"Apa yang sebenarnya terjadi ?!" Yao Si mendorong empat cengkeraman maut di tangannya sambil menahan keinginan untuk membuka celananya untuk memperjelas situasinya. Menilai dari reaksi mereka, orang di depannya mungkin mengatakan yang sebenarnya dan tubuhnya telah ditukar dengan milik Lin Long.
"Bagaimana aku tahu?" Dia melihat dirinya memutar matanya. "Aku sudah seperti ini sejak aku bangun."
"Bagaimana kita bisa mengembalikan tubuh kita?" Yao Si mulai merasa gelisah. Dia tidak pernah berharap untuk berubah menjadi pria dan jelas bukan Long Ergou.
Keheningan menyelimuti mereka; itu jelas pertama kalinya mereka mengalami situasi seperti itu.
"Sisi." Mu Xuan mengerutkan kening, dan suaranya suram. "Katakan apa yang sebenarnya terjadi? Jangan melewatkan apa pun."
"Apa yang bisa terjadi? Kami diserang oleh medan kekuatan di pos pemeriksaan terakhir, dan Lin Long bersikeras menggunakan kemampuan apinya untuk menerobos penghalang dengan paksa. Pada akhirnya, medan kekuatan menelan dan mengirimnya kembali. Di bawah kritis situasi itu, aku— "Yao Si berhenti di tengah pidatonya. Matanya membelalak ketika suatu kemungkinan tiba-tiba menimpanya. "Kemampuanku!"
F * ck, mungkinkah situasinya karena kemampuannya yang absurd?
Kembali ketika dia mengaktifkannya, Lin Long telah menggunakan kemampuan api, jadi dia berasumsi bahwa dengan kemampuan lawannya, kemampuan air akan muncul. Namun, dia lupa bahwa dia memiliki kemampuan seri penuh yang berarti dia seharusnya tidak bereaksi sama sekali.
Kesulitannya saat ini ... apakah itu mungkin disebabkan oleh kemampuannya melawan medan gaya dan bukan karena Lin Long?
Karena itu adalah portal yang berputar, mungkinkah kemampuan lawannya ... reinkarnasi ?! Mengembalikannya ke keadaan manusianya ?!
F * ck! Ini konyol!
(╯ ‵ □ ′) ╯︵┻━┻
Sebelum dia pingsan, naga api di depannya telah berubah menjadi bola api. Pada saat itu, Lin Long seharusnya menjadi satu-satunya yang menghadapi bola api, yang berarti bahwa tubuh mereka sudah ditukar pada saat itu.
Semuanya ... benar-benar disebabkan oleh kemampuannya!
Mu Xuan tampaknya telah sampai pada kesimpulan yang sama, dan dia berbalik menghadap Lin Long. "Apakah kau memiliki kemampuan sekarang?""Mengapa?" Lin Long mundur selangkah. "Kau masih ingin bertarung? Biarkan aku memberitahumu, jangan anggap aku takut padamu!"
"Yang artinya kau tidak." Mu Xuan mengabaikannya, dan berbalik ke arah orang di sisinya. "Sisi?"
Yao Si memahami pertanyaannya dan meluangkan waktu sejenak untuk merasakan di dalam dirinya. Meskipun tubuhnya berbeda, itu masih kosong tanpa sedikit pun kemampuan. Dia menggelengkan kepalanya.
Mu Xuan menghela nafas lega. Kemampuan mereka tampaknya telah bertukar bersama dengan kesadaran mereka, jadi Lin Long masih memiliki kemampuan seri penuh dan Yao Si masih memiliki kemampuan absurd miliknya.
Karena kemampuan mereka tidak berubah dan mereka berada dalam kesulitan saat ini karena kemampuannya, jika mereka kembali ke lokasi semula dan mengaktifkannya sekali lagi, ada kemungkinan mereka bisa kembali normal.
"Bai Yi, di mana pos pemeriksaan terakhir kalian pergi?"
Bai Yi mengetuk membuka peta dan menunjuk ke arah kiri bawah planet ini. "Yang Mulia, pos pemeriksaan yang ini."
"Ayo pergi, kita kembali ke Planet Ability." Dia meraih Lin Long dan menuju keluar.
"Kenapa kita kembali?" Lin Long bertanya dengan bingung. "Hei, hei, hei! Turunkan aku, aku tidak akan kembali ke tempat hantu itu! Bagaimana jika sesuatu yang lain terjadi? Hei Mu, turunkan aku!"
Mu Xuan tidak mengindahkannya. Begitu dia mencapai pintu, dia berbalik untuk memanggil Yao Si. "Sisi."
Dia pergi setelah merasa sedikit aneh ketika dia menyaksikan Mu Xuan menarik 'dia' keluar dari pintu, tetapi niatnya jelas. Meskipun kemampuannya absurd, itu selalu bisa dipanggil. Ada kemungkinan mereka bisa bertukar kembali jika dia mengaktifkannya sekali lagi.Karena pos pemeriksaan terakhir tidak dapat dimasuki melalui portal luar angkasa, mereka menuju dengan sebuah kapal. Untungnya, mereka berada di stasiun ruang angkasa dekat dengan Planet Ability dan tidak jauh dari pos pemeriksaan.
Mu Xuan menyeret Lin Long yang tidak mau dengan satu tangan sementara Yao Si mengikuti setelahnya. Ekspresinya sungguh-sungguh dan dingin ketika dia melewati lorong panjang menuju kapal.
Pemandangan umum tampak hampir paradoks sekarang karena tubuh mereka ditukar. Semua karyawan secara tidak sadar tertarik, menyebabkan atmosfir aneh menyelimuti stasiun ruang angkasa saat terdengar suara percakapan yang tak ada habisnya.
"Yang Mulia terlihat galak, apa yang salah? Apakah mereka berdebat?"
"Tidak bisakah kau melihatnya menyeretnya? Kasihan ... Bukankah Yang Mulia masih anak kecil?"
"Aku dengar dia terluka saat ujian usia, jadi apakah Yang Mulia mungkin marah karena dia tidak lulus?"
"Bukankah Yang Mulia tahu cara menghargai anaknya? Sudah bertahun-tahun lamanya ... Apakah kalian mengerti?"
"Itu mungkin! Tapi anak siapa yang tidak gagal beberapa kali sebelum lewat? Ini kegagalan pertama Yang Mulia."
"Eh, tidakkah kau mendengar desas-desus dari Dewan Tetua? Kembali ketika Yang Mulia pertama kali bangun dan mendengar bahwa Yang Mulia adalah generasi kelima, dia segera mengakui dia sebagai anaknya. Tampaknya ada ... sebuah cerita dalam ! "
"Dengan amarahnya saat ini, apakah menurutmu apakah Yang Mulia akan ..."
"100% ... Kasihan Yang Mulia!"
"Yang Mulia benar-benar menyedihkan +1"
"..." Mu Xuan.
"..." Lin Long.
"..." Yao Si.
"F * ck! Kenapa orang-orang ini menatapku seperti itu?" Lin Long bisa merasakan rambutnya berdiri dari semua tatapan simpatik. Dia mengutuk, lalu mengusap benjolan angsa yang terbentuk di lengannya sebelum berbalik ke arah Mu Xuan. "Apa yang sebenarnya kau lakukan ketika bangun?"
Wajah Mu Xuan menjadi gelap. "Diam!" Dia bergegas menuju kapal. Dia akhirnya mengetahui dari mana rumor tentang bagaimana dia secara acak mengambil generasi kelima dari keputusasaan. Orang-orang di Dewan Tetua perlu diberi pelajaran!
"Ay, pelan-pelan!" Lin Long mengeluh tanpa henti saat diseret oleh Mu Xuan. Dia kemudian mulai mengutuk lagi. "F * ck! Aku punya kaki pendek sekarang, jadi mengapa kau berjalan begitu cepat? Jangan pikir aku takut padamu! Ayo bertanding jika kau berani, kau @ & ^ @ & ^ ... @ & @ ^ "
Serangkaian vulgar yang tak berujung tumbuh dari mulutnya terus-menerus tanpa bernapas, membuat Yao Si terdiam. Dia melompat maju dan menutup mulutnya.
Lagi dan kau akan merusak reputasiku!
Setelah menahan tatapan aneh dari orang-orang di stasiun ruang angkasa, mereka akhirnya mencapai kapal, tetapi ketika mereka akan naik, lantai mulai bergetar. Ruang di depan mereka mulai berubah, dan kapal yang semula di depan mereka menghilang. Sepertinya ada sesuatu yang memakannya.
Sebuah kapal raksasa yang tampak seperti lotus tiba-tiba muncul di stasiun ruang angkasa. Itu putih bersalju dan hampir seukuran seluruh stasiun ruang angkasa. Namun sepertinya ... aneh akrab?
Bukankah itu ... Bunga Pohon Surgawi?
(⊙_⊙)Sebelum Yao Si bisa bereaksi, tanah mulai retak, beringsut perlahan. Dia kehilangan pijakannya sejenak, dan jatuh dengan Mu Xuan dan Lin Long yang ada di sampingnya.
"Sisi!" Mu Xuan mengangkat tangannya, dan detik berikutnya, gelembung transparan melayang, akan menelannya.
Tiba-tiba, sebuah suara yang dikenalnya yang basah oleh kegembiraan terdengar. "Sisi, akhirnya aku menemukanmu!" Sosok besar muncul, dan sepasang sayap mirip kupu-kupu yang cantik membentang di depan mereka.
"Lian Yu!"
"Yang tersayang, aku tidak akan membiarkan siapa pun membawamu pergi kali ini." Detik berikutnya, cahaya bersinar dari lotus. Itu melewati gelembung transparan Mu Xuan, melaju dengan kecepatan tinggi.
Dengan percikan keras ... itu menelan Lin Long yang berada di samping Yao Si dan menghilang seketika!
"..." Yao Si.
"..." Mu Xuan.
"..." Kerumunan yang terpana.
Saat berikutnya, baik Bunga Pohon Surgawi dan Lian Yu telah pergi, meninggalkan stasiun ruang angkasa setengah hancur dan sekelompok bloodlings diejek.
Sumpah Lian Yu terus berdering tanpa akhir.
"Kami memiliki cinta sejati ... cinta ... cinta ... cinta!"
F * ck cintamu! Kembalikan tubuhku!
(╯ ‵ □ ′) ╯︵┻━┻