Keempat membeku, berbalik untuk saling melirik. Orang kurus di sebelah kanan bertanya dengan heran, "Kau bisa tahu?"
"Sampah!" Mereka berempat sangat mendukung di aula, dia harus menjadi buta dan tuli untuk tidak mengatakan mereka adalah penggemar berat dari rasnya sendiri!
"Yang Mulia, kau bisa mengenali kami pada pandangan pertama ... Ini sangat menyentuh!"
"Tidak diragukan lagi kau adalah Yang Mulia, hanya karena itu, aku rela berani menghadapi bahaya untukmu."
"Ya, bahaya apa pun, baik melalui api maupun belati!"
"Yang Mulia, siapa yang ingin kau bunuh?"
"Stop, berhenti, berhenti!" Sampah apa ini? "Siapa sebenarnya kalian? Apa tujuanmu di sini?"
Mereka saling melirik sekali lagi, lalu satu di sisi kanan mengangguk. Mereka kemudian mengaktifkan komputer optik mereka. Setelah kurang dari satu menit, sinar cahaya menyapu mereka, mengubah penampilan mereka.
Begitu Yao Si melihat lebih dekat, dia hampir tersedak. "Bai Yi!" Kenapa itu dia!
"Presiden ... Tidak, Yang Mulia." Bai Yi menggaruk kepalanya karena malu. Dia tampak gelisah seolah-olah dia memiliki banyak hal untuk dikatakan tetapi tidak yakin harus mulai dari mana. "La-la-la-lama, waktu tidak bertemu!"
Jika Bai Yi ada di sini, maka Keponakan Gu ...
Memang, Gu Shucheng berdiri di sebelah kanan Bai Yi.
"Yang Mulia, kami memutuskan untuk datang pelatihan musim panas sepertimu."
Otot-otot wajah Yao Si bergerak-gerak ketika dia melihat dua wajah yang sudah dikenalnya. "Mereka juga ada di sini untuk pelatihan?" Mereka jelas dua dari yang Yao Qian dapatkan untuk membantunya berlatih. Salah satunya adalah seri air, sedangkan yang lain milik seri kayu. Kemampuan mereka jauh lebih baik daripada miliknya dan mereka telah lulus beberapa ratus tahun yang lalu, jadi mengapa mereka bahkan perlu pelatihan!
"Er ..." Mata Gu Shucheng menyala, menemukan satu lagi alasan yang benar. "Mereka harus lebih kuat."
"Katakan yang sebenarnya!" Dia mengaktifkan kekuatan garis keturunannya.
Mereka menyerah. "Itu perintah dari Dewan Penatua."
Aku tahu itu! Mungkin itu bukan perintah dari Dewan Tetua juga, tapi ayah tertentu! Yao Si awalnya memiliki sikap 'lakukan atau mati', tetapi dalam sekejap, dia kehilangan sebagian besar dorongannya.
Sungguh melelahkan memiliki orangtua yang terus-menerus berupaya mematahkan semangat siswa.
Daddy Mu, kau akan memanjakanku menjadi anak yang tidak berguna dengan kecepatannya! Yao Si mulai merasakan kecemasan yang mendalam.
-
Keesokan harinya, Yao Si meninggalkan sekte Shi Fang, sementara Zan Zichen telah pergi bahkan lebih awal darinya. Dia mungkin bisa merasakan ketidakpuasan pemimpin sekte terhadapnya dan telah mengucapkan selamat tinggal padanya pagi-pagi.
Yao Si memanfaatkan waktu yang terbatas, menuju ke lokasi pelatihan pertama. Pada awalnya, kekuatan mental setiap orang adalah sama, tetapi seiring waktu, itu akan mulai tumbuh, hingga mencapai puncak tubuh individu. Secara teori, jika usia seseorang sama, kekuatan mental mereka akan sama.
Kemampuan mental yang membentang melintasi Galaxy mirip dengan kemampuan. Itu bisa peringkat dari E ke 3S, dengan mayoritas kekuatan mental berada di peringkat C. Ini jelas tidak termasuk Bloodling yang hidup untuk waktu yang lama. Kecuali jika ada perubahan besar, kemampuan hanya akan tergantung pada individu.
Yao Si perlu belajar mengendalikan kekuatan mentalnya. Mu Xuan telah menyebutkan bahwa dia telah hibernasi selama bertahun-tahun, maka kekuatan mentalnya tidak lemah, itu hanya kurang latihan.
Celestial memiliki istilah lain untuk kekuatan mental - Kesadaran Eksternal. Dan cara terbaik untuk melatihnya adalah dengan mengerahkannya.