Mu Xuan telah mengatakan kepada Yao Si bahwa dia masih belum terbiasa dengan kemampuannya dan itulah sebabnya dia tidak dapat mengendalikannya. Itu berarti bahwa dia membutuhkan lebih banyak latihan, tetapi dia tidak pernah mengharapkan kesempatan itu tiba begitu cepat.
Yao Si melirik langit yang penuh dengan kapal, tidak mampu memproses situasi. Yang dia lakukan hanyalah tidur, dan saat berikutnya dia berada di luar angkasa, sekelilingnya dipenuhi dengan kapal dengan berbagai ukuran.
"Dimana ini?" Apakah aku tidur sambil berjalan?
"Ujung Galaxy, sebuah jurang."
"Apa?" Maksud kamu apa?
"Ini adalah perbatasan Galaxy," Mu Xuan menambahkan. "Lebih jauh lagi dan kita akan memasuki jurang maut."
"Mengapa kita disini?"
Mu Xuan berbalik untuk meliriknya, mengulurkan tangan untuk membelai kepalanya. "Kemampuanmu unik dan kau belum menguasainya, jadi aku membawamu ke sini untuk berlatih."
Apa yang dia maksud?
"Cara terbaik untuk meningkatkan adalah melalui pertempuran nyata."
"Nyata ... bertarung?" Yao Si bertanya, kaget. Dia dengan cepat berbalik untuk memindai sekelilingnya yang dipenuhi dengan kapal. Hatinya tenggelam. "Apakah kau mencoba memberitahuku ... bahwa semua kapal itu akan mulai terbang?"
"Tidak saat ini." Mu Xuan sepertinya tidak sedikit pun khawatir. Setelah melirik kapal di depan mereka, dia tiba-tiba berpikir. Dia menarik keluar benda yang terlihat seperti minuman, dan berkata dengan nada tegas, "Kau tidak punya waktu untuk makan pagi ini! Ambil sesuatu untuk mengisi perutmu."
Tunggu sebentar, bisakah kau mengklarifikasi apa yang kau maksud dengan tidak saat ini? Apakah itu berarti mereka benar-benar masuk ke mode pertempuran?
"Kau tidak suka itu?" Ketika dia tidak meraihnya, Mu Xuan menggali ke penyimpanannya untuk beberapa item lagi dan mengeluarkan berbagai macam minuman panas dan dingin. Saat dia mengeluarkan lebih banyak barang, dia memburunya dengan ekspresi tegas dari orang tua yang tidak suka anaknya pilih-pilih makanan.
(._. ") Bagaimanapun, ini adalah medan perang, tidak bisakah kau menjadi sedikit lebih serius? Kita tidak di sini untuk berlibur!
"Dadih darah bebek di sini, mau?"
"... Iya nih!" Yao Si meraih mangkuk itu dan menuangnya dalam dua suap.
Bahkan jika dia akan berperang, dia masih perlu mengisi perutnya. Dia sama sekali tidak punya masalah dengan itu. Itu pasti bukan karena dia menyerah pada bujukan.
╮ (╯﹏╰) ╭
Yao Si buru-buru menghabiskan sup, minum sekaleng, dan makan beberapa makanan ringan. Tepat ketika dia menyeka bibirnya, dia menyadari bahwa kapal-kapal itu tidak bergerak sedikit pun. Seolah-olah mereka tertidur dan tidak siap untuk pertempuran apa pun.
Ada banyak kapal, dan jika dilihat lebih dekat, ia dapat mengidentifikasi tiga kelompok: kapal pengangkut raksasa, kapal kecil, dan mesin. Ada juga kerumunan kecil mengambang di udara, sama seperti dia dan Mu Xuan, yang tidak ada di kapal mana pun. Sekilas, ada lebih dari sepuluh dari mereka. Beberapa dari mereka berdiri di atas pedang, jadi mereka mungkin berasal dari klan selestial.
"Jika mereka mulai bertarung, di sisi mana kita akan berada?" Yao Si tidak bisa tidak bertanya. Jika mereka akan berlatih, maka mereka setidaknya harus mendapatkan target yang benar.
"Sisi mana?" Mu Xuan diam. Dia memandangnya sekilas, lalu akhirnya sepertinya memproses apa yang dimaksud wanita itu dan mulai menjelaskan, "Mereka tidak—"
Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, suara keras memenuhi ruang yang awalnya sunyi. Di udara, tidak jauh dari tempat mereka berada, sebuah lubang hitam tiba-tiba muncul. Itu raksasa, lebih besar dari seluruh planet, dan dengan kekuatan yang menarik semua yang ada di dalamnya.
Apakah ini ... pemanggilan ruang?
Kenapa begitu besar!
Tepat ketika Yao Si masih merenungkannya, kapal-kapal di sekitarnya memulai operasi mereka, menempatkan senjata mereka ke arah lubang hitam. Dia hanya bisa melihat sinar merah dan biru bersinar dari kapal, dan saat berikutnya mereka menembak lubang hitam bersamaan. Beberapa ribu sinar menyilaukan menuju ke dalam, seperti bintang jatuh.Sebuah letusan yang memekakkan telinga menembus udara, menghancurkan lubang itu menjadi putih menyilaukan.
Mendadak...
Raungan keras datang dari dalam, mendistorsi lubang hitam. Tampaknya ada bayangan yang merobeknya dari dalam, berjuang untuk memeras dirinya sendiri.
Mata Yao Si membelalak ngeri.
Cat-Caterpillar! Ulat raksasa!
(⊙ o ⊙)
Dalam waktu kurang dari setengah menit, ulat raksasa keluar dari lubang hitam. Warnanya begitu putih hingga hampir menyilaukan! Tubuh putih raksasa itu hampir transparan, dan cairan tak dikenal bisa terlihat mengalir di dalamnya. Ulat itu juga memiliki dua baris kaki kecil yang padat.
"Apa ... apa itu?" Yao Si linglung. Apa yang dimakan benda itu untuk tumbuh begitu besar?
"Binatang galaksi," jawab Mu Xuan.
Binatang galaksi? Tunggu sebentar, mengapa nama itu terdengar sangat akrab? Sepertinya ... sepertinya ... seperti mungkin ... ketika dia minum dadih darah bebek, dia telah mendengar nama itu!
Binatang galaksi ... sebenarnya serangga ?!
Dia merasakan keberaniannya berbalik keluar.
"Sayang sekali itu serangga," keluh Mu Xuan dengan penyesalan. "Serangga tidak punya darah." Seseorang pasti sedikit kecewa karena dia berharap menemukan bahan-bahan segar ...
Yao Si menghela nafas lega dan meraih tangannya. "Terima kasih sudah menyelamatkan ususku."
"..."
Ulat itu akhirnya keluar dari lubang. Karena terluka oleh serangan sebelumnya, ada luka hitam di kulit putihnya. Dia menggeliat, lalu merangkak dan melolong marah.
Saat berikutnya, embusan angin besar bertiup, mengirimkan beberapa kapal kecil terbang.
Beberapa kapal masih di tempat mulai mengambil tindakan sekali lagi. Para ras selestial melemparkan sesuatu, dan enam dinding cahaya tak terlihat muncul, menjebak ulat dalam sesuatu yang mirip dengan sebuah kotak.
Orang-orang lain mulai mengaktifkan kemampuan mereka juga. Emas, kayu, air, api, dan guntur — segala macam kemampuan dipanggil, dan semuanya diarahkan pada ulat. Sejumlah kapal di sekitarnya mulai mengungsi.
Saat itulah Yao Si akhirnya mengerti situasinya. Orang-orang ini berkumpul di sini bukan untuk berkelahi tetapi untuk menangkap ulat ... Tidak, binatang galaksi.
"Ayo, jangan takut, aku akan berada tepat di belakangmu." Mu Xuan menunjuk ke arah ulat.
"Mmh." Yao Si mengangguk. Dia menempatkan peralatan terbang yang telah dia persiapkan sebelumnya di tangannya dan menuju ke arah pertempuran.
Dia akhirnya mengerti mengapa Mu Xuan membawanya ke sini. Kemampuannya hanya akan tumbuh ketika dia bertemu lawan yang layak. Meskipun semua bloodlings memiliki kemampuan, setiap orang secara alami memiliki sifat Triple-S, membuatnya sulit baginya untuk menemukan mitra pelatihan yang cocok. Sebelumnya, setelah Yao Qian dengan santai memicu kemampuannya, dia hampir menghancurkan seluruh tempat latihan. Jika mereka benar-benar bertarung dengan kedua belah pihak menggunakan kekuatan penuh mereka, seluruh Planet Merah akan turun bersama mereka.
Sebaliknya, ada banyak kemampuan yang tersedia di sini, yang dapat membantunya melepaskan kemampuan barunya. Selain itu, binatang galaksi itu besar, dan dengan kulit yang tampak tebal. Bahkan jika dia tidak bisa mengendalikan kekuatannya dan secara tidak sengaja menggunakan terlalu banyak kekuatan, itu tidak akan menimbulkan terlalu banyak masalah.
Dilihat dari warna dan model kapal di sini, mereka mungkin bukan dari tempat yang diatur tetapi pemburu kejam yang tidak mengikuti hukum. Bahkan jika dia dan Mu Xuan bergabung, tidak ada yang akan menangkap.
Ini memang tempat terbaik baginya untuk melatih kemampuannya.