"Apakah ini peta urusan dunia?" Bai Yi memandang lava di sekitarnya dengan rasa ingin tahu. Dia membuka peta dan membeku, pupil matanya melebar. "F * ck, ini peta level 100! Mungkinkah naga iblis legendaris itu menjadi binatang tingkat 100?"
Detik berikutnya, lolongan tiba-tiba dari puncak gunung bergema di udara sebagai balasan. Seekor naga raksasa terbang ke awan, membuat beberapa lingkaran di langit sebelum mendarat di gunung berapi. Ada beberapa kata dengan warna merah terang yang ditampilkan di atas kepalanya: Naga Iblis Kuno (Lv. 102).
"Tingkat 102!" Mata Bai Yi melebar karena terkejut. "Bukankah perbedaan level sedikit ekstrem? Bagaimana kita akan melawan monster itu?"
"Bai Yi, peta ini menguras darah kita terus menerus." Li Zheng menunjuk ke arah lava yang mengeras di tanah.
Seperti yang diharapkan, tingkat darah mereka turun seratus poin per detik. Dalam waktu singkat, pasokan darah mereka terbelah dua. Li Zheng melambaikan kipas di tangannya, mengembalikannya. Namun, detik berikutnya, dengan cepat, kipasnya pecah menjadi dua.
"Itu peralatan lain yang jatuh." Li Zheng menghela nafas. "Itu yang terakhir."
"Memang, misi ini terbukti menjadi tantangan nyata." Bai Yi mengerutkan kening, mengobrak-abrik tasnya. "Karena itu satu-satunya misi, kita tidak akan bisa menyerah atau offline. Sekarang setelah semua peralatan hilang, apa yang akan kita lakukan? Bukannya peralatan normal akan ada gunanya bagi kita sekarang."
"Aku punya beberapa barang di tasku," relawan Yao Si, mengingat tasnya yang penuh.
"Kurasa hal-hal pemula juga akan berlaku. Berikan sesuatu kepada Li Zheng sehingga dia dapat memulihkan persediaan darah kita. Kita harus tetap hidup."
Yao Si membuka tasnya dan mengeluarkan kipas yang bersinar dengan semua warna pelangi. "Apakah ini baik-baik saja?"
Empat kata cemerlang muncul di atas kipas — Peralatan Mythical: Time Immemorial Fan!
"..." Bai Yi.
"..." Li Zheng.
"My-mistical ... senjata mitos! Ya Tuhan! Apa yang baru saja aku lihat? Apakah ini mimpi? Lupakan Gulungan Puisi Saga, bagaimana peralatan mitos legendaris berakhir di tangan Yang Mulia?! Bukankah itu seharusnya muncul setelah perang besar?
"Yang Mulia, di mana kau ... mendapatkan ini?"
"Dari NPC di desa pemula," jawab Yao Si. "Bukankah aku sudah bilang itu barang pemula?""..." Keduanya berkedip. Apakah NPC di desa pemula saudaramu ?!
○ |  ̄ | _
"Apa yang salah?" Keheningan mereka menyebabkan kekecewaan sesaat di dalam Yao Si. Kukira item pemula tidak baik sama sekali. "Bisakah itu digunakan?"
"Yang Mulia..."
"Mmh?"
"Apakah kau masih memiliki peralatan pemula lainnya? Bisakah kau mengeluarkan semuanya?" Satu cukup menakutkan!
"Aku tidak punya banyak ..." Merasakan minat mereka, Yao Si melepas peralatan dari tas satu per satu.
Peralatan mitis: Phoenix Feather Celestial Coat.
Peralatan mitis: Phoenix Feather Celestial Shoes.
Peralatan mitis: Phoenix Feather Hairpin.
Peralatan Mythical: Heavenly Erupting Hammer.
...
Seluruh tanah dipenuhi dengan peralatan dengan cahaya keemasan ...
"..." Bai Yi.
"..." Li Zheng.
Keheningan menyelimuti mereka.
Yang Mulia ... apakah dia membunuh seluruh ras selestial?
Setelah sedetik, Yao Si membersihkan pahanya.
"Ayo pergi! Pergi untuk mengejar naga itu!"Yang Mulia memang kawan yang paling bisa diandalkan, satu dari sejuta. Dengan semua peralatan mistis, mereka akan bisa menghilangkan seluruh ras iblis, bukan hanya naga level 102.
Setelah memperlengkapi diri mereka sendiri, mereka memasuki pintu masuk gunung berapi dengan percaya diri. Di tengah tumpukan batu lava, naga hitam, yang telah tidur, membuka matanya.
Pertarungan dimulai.
[Naga Iblis Kuno: Hahaha! Apakah raja surgawi mengirim kalian ke sini untuk mati? Dia pasti sedang bermimpi. Bagaimana kalian bayi (Lv 80) dapat mengalahkanku? Heh! Hari ini, aku akan membunuh apel matanya, Surgawi Terindah dari Tujuh Lautan, Han Yue, di depan kalian. Itu akan berfungsi sebagai pengingat bagi para selestial yang tidak tahu siapa penguasa sebenarnya dari tiga dunia!]
Dengan goyangan ekornya, gelembung transparan mulai naik dengan kata-kata 'Celestial Han Yue' di bagian atas sosok putih di dalamnya.
Meskipun itu hanya NPC, Yao Si tidak bisa menahan perasaan antisipasinya naik saat dia fokus pada gelembung naik. Seperti apa keindahan Dunia itu? Orang di dalamnya tampaknya mengenakan pakaian laki-laki abu-abu, pita melilit di sekelilingnya, wajahnya tegang dan melepaskan emosi apa pun. Dia tampak seperti ...
Eh?
"Mu Xuan?"
(⊙ o ⊙)
Mengapa NPC ini sangat mirip dengan Mu Xuan? Bukankah Keindahan Dunia seharusnya menjadi surgawi wanita? Bagaimana gender berubah?
Mungkin ... ini dibuat oleh penggemar Mu Xuan yang tidak punya otak?
[Sisi?] Tanya suara yang familier.
"..." Yao Si.
"..." Bai Yi.
"..." Li Zheng.
(╯ ‵ □ ′) ╯︵┻━┻
F * ck!Itu bukan NPC, tapi itu benar-benar dia! Bagaimana dia bisa sampai di sana? Itu menjelaskan mengapa dia tidak menemukannya setelah sekian lama ... dia telah berubah menjadi NPC dan sekarang menjadi keindahan dari ... dunia?
Ini terlalu banyak untuk ditangani!
-
Di perusahaan game, seseorang bertanya, "Apa yang terjadi? Bukankah Keindahan Dunia seharusnya adalah Selestial Han Yue, seorang NPC? Bagaimana seorang pemain berakhir di tempatnya?"
"Beri aku waktu sebentar, aku akan memeriksanya ..."
Setelah sepuluh menit.
"Eh, sepertinya ada masalah dengan statistik pemain ini ..."
"Apa masalahnya?"
"Selestial Han Yue tingkat karisma tertinggi dalam sistem. Berbicara secara logis, tidak mungkin seorang pemain bisa melebihi itu, tetapi tingkat karisma pemain ini ... tampak aneh, tetapi selama transportasi, sistem bingung dan akhirnya mengirim dia di tempat Selestial Han Yue. "
"... Mengapa level karismanya begitu tinggi? Bukankah data dasar berdasarkan penampilan Mu Xuan?"
"Ini ... aku tidak tahu, mungkinkah dia menggunakan perangkat lunak tambahan?"
"F * ck! Apa yang harus kita lakukan? Saga Puitis tidak bisa hanya berakhir di sini atau kemajuan tidak akan berhasil. Seharusnya ada cukup waktu bagi kita untuk menyelesaikan Selestial Han Yue."
Keheningan berkuasa di ruangan itu.
"Haruskah kita ... melanjutkan kesalahannya?"
"..."
Han Yue hanya titik plot kecil yang diperlukan untuk mendorong pemain. Dia bukan BOSS jadi itu bukan masalah besar. Selain itu, itu adalah akhir pekan ... jadi mereka tidak akan bisa mendapatkan surat nikah mereka!
Yang berarti ... mereka harus menutupi seluruh kejadian.
╮ (╯_╰) ╭
Kedua operator mematikan peringatan secara diam-diam.
-
[Ding! Saga Puisi dimulai! Penggarap yang berani, silakan kalahkan binatang buas dan selamatkan Selesetial Han Yue untuk memenangkan hadiah yang luar biasa dan terima kasih dunia. Kau sendiri juga akan dapat menerima cinta dari selestial!]
Sudut bibir Yao Si bergerak-gerak. Cinta selestial?
Tanpa banyak waktu bagi mereka untuk memproses situasi, pemberitahuan 'siap bertempur' muncul. Detik berikutnya, naga itu membuka mulutnya, meludahkan beberapa belati petir ke arah mereka."Kita harus menyelamatkannya!" Hati Yao Si tenggelam saat dia berbalik. "Bai Yi, kau adalah pemecah kerusakan depan. Masuk dan serang. Li Zheng, terus memulihkan kesehatan kita. Aku akan berfungsi sebagai cadangan."