Setelah tiga menit, Xing Chong, yang telah secara paksa dibungkus dengan lima lapis pakaian, terhuyung mundur dengan hati-hati. Dia memelototi Li Yue sebelum mengejek dengan enggan.
Hei, hei, hei, apakah kau lupa tentang tanda bunga di punggungmu? Itu salah menjadi casanova. Tidak heran kalau kau tidak bisa mempengaruhi Li Yue!
"Jika itu bukan Bloodling. Li Yue, kau yakin menemukan dukungan yang baik. Apakah kau benar-benar berpikir mereka akan membuatku takut?"
"Berhenti menyemburkan sampah!" Li Yue tampak sembelit. Tidak memiliki niat untuk dikaitkan dengan orang di depan mereka, dia langsung melompat ke titik. "Aku di sini bukan untuk balas dendam. Aku hanya ingin bertanya tentang Nirvana."
"Nirvana?" Xing Chong diam, lalu senyum jahat menyebar di wajahnya seolah-olah ada pikiran yang terlintas di benaknya. "Aku bertanya-tanya mengapa Bloodling akan ada di sini. Apakah ini mengenai basis penelitian?"
"Kau memang sadar!" Li Yue mengerutkan kening. "Basis penelitian itu ... Apakah kau mungkin bagian dari itu?"
"Bukankah itu permintaan dari kalian Bloodling?" Xing Chong menoleh ke mereka dengan tiba-tiba. "Beberapa tahun yang lalu, beberapa Bloodling meminta Nirvana untuk pusat penelitian, jadi aku menandai tempat untuk mereka."
"Apakah kau tahu penelitian apa yang sedang dilakukan di sana?" Yao Si bertanya, melangkah maju.
"Kenapa aku tahu itu!" Xing Chong merapikan rambut di dahinya dengan acuh tak acuh. "Itu hanya planet permainan. Lagipula, aku tidak bisa diganggu karena manajemen sudah diserahkan ke perusahaan game. Hanya beberapa hari yang lalu, aku menerima berita bahwa tempat itu telah dihancurkan. Apakah kalian di sini untuk mengkritikku? "
Dia melirik sekilas ke arah mereka, menambahkan dengan tergesa-gesa, "Biarkan aku memperjelas, aku tidak berperan dalam penghancuran tempat itu. Aku tidak punya niat mengusirmu ..."
"Siapa orang yang mencarimu?" Jantung Yao Si mengepal. Qu Ze benar — ada Bloodling di Euphoria.
"Kau tidak kenal mereka?" Xing Chong berseru, tetapi pada detik berikutnya, dia tampaknya kehilangan minat. Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku tidak tahu apa-apa tentang itu. Aku ingin membangun ikatan yang lebih dekat dengan kalian Bloodling, tetapi setelah aku meminjamkan daerah itu, kalian tidak pernah muncul lagi."
Dia bahkan tidak bisa mendapatkan kembali daerah itu. "Orang itu mengatakan bahwa mereka hanya akan membutuhkan area sementara. Aku tidak diberitahu detailnya, jadi aku memeriksanya sekali, tetapi hanya ada rumah yang dibangun. Karena itu tidak mempengaruhi kegiatan harian planet permainan, Aku tidak peduli dengan itu. Bahkan setelah bertahun-tahun, tidak ada yang datang untuk itu ... ""Tidak ada!" Qu Ze membeku, lalu maju mendekat. "Maksudmu tidak ada orang di pusat penelitian?"
"Ya." Xing Chong mengangguk. "Aku memeriksanya dengan kesadaranku beberapa tahun yang lalu, dan memang tidak ada siapa-siapa."
"Jelaskan dengan jelas." Yao Si bisa merasakan pertanda buruk. Jika tempat itu tidak berpenghuni, lalu dari mana zombie mereka bertemu dan informasi tentang virus berasal? "Kapan kau menyadari bahwa tidak ada orang?"
"Dari awal!" Xing Chong butuh waktu lebih lama untuk merenungkan sebelum menambahkan, "Sekitar ... dua puluh tiga puluh tahun yang lalu?"
Selama itu?! Yao Si menjadi linglung ketika dia berbalik untuk menatap Qu Ze yang memiliki ekspresi linglung yang sama persis.
"Itu tidak mungkin! Virus ini muncul baru-baru ini. Jika markasnya selalu kosong, mengapa mereka membangunnya dan membuat kita percaya bahwa virus itu telah diproduksi di sana? Apa yang mereka ..."
Yao Si tiba-tiba berhenti, sebuah pikiran mengerikan menghantamnya. Dia berbalik ke arah dua lainnya, sebelum berteriak serempak dengan Qu Ze.
"Red Army 4!"
"Red Army 4!"
F * ck!
Seperti yang diharapkan, semua komputer optik mereka menyala dengan alarm. Tiga peringatan merah muncul di saat yang bersamaan. Planet Merah ... disergap!
"Sisi!" Wajah Mu Xuan tenggelam, lalu dia menginstruksikan padanya, "Tetap di sini, jangan bergerak!"
"Mu Xuan ..." Dia hendak memprotes, tetapi saat berikutnya, dia menghilang ke portal ruang angkasa.
"..." Bagaimana kita akan kembali jika kau pergi!
Situasi akhirnya jelas. Sejak awal, Nirvana hanyalah pengalih perhatian. Virus kiamat tidak diproduksi di sana, tetapi di sebuah basis penelitian sekitar Red Army 4. Selain itu, penelitian telah berhasil sejak lama, dan telah memanfaatkan ledakan untuk menyebarkan virus ke seluruh Planet Merah.
Basis penelitian di Nirvana hanyalah pengalih perhatian agar Mu Xuan meninggalkan Planet Merah.
Peringatan di planet optik tumbuh semakin gelisah, mengirim Yao Si ke hiruk-pikuk saat dia khawatir tentang situasi dan Mu Xuan yang telah kembali sendiri."Qu Ze, bukankah kau dari type luar angkasa? Cepat, mari kita kembali."
"Eh ..." Qu Ze menegang. "Yang Mulia, tidak semua orang dengan kemampuan ruang mampu melewati begitu banyak Galaksi! Selain itu ..." Dia menghela nafas. "Yang Mulia memerintahkanmu untuk tetap di sini karena dia tidak ingin kau berada di dekat bahaya." Virus kiamat ada di sana setelah semua ...
Yao Si jelas menyadari niat Mu Xuan, tapi dia tidak bisa tidak mengkhawatirkannya. Selain itu, Euphoria pasti sudah merencanakannya sejak lama.
Dia tidak bisa menghentikan kecemasan yang tak terduga yang muncul dalam hatinya saat memikirkannya.
"Apakah ada cara untuk memantau situasi di Planet Merah?" Jika mereka tidak bisa kembali, mereka setidaknya bisa mendapatkan pembaruan tentang situasinya.
Qu Ze mengambil waktu sejenak sebelum mengangkat kepalanya ke arah Little Ball yang mengambang di atas mereka. "Little Ball, kembalilah ke sistem keamanan Planet Merah dan perlihatkan umpan videonya. Cepat!"
"Little Ball mengerti!" Bola logam melompat, serangkaian kode melintas di atas tubuhnya. Dalam waktu kurang dari setengah menit, sebuah video muncul, mengelilingi mereka.
Ada jutaan video dari semua Planet Merah. Setelah ketiganya mampu memprosesnya, rasa dingin merembes ke mereka.
Kekacauan!
Seluruh Planet Merah berada dalam kekacauan. Suara keras bergema di setiap sudut, pesawat memenuhi setiap inci langit, menjebak seluruh planet dalam sebuah cincin. Ledakan terus meledak, dan pada pemeriksaan lebih dekat, Yao Si bisa mengenali logo di pesawat!
Itu adalah ... tentara Aliansi!
Tapi itu semacam yang diharapkan ... Jika Euphoria bahkan mampu mempengaruhi para Bloodling, maka itu pasti bisa mengguncang pasukan Aliansi. Tetapi mengapa hanya ada sedikit sekali Bloodling di jalanan?
"Cepat, lihat di sini!" Qu Ze tiba-tiba menunjuk ke sebuah layar. "Siapa mereka?"
Yao Si berbalik dan melihat layar yang menunjukkan lokasi di dekat meteorit yang jatuh. Kerumunan besar telah berkumpul di sana. Berbeda dengan para Bloodling yang menyerang atau bersembunyi, kerumunan di dekat meteorit tampaknya dipanggil olehnya. Mereka mendekat seolah linglung.
Itu ... Apa yang terjadi di sana?"Seseorang mengendalikan kesadaran mereka!" Qu Ze berseru dengan tak percaya. "Salah satu dari mereka memiliki kemampuan mental yang lebih kuat daripada kekuatan mental seorang Bloodling bangsawan, tetapi ada begitu banyak dari mereka ... Bagaimana mungkin?"
Jantung Yao Si mengepal. Meteorit memegang virus hari kiamat. Jika mereka pergi lebih dekat dan salah satu dari mereka terinfeksi ...
Dengan satu, akan ada banyak lagi!
Ketika kerumunan itu mendekati meteorit itu, beberapa orang berdarah merentangkan tangan mereka, gatal menyentuh batu.
Tiba-tiba, umpan video bergetar ketika sebuah kekuatan menyapu daerah itu, dan kerumunan yang sedang kesurupan tiba-tiba terbangun. Beberapa Bloodling mengangkat kepala mereka sedikit kebingungan ketika mereka melirik orang di udara.
Yao Si menghela nafas lega. Mu Xuan akhirnya tiba!
"Tinggalkan area meteorit!" dia menginstruksikan dengan dingin. Mendengar kata-katanya, para Bloodling akhirnya kembali sadar dan mulai membalas.
"Ah, kurasa sudah terlambat." Suara rendah datang dari langit, dan sesosok hitam tiba-tiba muncul di dekat Mu Xuan. "Lama tidak bertemu, teman lama."
Mu Xuan mengerutkan kening. Itu adalah ekspresi yang tidak seperti sikap dinginnya yang biasa. Itu adalah kesungguhan dan sedikit kejutan yang belum pernah Yao Si lihat di wajahnya.
Siapa itu? Siapa yang bisa membuatnya sangat khawatir?
Dia mencondongkan tubuh ke depan, berusaha melihat lebih dekat. Orang itu berpakaian seluruhnya hitam dan mengambang seperti Mu Xuan. Tapi entah bagaimana, dia tidak bisa melihat penampilannya. Meskipun wajahnya jernih, entah bagaimana wajahnya menjadi kabur.
Apakah itu karena kekuatan mental?
"Qu Ze, orang ini ..." Tepat ketika dia hendak bertanya kepada Qu Ze, dia menemukan ada sesuatu yang salah tentang dirinya. Pupil matanya melebar saat dia menatap layar dengan linglung.
"Qu Ze?" Hati Yao Si merosot saat dia memegangnya, tetapi dia masih tetap linglung. Bukan hanya dia, baik Li Yue dan Xing Chong yang masih bertengkar sedetik yang lalu juga berada dalam kondisi yang sama.
Apa yang terjadi?
"Qu Ze, Qu Ze!" Yao Si mulai panik, menutupinya dengan kekuatan mentalnya.
Ketiganya tetap membeku sesaat lagi, lalu tersadar kembali dan berbalik ke arahnya. "Yang Mulia?"
"Apa yang terjadi?"
Qu Ze mengambil dua napas panik sebelum berbicara dengan suara bergetar, "Ini kekuatan mental, Yang Mulia. Orang itu ... Aku bisa merasakan kekuatan mental yang sebanding dengan Yang Mulia darinya."
"..."
Bagaimana itu bisa terjadi? Siapa sebenarnya dia?