Chapter 68: Bad Habits Need to Be Changed

400 60 0
                                    

"Mengapa kau tidak menungguku saat itu?" Dia jelas sadar fakta bahwa dia akan mendatanginya ketika dia terlambat untuk makan, tetapi dia lebih suka memasuki situasi yang berisiko daripada menunggunya.


"..." Yao Si terdiam. Pikiran itu ... tidak pernah terlintas dalam benaknya, atau lebih tepatnya, dia telah memilih untuk mengabaikan opsi semacam itu.

Wajah Mu Xuan tenggelam, kekecewaan mengaburkan tatapannya. Dengan desahan yang dalam, dia membelai kepalanya."Sisi, aku mentormu. Bahkan jika kau ingin seluruh Galaxy dihancurkan, aku akan membantumu dengan itu. Kau dapat ... sedikit lebih mengandalkanku. "

Jantung Yao Si mengepal ketika dia masuk ke pelukannya, tenggorokannya tercekat dengan kekhawatiran dan emosi lainnya. Dengan suara yang tidak dikenalnya, dia tersedak, "daddy."

"Mu Xuan!"

"Mu Xuan ... Maafkan aku, aku sudah terbiasa melakukan hal-hal sendiri." Dia terbiasa hidup sendiri, terbiasa membuat keputusan sendiri, terbiasa memikul semua bebannya, tidak terbiasa bersandar dengan siapa pun.

Tapi ... entah dari mana, dia sekarang punya ayah! Sekarang ada seseorang yang menunggunya kembali untuk makan, berharap dia bergantung pada mereka.

Tapi ... dia belum terbiasa dengan itu!

"Aku akan berubah! Aku pasti!"

"Mmh ..."

-

Percobaan terhadap para Bloodling benar-benar membuat marah seluruh ras.Semua keturunan yang telah diselamatkan ditempatkan di daerah terpusat yang ditugaskan oleh Dewan Tetua untuk pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan bahwa tidak ada masalah yang mungkin telah diabaikan.

Yao Si takut bahwa kemampuan penekanannya tidak dapat diandalkan dan bloodlings yang ditangkap akan mengingat kenangan menyakitkan, jadi dia membuat Mu Xuan menggunakan kemampuan mentalnya yang lebih bisa diandalkan pada mereka semua. Dengan cara ini, kenangan mereka akan secara menyeluruh terhapus.

Adapun tiga lainnya, Keponakan Gu pulih setelah dua hari istirahat, Bai Yi tidak dirugikan, dan Luo Ying telah pulih dalam perjalanan kembali.

Yao Si telah tanpa cedera. Selain beberapa robekan pada pakaiannya, dia benar-benar baik-baik saja. Tapi robekan pada pakaiannya cukup. Mu Xuan melotot padanya dengan ketidaksenangan untuk waktu yang lama sebelum menariknya ke rumah untuk memulihkan diri.

Dia terbatas pada rumah mereka, di mana hidup seperti kehidupan babi -. Makan dan tidur Dalam rangka untuk mengembalikan potongan hati kaca seseorang tertentu yang hancur, Yao Si tidak berani meninggalkan rumah. Satu –satunya bentuk hiburannya hanyalah melecehkan Yao Qian secara teratur mengenai tindaklanjuti eksperimen.

Dewan Sesepuh akan menjadi sibuk.

Pertama, basis penelitian planet itu diselidiki secara menyeluruh oleh bloodlings. Mereka menemukan bahwa target organisasi tidak hanya bloodlings. Hampir setiap ras telah menderita menjadi spesimen di bawah mereka, tetapi satu-satunya yang selamat hanyalah bloodlings.

Planet Merah memberitahu semua ras, hanya menyembunyikan tujuan organisasi untuk menemukan keabadian. Berita itu mengirim seluruh Galaxy menjadi kegemparan besar! Euphoria menjadi nama terkenal yang dikenal bahkan di planet terkecil.

Ada restrukturisasi luas peraturan internal dalam Planet Merah.

Peraturan kendur diperkuat. Bloodlings yang masuk ke hibernasi harus terlebih dulu menginformasikan pejabat dari Planet Merah, dan semua orang yang tinggal di luar Planet Merah harus kembali sekali setiap sepuluh tahun.

Planet Merah mengikuti semua petunjuk yang mungkin bisa mereka temukan di dasar penelitian sementara menempatkan di tempat penyelidikan skala besar mengenai keberadaan semua bloodlings. Penyelidikan bersinar terang pada sejumlah besar orang hilang, tetapi Sesepuh tidak bisa yakin jika mereka berada dalam hibernasi atau ditangkap, seperti Lu yang menyimpang telah menyebabkan mereka untuk percaya.

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang