Chapter 189: A Great War is Coming

267 32 0
                                    

Di tengah panasnya momen itu, Yao Si tidak sedikit pun bersimpati, menumpuk satu ubin ke ubin lainnya, dan kemudian ... permainan berakhir.


Ehem! Dia membuat sang pangeran menjadi berantakan!

Jika Mu Xuan tidak tiba-tiba pingsan, dia akan pergi selamanya. Ngomong-ngomong, ketika dia sadar kembali, pangeran agung yang angkuh dan macet itu berantakan — darah dan daging yang terbuka menutupi seluruh wajahnya.

Yao Si menjadi semakin cemas ketika Mu Xuan tidak bangun bahkan setelah tiga hari penuh, dan keinginannya untuk memukul pangeran agung mulai membakar dalam dirinya sekali lagi.

"Jangan khawatir!" Lin Long memberitahunya dengan tenang. "Jika keturunan murni bisa mati dengan mudah, kita tidak akan terlalu menderita hanya untuk menemukan kontraktor kita. Dia hanya tidur nyenyak setelah terlalu banyak menggunakan kemampuan dan kekuatan mentalnya.

"Kapan dia akan bangun?"

"Aku tidak yakin." Lin Long mengangkat bahu. "Tetapi dengan kau di sekitar, ia pasti tidak akan bisa tidur lama. Itu karena tenaga yang berlebihan, bukan luka-lukanya, bahwa ia seperti itu. Begitu kemampuannya pulih, ia akan bangun. Kondisinya jauh lebih baik daripada pangeran agung. "

Dia tidak bisa menahan gentar pada pikiran itu. "Itu mengingatkanku, ada apa dengan kekuatan mentalmu? Bukankah itu terlalu menakutkan? Bahkan sang pangeran dikalahkan. Kau tidak hanya menusuk dinding mentalnya, tetapi menghancurkan seluruh kesadarannya. Aku tidak yakin apakah kemampuannya bahkan akan dapat pulih! "

Setelah menyaksikan skala kemarahannya, dia mulai merasa lega bahwa dia tidak marah padanya ketika dia menentang Mu Xuan.

"Aku tidak yakin." Yao Si menggelengkan kepalanya. Ketika dia melihat Mu Xuan ditusuk oleh sinar lampu merah, kemarahan dan kegelisahan telah menenggelamkan semua logikanya, hanya menyisakan satu pikiran: Bunuh! Seperti itu, bagaimana dia bisa memperhatikan hal lain?

"Pada saat itu aku ..." Ketika dia sadar kembali, sang pangeran sudah berantakan!

"Apakah itu mungkin ledakan kekuatan mentalmu ?!" Lin Long menatapnya dari atas ke bawah.

Kekuatan mental pada dasarnya adalah kesadaran seseorang, dan di bawah situasi kritis, adalah mungkin untuk melepaskan jumlah yang mencengangkan darinya. Dia menghentikan pertanyaannya dan malah menyesuaikan ekspresinya dengan salah satu dari keseriusan sepenuhnya.

"Meskipun kita berhasil mencegah sang pangeran agung menyampaikan pesan, itu hanya akan masalah waktu sebelum yang lain mengetahuinya. Kita harus mulai mengambil tindakan pencegahan karena kemungkinan besar akan ada lebih dari satu pangeran agung yang mengunjungi di waktu berikutnya."

"Bukankah hanya ada satu dari mereka?" Sudut bibir Yao Si bergerak-gerak. "Berapa banyak pangeran agung yang dimiliki klanmu?"

"Ketika aku meninggalkan duniaku ... Jika aku menambahkan ketiga pangeran agung, akan ada ..." Dia mengambil waktu sejenak untuk menghitung sebelum memberikan angka yang akurat. "Lima puluh enam dari mereka."

"Lima puluh enam!" Seru Yao. F * ck! Dia mengharapkan maksimum sekitar sepuluh, tetapi ada lima puluh enam ?! Lima puluh enam komunitas berbeda, lima puluh enam bunga, lima puluh enam saudara ... Ah! "Kenapa ada begitu banyak ?!" Rasanya seolah dia menusuk sarang pangeran yang agung.

"Mereka disebut pangeran-pangeran agung karena kemampuan mereka jauh lebih kuat daripada keturunan rata-rata murni," jelas Lin Long. "Ada lima puluh enam bangsawan seperti itu, yang paling mengesankan di antara mereka adalah tiga pangeran agung. Legenda mengatakan bahwa kemampuan mereka jauh lebih kuat daripada pangeran-pangeran agung itu."

Yao Si mengerutkan kening. Jika satu pangeran agung sulit ditangani, jika mereka datang sekaligus ...

"Mengapa mereka bersikeras mengambil alih alam semesta ini?" Dia tidak bisa membungkus pikirannya. "Hanya karena kau dan ... Wang Erma berhasil menemukan kontraktormu, itu tidak berarti yang lain akan dapat menemukan kontraktor mereka di sini, kan?" Menilai dari kata-kata pangeran besar, mereka bermaksud untuk mengirim seluruh klan mereka ke alam semesta ini.

"Aku curiga di masa lalu ..." Wajah Lin Long merosot, dan suaranya menurun. "Tapi ketika aku melihat pangeran agung, aku mulai merasa bahwa kontraktor lain mungkin benar-benar ada di dunia ini."

"Apa?!" F * ck, jangan menakutiku. "Kenapa menurutmu begitu?"

"Karena ... ini bisa jadi alam semesta kembar kita."

"..." Apa-apaan itu?

"Semuanya memiliki dua sisi: Yin dan Yang, Terang dan Gelap, Hidup dan Mati," Lin Long menjelaskan. "Tapi klan kita adalah pengecualian. Kita tidak pernah mati, semua orang hidup abadi di dunia kita. Karena itu, kita memiliki legenda bahwa di alam semesta tanpa batas di luar sana, ada satu yang adalah saudara kembar kita, yang akan menyelesaikan keabadian kita."

"Maksudmu ..." Hati Yao Si tenggelam. "Mereka yakin bahwa alam semesta ini adalah kembaran mereka."

Dia mengangguk. "Setiap trah murni yang melampaui alam semesta lain ditugasi dengan dua misi lain selain menemukan kontraktornya. Yang lebih penting dari keduanya adalah menemukan alam semesta kembar, alam semesta tempat sebagian besar kontraktor tinggal, tetapi tidak ada yang berhasil sejauh ini. Dianggap sebagai keajaiban untuk menemukan kontraktor di antara alam semesta yang tak terbatas, tetapi ... "

"Tapi kau, Wang Erma, dan Mu Xuan berhasil menemukan kontraktormu di alam semesta yang sama!" Kata Yao Si. "Jadi ... mereka yakin bahwa ini adalah dunia kembar yang telah mereka cari?"

"Betul!"

F * ck! Ini berarti bahwa terlepas dari apakah pangeran agung akan kembali, yang lain masih akan datang hanya karena kontraktor yang mereka cari sepanjang hidup mereka mungkin benar-benar ada di sini.

Itu adalah kebuntuan!

"Tunggu sebentar!" Kata Yao Si. "Bukannya kau bilang punya dua misi? Apa yang lainnya?"

"Oh, yang lain tidak ada hubungannya dengan ini." Dia sedikit mengerutkan kening dalam kebingungan sebelum menjelaskan dirinya dengan suara rendah. "Ini untuk menemukan raja klan kita. Legenda mengatakan bahwa dia adalah ras murni terkuat. Dia adalah satu-satunya orang lain selain kontraktor kita yang bisa memberikan kita kematian. Tapi ini hanya legenda. Tidak ada yang pernah melihatnya sebelumnya, bahkan para pangeran agung. Karena itu kita tidak bisa memastikan keberadaannya. "

Yao Si mengangguk. Dia berhenti mengejar topik karena ada masalah yang lebih mendesak saat ini, seperti bagaimana dia akan berurusan dengan perang yang akan datang.

"Apakah benar-benar tidak ada solusi lain?"

"Mungkin ..." Lin Long mengerutkan kening. "Pangeran agung mungkin punya solusi, tapi ..."

Yao Si mengerti. Sang pangeran telah dihancurkan menjadi bubur berdarah dan bahkan belum pulih, tidak bahwa dia akan pernah memberi tahu mereka apa pun.

"Itu perlu beberapa pemikiran. Untuk saat ini, aku akan memeriksa kondisi pangeran besar." Lin Long menunjuk ke luar.

Yao Si mengangguk dan melihatnya keluar. Semua sarafnya terbungkus. Apakah mereka benar-benar akan berperang? Tetapi dengan nenek moyang yang sesat itu, bahkan jika semua Bloodling yang dipanggil, mereka tidak akan mendapat kesempatan. Satu-satunya yang bisa memiliki kesempatan adalah Mu Xuan ...

"Yaoyao?" Suara yang akrab terdengar dari belakang.

"Mu Xuan!" Jantung Yao Si melompat, dan dia berbalik untuk melihat orang yang terbangun di tempat tidur. Sarafnya yang tegang dari sebelumnya langsung tenang, dan dia langsung menerkamnya, "Kau akhirnya bangun!" Tiba-tiba, semua keluhan hilang, tiga hari terakhir yang melelahkan sekaligus tak tertahankan.

Diingatkan akan lukanya, Yao Si meluruskan untuk memeriksanya. "Apakah kau baik-baik saja? Bagaimana? Apakah kau merasa tidak enak badan di mana saja?"

Mu Xuan menariknya ke pangkuannya dengan mudah saat dia duduk. Dia memeluknya dengan satu tangan dan membelai rambutnya dengan yang lain. "Mmh, aku baik-baik saja! Aku hanya ... merindukanmu." Tanpa peringatan, dia tiba-tiba menundukkan kepalanya untuk menciumnya.

Yao Si terdiam ketika wajah yang akrab itu mendekat, tidak mampu memproses situasi. Sementara dia dalam keadaan linglung, lidahnya menyelidiki kedalaman mulutnya. Sama sekali tidak seperti usaha setengah hati masa lalu yang singkat dan malu-malu. Tindakannya sekarang dipenuhi dengan kelembutan dan persediaan kasih sayang, sentimen yang tak terbatas. dan pemujaan. Bahkan seorang Yao Si yang berpengalaman tidak bisa tidak merasakan jantungnya berdetak kencang saat pikirannya meluap.

Apa yang salah dengan Mu Xuan? Apakah dia mungkin tercerahkan oleh tidur?

Dia tidak bisa memastikan berapa lama ciuman itu berlangsung, tetapi ketika mereka akhirnya berhenti, dia sedikit kehabisan napas. Yang bisa dia dengar hanyalah napas cepat Mu Xuan seolah-olah dia sedang berjuang untuk menekan sesuatu. Setelah beberapa saat, dia berbicara dengan nada rendah. "Maafkan aku." Dia mengencangkan tangan di pinggangnya sambil perlahan menarik yang lain yang pada beberapa titik merayap ke pakaiannya.

Yao Si butuh beberapa saat untuk memproses situasi. "..." Kenapa kau meminta maaf? Lanjutkan, jangan berhenti!

"Yaoyao ..." Dia membelai wajahnya dengan lembut saat matanya bersinar dengan cahaya batin. "Aku tiba-tiba teringat beberapa hal dari sebelum Bumi dihancurkan."

"..."

Apa?!

(⊙_⊙)

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang