Chapter 24: You Can Go to Eternal Sleep

512 62 0
                                    

Pemandangan sekitarnya tiba-tiba berubah seperti tirai ditarik terbuka. Gunung-gunung, bumi, langit, dan tanaman-tanaman merah yang luas semuanya disapu bersih seolah-olah papan tulis sedang dibersihkan. Kemudian secara bertahap berubah transparan dan menghilang pada akhirnya. Dalam waktu kurang dari sepuluh detik, hutan yang telah dihabiskan oleh Yao Si selama berhari-hari berusaha menyeberang dan masih belum bisa meninggalkan berubah menjadi ruang putih kotak di bawah dua puluh meter persegi.

Kurang dari dua langkah di belakang sini adalah lusinan "Gluttony" membuka rahang bunga raksasa mereka. Tapi mereka semua terperangkap di dalam pilar-pilar kaca, dan dia bisa samar-samar melihat bilah es putih di bagian dalamnya, tidak meleleh.

Ini ... Apa yang terjadi di sini?

Yao Si membeku di tempat, tidak bisa mendapatkan kembali indranya untuk waktu yang lama.

"Ah, sayang sekali." Qu Ze melemparkan bola ungu kecil di tangannya dengan tatapan menyesal. "Aku masih memiliki puluhan tanaman asing, yang kubawa dari planet lain, yang belum diuji."

"Uji?" Mulut Yao Si bergetar, amarah yang naik melonjak dari lubuk hatinya. "Maksudmu..."

"Kita tidak diangkut ke hutan?"

"Benar."

"Tidak ada tanaman kanibal?"

"Iya."

"Tidak ada pohon yang mengikat manusia?"

"Iya."

"Dan kita tidak hampir ditusuk menjadi saringan?"

"Iya."

"Jadi kau membodohiku sepanjang waktu?" Dia menghirup napas dalam-dalam.

"Ya ... Ahh, jangan mengatakannya dengan kasar, Yang Mulia." Qu Ze beralih kembali ke tampilan sederhana dalam hitungan detik, tetapi rasa tidak bersalah hilang dari matanya. "Bukankah semua orang mencoba menyambutmu dengan kembali ke jenis kami? Aku, sebagai salah satu tetua besar, ingin mengekspresikan keramahanku dan membuat lelucon yang tidak berbahaya."

"Tidak berbahaya!" Yao Si merasa bahwa senar yang disebut 'alasan' masuk dalam pikirannya. Dia mengatupkan jarinya ke kepalan tangan dan mengayunkannya tepat di wajahnya. "Qu Ze! Persetan nenekmu!"

Selama beberapa hari terakhir, dia benar-benar memperlakukannya seperti seorang pemula, mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkannya. Namun pada akhirnya dia mengatakan kepadanya bahwa itu semua untuk sebuah tes, bahwa semua itu palsu, f * ck!

Jika aku tidak memukulmu sampai ibumu tidak bisa mengenalimu, maka nama belakangku bukan Yao!

"Yang mulia." Qu Ze masih tersenyum cemerlang, seolah dia tidak bisa diganggu untuk memperlakukan tinjunya dengan serius. Dia menjentikkan jarinya dan dua sulur tiba-tiba meledak dari tanah, berputar di sekitar pukulan terbang Yao Si. "Seorang pria menggunakan lidahnya, bukan tinjunya. Kau tidak bisa memukulku dengan ..."

Bam!

Saat berikutnya, sebuah kepalan marah dengan keras menghantam wajahnya. Qu Ze merasa hidungnya menjadi berat, dan dua aliran cairan merah yang jelas mengalir di wajahnya.

"Bagaimana ... Bagaimana ini mungkin?" Matanya melebar, dan dia mengungkapkan ekspresi penuh dengan ketidakpercayaan.

Yao Si tidak punya waktu untuk menjelaskannya kepadanya. Pukulannya tak henti-hentinya jatuh, seperti tetesan hujan, ke arahnya, dan mereka semua membidik wajah dan tempat lain yang paling menyakitkan. Kemarahan di kedalaman hati Yao Si meledak dengan kekuatan penuh, membakar semua alasannya, pengampunan, dan sikap seorang penatua ke neraka. Hanya ada satu pikiran yang tersisa di pikirannya, pukul bajingan itu!

"Tunggu tunggu ... Bagaimana bisa, aduh!"

"Jangan hanya mengincar wajah, sakit..sakitt.. sakit ... Ah."

"Aku minta maaf, maaf, bukankah itu cukup ... Tunggu, bisakah kau tidak menendang kesana."

"Awhhhh ~~~~"

Pada saat itu, seluruh ruangan bergema dengan jeritan jiwa yang menggetarkan.

Ketika Yao Si tidak lagi memiliki energi untuk melemparkan pukulan lain, kemarahan yang membara di dalam hatinya akhirnya hilang sedikit. Dia kemudian berhenti, menarik nafas dalam-dalam, lalu menendang orang itu lagi di tanah. "Ludahkan, apa yang sebenarnya kau inginkan?"

Dia tidak memiliki permusuhan atau kebencian lama dengannya, jadi dia tidak percaya sedetik pun bahwa dia telah menghabiskan begitu banyak upaya untuk menyeretnya ke sini hanya untuk beberapa eksperimen berdarah.

"Yang Mulia ..." Qu Ze wajahnya yang semula cantik, seperti goblin sekarang bengkak, mengingatkan akan seekor babi. Dia berusaha dengan keras untuk bangkit tetapi tidak dapat berdiri, sehingga dia hanya bisa duduk di tanah. Dia ingin memeras ekspresi tak berdosa, tetapi itu menyebabkan luka di wajahnya menjadi berdenyut dan dia menghirupnya dengan tajam. "Hawl kan yau doo dis, Qu Ze menabur apsit. (Bagaimana kamu bisa melakukan ini, Qu Ze sangat kesal)."

Yao Si mengangkat sudut mulutnya dan memutar matanya ke arahnya. "Aku hanya membuat lelucon yang tidak berbahaya untukmu juga."

"Um ..."

"Sudah cukup, berhenti berpura-pura." Jika dia pernah jatuh cinta lagi, maka dia akan menjadi idiot. "Katakan, apa yang sebenarnya kau inginkan."

Qu Ze tercengang. Dia menyingkirkan ekspresi gembira dan menatap lurus ke matanya, seolah mencoba memastikan sesuatu. Setelah menatap lama, dia merendahkan suaranya dan bertanya, "Kau benar-benar ingin tahu alasannya?"

Yao Si merasa sedikit tidak nyaman ditatap olehnya, tetapi dia tidak punya cara untuk melarikan diri, jadi dia mengangguk dengan kuat lagi. "Katakan!" Mari kita lihat cerita apa yang bisa Anda buat kali ini!

"Baik!" Dia mengangguk, perlahan berdiri, dan mengangkat kepalanya untuk melihat langsung ke matanya. Dia begitu dekat sehingga hampir menyentuh, dan berdiri seperti itu dia dengan jelas mengeja empat kata berikutnya. "Aku tidak. Suka. Kau!"

"Haha ..." Yao Si mengejek, mendorong kepala babi di depannya. "Kebetulan sekali, aku juga!"

Wajahnya berubah kaku untuk sedetik, tetapi kemudian dia melanjutkan, "Aku menerima pemberitahuan, itu sebabnya aku harus melakukan perjalanan ribuan mil, jauh-jauh dari galaksi lain, untuk bergegas kembali. Aku sedang meneliti sebuah proyek yang sangat penting pada waktu itu. , tetapi aku terpaksa berhenti dan kembali hanya karena kau seorang Bloodling generasi kelima. " Matanya yang bengkak dipenuhi dengan ketidaksenangan. "Betapa konyolnya, kenapa aku harus? Hanya karena kita generasi muda, kita harus mengesampingkan segalanya dan menahanmu di atas segalanya?"

"..."

"Jangan bercanda. Apa yang telah kau lakukan untuk kami, Bloodlings? Apa kau punya kontribusi besar? Siapa yang memutuskan aku harus bersikap ramah kepadamu?"

"..."

"Aku adalah penatua generasi ketiga puluh dan bisa dihitung sebagai salah satu yang tertua dari kita." Sudut bibirnya menghadap ke atas saat dia mengelus bola ungu di tangannya. "Dari Zergs ke Uni keempat galaksi saat ini, aku telah hidup selama ratusan ribu tahun. Setiap pertempuran dari Bloodling, setiap bencana yang kusaksikan, karena aku adalah generasi ketiga puluh Bloodling, itulah tugasku. Aku menjaga Bloodling selama bertahun-tahun ... "

Dia mengambil nafas panjang, lalu memiringkan kepalanya dan melihat ke arah ruangan putih. "Semua orang dalam jenis kami seperti ini, bahkan generasi ketiga belas sudah seperti ini. Kami mencoba untuk membuat ras keturunan Bloodling yang lebih baik, itu sebabnya ... aku adalah penatua yang lebih baik dari jenis kami. Tapi kau, apa yang pantas kau dapatkan?"

Dia memandangnya dengan sangat menantang. "Kau sudah berhibernasi selama puluhan miliar tahun, kau hanya orang luar yang bergantung pada garis darah antiknya untuk mendapatkan udara besar. Kau tidak melakukan satu hal pun untuk Bloodling, mengapa kami harus mengakuimu sebagai leluhur kami "Menyebut dirimu sebagai 'Yang Mulia'?"

"..."

"Kami bahkan tidak tahu latar belakangmu, karaktermu, dan kau bahkan tidak tahu bahasa paling dasar dari galaksi." Alisnya tersimpul ketika dia menghembuskan nafas. "Ya! Aku menyinggungmu, tapi sebagai tetua yang hebat, aku harus melakukannya untuk Bloodling. Aku harus memastikan kedatanganmu tidak akan mempengaruhi seluruh ras Bloodling. Jika kau benar-benar ingin memanggilku bertanggung jawab untuk ini, maka aku "Aku bersedia menerima disposisimu. Bahkan jika itu berarti garis darahku akan dibatalkan dan aku akan jatuh ke dalam tidur abadi."

"Tidur abadi?" Yao Si terkejut. Tidur kekal adalah hukuman mati. Karena tubuh khusus dari Bloodling, mereka kebal terhadap semua bahaya, tetapi serangan dari jenis mereka sendiri. Jika mereka dibunuh oleh mereka sendiri, maka itu benar-benar kematian, dan para Bloodling menyebut metode ini sebagai tidur abadi.

"Kau adalah generasi kelima Bloodling, tentu saja kau punya hak untuk menggunakan hak istimewa ini, bahkan jika itu tanpa alasan."

"Oh ..." Yao Si memandangi dia dari atas ke bawah, kemampuan penyembuhan diri yang kuat dari Bloodling itu telah menyembuhkan separuh dari kerusakan pada kepala babinya. Dia berdiri dan menjentikkan debu dari pakaiannya, lalu dengan ekspresi dingin berkata sembarangan, "Kalau begitu kau bisa tidur abadi sekarang!"

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang