Chapter 197: The Bloodling Migration

295 30 0
                                    

Yao Si benar-benar bingung, tetapi dia melihat logika dalam alasan mereka. Jadi, apakah mereka benar? Tapi semuanya tampak begitu tidak nyata. Setelah menjadi lemah untuk waktu yang lama, dia tidak bisa terbiasa dengan perubahan mendadak dalam identitasnya. Selain itu, dia tidak bisa mengingat apa pun dari sebelum dia menjadi penduduk dunia.

Dia sepertinya tidak bisa mengisi kekosongan, jadi dia memutuskan untuk sementara waktu menyingkirkan masalah itu.

"Cukup, cukup, cukup!" Dia mengangkat telapak tangannya untuk menghentikan Lin Long dan Qu Zhe dari melanjutkan. Dia menunjuk ke arah kekacauan hitam di luar "Mari kita kesampingkan diskusi ratu ini untuk saat ini. Bagaimana kita akan berurusan dengan kelompok itu di luar sana? Kita tidak bisa membiarkan mereka begitu saja di alam semesta ini!"

Mereka adalah kerumunan besar orang-orang gila yang melakukan kekerasan pada sedikit perbedaan pendapat. Meskipun sebagian besar dari mereka memiliki kemampuan mereka dilenyapkan olehnya, siapa yang tahu apa yang bisa mereka lakukan. Lagi pula, mereka telah melakukan perjalanan melalui alam semesta mereka hanya untuk menemukan kontraktor mereka dan adalah individu yang berisiko tinggi. Jika dia meninggalkan mereka dengan cara mereka, ada kemungkinan mereka akan menghancurkan seluruh Galaxy.

"Mereka tidak akan kembali." Qu Zhe menggelengkan kepalanya dengan kuat. "Yang Mulia, kami sudah lama mencarimu. Sekarang setelah kami menemukanmu, kau bukan lagi hanya seorang ratu, tetapi juga satu-satunya pilihan ketika mencari kematian untuk semua orang tanpa kontraktor."

F * ck itu!" F * ck kau, maniak! Apakah kalian benar-benar terburu-buru untuk mati? Bahkan jika iya, tidak bisakah kalian mencarinya di tempat lain? "Bukankah kau bilang itu legenda? Aku mungkin tidak bisa memberi mereka kematian!"

"Sebelumnya aku juga menganggap itu legenda ..." Qu Zhe berhenti, lalu melirik Li Zheng dengan intens.

Sebagai tanggapan, Li Zheng mulai gemetar ketakutan, menutup mulutnya dengan kuat ketika mencoba untuk memaksa empedu ke tenggorokannya ketika dia berlari di belakang Yao Si untuk berlindung. Dia berjongkok rendah di belakangnya, berusaha menyusut di belakang tingginya yang 156 cm. Qu Zhe tampak terluka oleh tindakannya. "Tapi sekarang ... aku yakin kau bisa memberi kami akhir."

"Aku juga yakin!" Lin Long menambahkan dengan antusias.

"Hehe ..." Hei, bagaimana kalian bisa terpengaruh oleh orang-orang gila itu?

"Itu benar, Yang Mulia!" Lin Long menjelaskan dengan serius. "Yang Mulia, apakah kau tidak menyadarinya? Semua keturunan murni di sekitarmu telah menemukan kontraktor mereka."

Eh ?!

Ras murni di sekitarnya, bukankah mereka Lin Long dan Qu ...

F * ck! Mungkinkah itu benar? Apakah itu yang dimaksud dengan memberikan kematian?

Dia akhirnya mengerti tatapan yang dipertukarkan oleh Li Zheng dan Qu Zhe.

"Apakah ratu itu mungkin Yue Lao*?" (*Dewa pernikahan dalam mitologi China)

(╯ ‵ □ ′) ╯︵┻━┻

Siapa pun yang menginginkan tahta ini dapat memilikinya!

-

Sebuah perang penuh dicegah dan sebagai gantinya sekelompok single yang sudah terlalu tua datang ke Planet Merah. Yao Si yang dipaksa berperan sebagai Yue Lao hanya memiliki satu tanggapan: F * ck! Kenapa dia harus repot dengan sekelompok anjing tunggal gila itu?

Untuk menghadapi kerumunan besar 'anjing tunggal' yang tinggal di sekitar rumahnya, Planet Merah mengadakan pertemuan darurat. Untungnya, Galaxy dipenuhi dengan campuran beragam ras yang berbeda, memberikan para penatua dengan banyak pengalaman tentang bagaimana mengelola perselisihan di antara ras. Namun, karena sifat unik leluhur ini, para penatua menghabiskan hampir satu minggu penuh sebelum membuat proposal pendahuluan.

Setelah Yao Si dan Mu Xuan membacanya, 'Perjanjian Meninggalkan Singlehood' diselesaikan.

Ya, begitulah sebutannya! Motif ras murni hanya satu, dan itu adalah untuk menemukan kontraktor mereka. Jika bukan karena deklarasi perang melawan alam semesta mereka yang keras dan menjengkelkan, mereka tidak perlu membuang begitu banyak upaya untuk melawan.

Tidak bisakah mereka seperti Lin Long, datang dan pergi diam-diam ?! Apakah ada kebutuhan untuk menimbulkan keributan besar? Karena mereka bertindak sejauh ini, mereka pantas dihukum.

Perjanjian itu hanya terdiri dari tiga syarat:

Pertama, semua ras murni dari alam semesta lain (juga dikenal sebagai: ras murni) diizinkan untuk mengajukan permohonan akses ke Planet Merah melalui saluran hukum. Setelah permohonan disetujui, izin imigrasi dapat diperoleh.

Kartu identitas bloodling sementara dapat diterapkan secara bersamaan bagi mereka untuk menjadi Bloodling Planet Merah. Untuk mencegah kekacauan di Planet Merah, jumlah generasi mereka akan mengikuti generasi saat ini dan menjadi yang ke-765.

Kedua, kemampuan keturunan murni mereka harus disegel oleh ratu yang dihormati dari Bloodling: Yao Si (juga, ratu ras murni) sebelum mereka melewati imigrasi. Setelah itu terjadi, trah murni dilarang berpartisipasi dalam kegiatan yang dapat memancing ras lain.

Mereka tidak diperbolehkan mengekspos identitas mereka yang murni kecuali dalam situasi kritis. Trah murni harus mematuhi semua hukum Planet Merah dan dilarang melakukan aktivitas apa pun yang akan mengganggu keharmonisan antar ras atau kedamaian Galaksi. Siapa pun yang tertangkap melanggar aturan akan dibatasi masuk secara permanen.

Ketiga, aplikasi imigrasi berlangsung selama sepuluh tahun. Setelah kedaluwarsa, ekstensi diizinkan di Planet Merah.

Ketiga kondisi ini adalah solusi terbaik untuk situasi saat ini, memberikan kesempatan pada ras murni untuk mencari kontraktor mereka sambil mengendalikan mentalitas gila mereka. Inti dari aturan tersebut adalah: Jangan menyebabkan masalah, jangan menyebabkan masalah, jangan menyebabkan masalah!

Tapi penyegelan kemampuan mereka agak sulit. Mereka adalah sekelompok orang yang jatuh cinta dengan kekerasan, jadi bagi mereka untuk kehilangan kemampuan mereka dan dipindahkan ke makhluk normal tampak ... seperti tugas yang hampir mustahil!

○ |  ̄ | _

Tanpa diduga, begitu ketiga syarat itu keluar, kerumunan yang sebelumnya bersikeras mengambil alih seluruh alam semesta setuju tanpa keberatan. Semua orang mengangguk dengan patuh, tidak ada yang memiliki pendapat kedua. Mereka bahkan bertanya kapan ratu akan menyegel kemampuan mereka.

"Yang Mulia, apa yang harus kami lakukan? Kami akan mendengarkan semua permintaanmu."

"Yang Mulia, ketika kau melakukan serangan, apakah kau lebih suka jika aku jatuh di sisiku, punggungku, atau di perutku? Aku akan siap."

"Yang Mulia, apakah mereka yang menyegel kemampuan mereka terlebih dahulu memiliki prioritas dalam menemukan kontraktor mereka? Mengapa kau tidak menyegel milikku terlebih dahulu?"

"Yang Mulia, aku suka kedamaian, sungguh! Lihat... otot-ototku, mereka lebih kecil daripada yang lain, jadi bisakah kau memperkenalkan aku dengan seorang kontraktor dulu?"

"Yang Mulia ..."

Enyah! Aku bukan Yue Lao!

(# ‵ ′) 凸

Yao Si menghabiskan satu minggu penuh menyegel kemampuan trah murni ke tingkat keturunan normal. Sejak pertempuran, dia bisa mengendalikan kekuatan itu dan kekuatan mentalnya dengan mudah.

Kemampuannya masih sangat aneh. Kadang-kadang bisa jadi segalanya sementara di lain waktu itu bukan apa-apa, seperti ...

"Campuran energi," Mu Xuan berseru.

"Bagaimana kau tahu?"

"Aku tidak yakin." Dia menggelengkan kepalanya. "Aku baru saja menemukan istilah yang pas."

Yao Si tidak terlalu memperhatikan saat dia terus menyegel kemampuan trah murni. Ketika melakukan hal itu, dia menyadari bahwa keturunan murni yang kemampuannya dilenyapkan tidak sepenuhnya tanpa kekuatan, itu hanya pulih dengan sangat lambat dan mungkin perlu beberapa ratus tahun untuk kembali normal. Tetap saja, dia menggunakan penindasan orang tua sebagai segel tambahan.

Setelah semua kemampuan mereka dimeteraikan, Yao Si menyerahkan hal-hal tindak lanjut kepada Dewan Tetua karena mereka lebih cakap dalam tugas-tugas seperti itu.

Untuk sementara waktu, kekacauan yang penuh sesak di depan Istana Majestic telah hilang. Yao Si bisa merasakan energinya berada di rendah, dan bersama-sama dengan Mu Xuan, dia berbaring di sofa tanpa bergerak, berusaha memulihkan diri.

"Aku lelah ..." Akhirnya dia mengerti masalah rasial.

"Yaoyao." Mu Xuan menariknya ke pelukannya sebelum menyerahkan mangkuk panas pipa entah dari mana. "Ayo, makan sedikit dadih darah untuk makanan."

Yao Si menjatuhkan seluruh mangkuk secara instan, dan seperti yang diharapkan, Mu Xuan memiliki keterampilan kuliner terbaik. Dia menjilat bibirnya dan meletakkan mangkuk ke bawah sebelum berbalik untuk memeluknya. Dia mengangkat kepalanya untuk melirik Mu Xuan yang jauh lebih sibuk darinya, dan perasaan hangat dan kabur menyebar melalui dirinya. Itu adalah ketenangan yang belum pernah dia alami sebelumnya.

"Mu Xuan ..."

"Mmh?" Dia mengulurkan tangannya untuk menghapus sup dari sudut bibirnya, dan wajahnya memenuhi penglihatannya.

"Apakah aku ... benar-benar merubahmu?"

Mu Xuan diam sebelum membungkuk untuk memberikan ciuman ringan di bibirnya. "Mengapa kau berkata begitu?"

"Karena aku punya mimpi ..."

"..."

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang