak bisa melihat dengan jelas wajah, tetapi kepala berambut pirang menangkap matanya, dan satu pandangan sudah cukup baginya untuk mengetahui bahwa itu adalah orang asing.
"Ha, tampaknya faksi Baratmu tidak seganas itu?" suara dingin yang berbeda ditambahkan.
Baru kemudian Yao Si menyadari bahwa ada orang lain di tiang lampu yang berdekatan. Wajahnya tidak terlihat seperti yang lain, tapi dia memiliki rambut hitam, jadi dia harusnya seseorang dari Kekaisaran Celestial seperti dia.
Kedua orang ini mungkin juga orang-orang Bloodlings. Dia bisa merasakan tekanan tak terlihat dari mereka, dan itu benar-benar berbeda dari tipe yang dia rasakan dari Li Zheng. Jika dia menebak dengan benar, mereka mungkin keturunan generasi ketiga yang disebutkan Li Zheng. Apakah mereka bagian dari pertempuran?
Mereka mengatakan medan perang di kota A, jadi apa yang terjadi? Apa ini, pemanasan sebelum bertempur?
Dia mengintip kotak cahaya yang berada di ambang kematian, lampunya berkedip, dan rasa panik mulai bangkit dari lubuk hatinya. Jika dia mengambil satu langkah lagi, maka benda yang hancur itu akan menjadi kepalanya.
Ketika para dewa bertarung, ikan-ikan di parit akan terpengaruh 1. Melihat bahwa kedua orang itu tidak punya waktu untuk memikirkannya, Yao Si memutuskan untuk melarikan diri dari tempat kejadian. Namun, begitu dia menggerakkan kakinya, embusan angin tiba-tiba muncul entah dari mana. Daun-daun jatuh yang pernah menutupi tanah di sekitar tertiup angin kencang.Dia dibutakan oleh angin, makan seteguk debu. Dia mengangkat tangannya dengan refleks untuk menutupi matanya, dan saat itu, dia bisa mendengar dentuman keras dari atas kepalanya lagi. Cahaya melintas di sudut matanya, seperti ada sesuatu yang turun dari atas.
Dia tanpa sadar berlari ke samping, dan dengan gemuruh guntur yang memekakkan telinga mendarat tepat di tempat dia berdiri, meninggalkan lubang setinggi dua meter dengan aroma tanah hangus.
Yao Si menelan ludahnya, itu ... sangat dekat.
"Guntur? Jadi generasi kedua dari timurmu hanya mampu melakukan ini." Rambut kuning itu membuka mulutnya lagi, tetapi dia sudah berganti ke tempat baru, jelas itu untuk menghindari guntur itu.
Pria berambut hitam di sisi lain memiliki helai tipis petir yang keluar dari tangannya, yang jelas mengisyaratkan bahwa petir telah dibawa olehnya.
Itu ... Itu kemampuan spesial Bloodlings?
Seberapa jauh ketidakberuntungannya.
"Kurasa kalian sebaiknya menyerah dengan patuh, bukankah bagus jika kedua faksi bersatu?" Si pirang mengejek sekali lagi, "Tidak mungkin kalian memenangkan perang ini."
Rambut hitam itu tidak menjawab tetapi melambaikan tangannya. Gelombang petir berderak menuju pirang lagi, meledakkan kawah lebar empat hingga lima meter di mana lawannya berdiri. Lalu dia berkata dengan suara tanpa emosi, "Bertarung, jangan bicara!"
Selama proses menghindar, si pirang ditinggalkan dalam keadaan gugup dan agitasi. Siluetnya melintas, dan dia sekarang berada di sisi lain, bertempur dengan orang lain. Yao Si hanya bisa melihat dua bayangan yang berpisah dan menyatu di udara dan mendengar suara-suara gemeretak dan kilat yang meninggalkan lubang dan kawah di tanah.
Pada saat itu, Yao Si memiliki ilusi bahwa dia diangkut ke adegan film Sci-Fi, belakangan, dia ingat bahwa dia akan pergi. Dia berbalik dan menemukan sepedanya di sisi jalan, lalu menggunakan seluruh kekuatannya untuk berputar seperti orang gila. Semua potensinya meletus saat dia bersepeda melewati tiga jalan.
Sambil bersepeda, dia masih bisa mendengar suara guntur keras di belakangnya. Ketika dia berbalik, dia masih bisa melihat api dan penerangan di sisi lain jalan yang mirip, dengan kemiripan yang sangat besar, lokasi syuting film Hollywood Sci-Fi. Dari waktu ke waktu, beberapa tokoh akan terbang melintasi udara dengan desir, menuju ke sana. Sebagai orang lemah, dia hanya bisa berdoa agar orang-orang ini tidak menemukan kehadirannya.
Entah karena dia tidak terlalu terlihat, atau bahwa orang-orang yang bergegas untuk membantu semuanya dari sisi Timur, tidak ada yang menghentikannya.
Apa yang lebih ajaib adalah bahwa tidak ada yang keluar untuk melihat tontonan yang keras dan mencolok ini. Bahkan ketika kedua orang itu bertarung di jalan, tidak ada jiwa yang terlihat. Mengingat kemampuan khusus yang dimiliki oleh Bloodlings, dia memutuskan bahwa di antara kedua petarung itu, seseorang harusnya memiliki cara untuk membuat orang biasa tidak memperhatikan, bahkan selama pertempuran sengit seperti ini.
Baru sekarang dia benar-benar mengerti apa arti perang besar yang dimaksud Li Zheng. Hanya ada dua orang Boodlings yang bertarung, namun memiliki kekuatan penghancuran yang sangat besar, seluruh jalanan kini terbaring reruntuhan.
Jika itu kelompok ...
Dia tidak berani membiarkan pikirannya berkeliaran. Pemikiran ini semakin memperkuat tekadnya untuk sampai sejauh mungkin dari sini. Energi eksplosif yang tidak diketahui mendukungnya sepanjang jalan dari lingkaran kedua kota ke luar ring keempat, sampai dia tidak bisa lagi mendengar kekacauan di dalam kota. Baru kemudian dia bisa memperlambat dan mengambil napas panjang.Sambil mengayuh sepedanya, dia duduk di petak rumputdi sisi jalan dan menghembuskan nafas berat.
Oh sial, itu sangat melelahkan. Itu bagus, meskipun dia terpengaruh sebagaiorang yang tidak bersalah, akhirnya dia melarikan diri ...
"Orang-orang barbar yang sombong dari Timur, matilah!" Teriakanpelecehan dengan nada berubah terdengar dari belakangnya.
Dua siluet hitam dan putih yang familiar tiba-tiba muncul di halaman, dan sipirang baru saja meninju tinjunya ke tanah. Yao Si berbalik dan melihat retakanbesar tiba-tiba terbuka di tanah, langsung menuju orang hitam itu.
Kemudian...
Orang itu merunduk ...
Kemudian...
Dia jatuh ke dalamnya ...
Sial!
_______
Yao Si merasa bahwa dia akan mati. Rasa sakit. Seluruh tubuhnya terasa sakit,dan dia bahkan bisa mendengar suara tulang-tulangnya patah. Celah itu sangatdalam, dia hanya bisa melihat garis tipis celah di puncak lubang, dan dia mulaimempertanyakan apakah dia masih hidup atau tidak.
Setelah beberapa usaha, akhirnya dia berhasil membalikkan jari tengahnya kearah atas retakan.
Blondie, aku akan mengingatmu sekarang.
Mungkin dia berhutang budi pada dua orang itu di kehidupan sebelumnya, kalautidak mengapa mereka terus-menerus menghantui dirinya. Dan jika dia tahu itu,dia tidak akan membuang-buang waktu berlari dan bersepeda selama itu!
Yao Si tidak tahu berapa lama dia telah berbaring tanpa ada yang bergerak,tetapi rasa sakit di tubuhnya secara ajaib menghilang, dan bahkan luka-lukadari kejatuhan itu semuanya disembuhkan. Energinya juga perlahan kembali.
Mengambil napas dalam-dalam, Yao Si berdiri. Dia mulai merasa sedikit senangdia telah berubah menjadi seorang Bloodlings, tidak lagi menemukan kesalahandengan keadaan ini dengan kekuatan hidup yang besar.
Dia duduk dan beristirahat sebentar, kemudian berbalik dan menatap ke ataslubang, memutuskan pada akhirnya untuk keluar. Mungkin karena lubang ini dibuatoleh kemampuan si pirang, itu dalam tetapi tidak terlalu lebar. Ada kemungkinandia bisa keluar dengan mendukung dirinya sendiri di kedua sisi dan mendorong keatas,
Sudah waktunya untuk memulai bisnis sekarang. Yao Si meregangkan tubuhnyalangsung, ke atas dalam bentuk 大.Setelah sedikit, dia menyadari bahwa metode ini benar-benar berhasil! Meski itumelelahkan, setidaknya masih ada harapan.
Ketika dia lelah, dia akan berhenti dan beristirahat untuk beberapa waktu. Danseperti itu, memanjat dan berhenti, dia benar-benar berada di antara tepi dansemakin dekat ke tepi.
Karena konstitusinya, energi Yao Si pulih sangat cepat. Dia tidak jelas tentangberapa lama dia mendaki, hanya merasa bahwa anggota tubuhnya menjadi mati rasadan pada akhirnya bergerak secara mekanis. Pintu masuk yang awalnya gelap dibagian atas telah menjadi lebih terang dan cerah, bahkan sedikit menyilaukan.Ketika dia mendekatinya, dia menyadari bahwa di luar siang hari.
Lima meter dari pintu keluar, hatinya dipenuhi harapan. Dia meningkatkankecepatannya dan meraih dengan satu tangan untuk tepi lubang. Ketika diamenyentuh rumput di atas celah, dia dengan keras berteriak dengan air matamengalir di pipinya. Mamamia, dia akhirnya berhasil sampai ke puncak!
Tepat ketika dia hendak keluar, dia mendengar suara familiar dari atas.
"Mari kita bersihkan medan perang."
Apa?
Detik berikutnya, dia merasakan lingkungan gemetar, dan pintu keluar penuhharapan di atas kepalanya tertutup begitu saja. Kakinya tergelincir dan diajatuh kembali ke bawah lagi.
Kali ini dia tidak mematahkan tulang apapun tetapi langsung pingsan.
Sebelum dia menutup matanya, dia hanya memiliki satu pikiran dalam pikirannya.
Kau orang berambut hitam, terkutuk kau dan seluruh keluargamu!