Chapter 97: Fan Antics

379 52 1
                                    

"Mmh." Yao Si mengangguk, menyetujui.


Kompetisi di antara akademi tidak selalu tentang hasil, tetapi pengembangan siswa. Itu adalah prioritas tertinggi.

Yao Si berbalik ke arah yang lain, dan melihat bahwa mereka tampaknya tidak menentang gagasan itu. "Kalau begitu kau bisa melanjutkan ini." Tetapi ketika dia hendak pulang, dia menyadari bahwa tidak ada orang lain yang bergerak. "Ada apa? Apa ada yang lain?"

"Yang Mulia ...," kata Suster Luo Ying. "Kita belum memutuskan penghargaan untuk kompetisi ini."

"Hadiah?" Yao Si berhenti. "Apakah tidak ada prioritas yang bisa kita ikuti?"

"Ini adalah kompetisi robot pertama kali."

"..." Er, ini rumit. Bagaimana dia bisa tahu penghargaan apa yang bagus? Sebuah piala, medali, atau hadiah uang?

"Ini untuk memotivasi para siswa. Jadi menurut tradisi akademi, presiden bertanggung jawab untuk menyiapkan penghargaan yang harus spesial dan berkesan." Sister Luo Ying melirik Yao Si dengan penuh harap. "Tidak ada batasan pada objek; itu akan diberikan bersama dengan hadiah uang."

Aku harus secara pribadi memutuskan penghargaan? Tradisi yang sia-sia!

"Presiden, semuanya baik-baik saja. Tidak harus bernilai apa pun karena hadiah uang selalu murah hati," tambah seorang kepala departemen.

"Semuanya baik-baik saja?"

"Ya, aku yakin apapun yang kau persiapkan akan diterima dengan baik." Semua orang menatapnya dengan antisipasi, jelas dalam mode penggemar. Pandangan mereka membakar dengan tulus.

Bibir Yao Si berkedut. "Haha ... Apakah kalian mengharapkan tanda tangan Mu Xuan?"

"..."

Keheningan menyelimuti kerumunan sesaat, tetapi tepat ketika Yao Si akan berubah pikiran ...

Semua kepala departemen bergegas menghampirinya.

"Presiden, bisakah aku berpartisipasi juga? Orang-orang dengan berita dalam seharusnya juga bisa!" Setelah dia menunjukkan jalannya, yang lain datang juga.

"Presiden! Apakah sudah terlambat bagiku untuk pindah ke departemen mekanik?"

"Aku juga, Presiden! Aku berasal dari departemen mekanik."

"Presiden, bisakah kita menukar hadiah uang dengan dua tanda tangan saja?"

"..."

Kalian penggemar gila, cukup!

-

Detail kompetisi robot diselesaikan begitu saja. Komite siswa memberikan tanggapan yang luar biasa antusias terhadap kompetisi yang diadakan oleh akademi lain. Berita tentang tanda tangan Mu Xuan ditetapkan sebagai penghargaan menyebar seperti api setelah pertemuan berakhir.

Seluruh akademi menjadi hiruk-pikuk!

Gelombang robot tiba-tiba menyapu akademi dengan hampir semua orang memilih bidang robotika sebagai program pilihan mereka. Untuk pertama kalinya, kantor robot tidak mampu mengimbangi masuknya siswa yang tertarik. Tidak ada slot yang tersedia setelah beberapa hari.

Selain itu, itu bukan hanya Akademi Pertama yang terganggu oleh fenomena seperti itu, karena berita itu menyebar luas di seluruh web galaksi. Setelah itu ... seluruh Galaxy dipenuhi dengan siswa yang mencoba masuk ke Akademi Pertama.

Tak terhitung orang melamar kompetisi robot, meningkatkan kualifikasi pertandingan dari yang asli menjadi sepuluh putaran. Bagaimanapun, hampir 95% dari siswa telah memilih untuk berpartisipasi.

Ada juga gelombang besar pesanan di pasar gelap web galaksi, menawarkan untuk membeli hadiah kompetisi dengan harga berapa pun!

Dalam sekejap mata, kompetisi persahabatan asli antara akademi menjadi urusan yang diikuti oleh seluruh Galaxy. Salam umum di antara orang-orang berubah menjadi: Pernahkah kau mendengar tentang kompetisi robot oleh Akademi Pertama?

Nama Akademi Pertama dikirim ke tingkat lain. Mereka lebih seperti komite penyelenggara daripada hanya seorang peserta dan telah menyingkirkan penyelenggara Akademi Zhuo Feng yang sebenarnya.

Sebuah doa untuk Akademi Zhuo Feng!

Yao Si tidak pernah menyangka bahwa pernyataan biasa dapat menyebabkan serangkaian peristiwa seperti itu, tetapi apakah itu buruk? Dia tidak terlalu peduli dengan hadiah itu.

Bukankah itu hanya tanda tangan? Apakah ini karena ketenaran ayahnya atau miliknya?

Tapi dia benar-benar tertarik dengan kompetisi robot setelah menemukan berbagai robot selama pertarungan dengan binatang ulat bulu. Meskipun kekuatan serangan robot tidak sebanding dengan kemampuan, mereka menawarkan perlindungan lebih dari darah dan daging.

Selain itu, mereka adalah teknologi baru!

"Yang Mulia, apakah Anda ingin melihat bidang yang tersedia untuk kursus opsional?" Luo Ying bertanya dengan rasa ingin tahu ketika dia duduk di sampingnya.

"Baik." Yao Si setuju dengan santai.

Mereka diizinkan memilih bidang lain di cabang sekolah menengah. Tidak ada batasan jumlah kursus dan lamanya masa sekolah, sehingga siswa bebas untuk belajar sebanyak yang mereka inginkan. Namun, setelah keputusan itu diselesaikan, mereka harus lulus ujian tahun terakhir untuk memenuhi syarat untuk lulus.

Dengan mentor tingkat tinggi Mu Xuan dan program pelatihan Bloodling, tidak perlu bagi Yao Si untuk mengasah kemampuannya melalui akademi. Karenanya, dia hanya bisa memilih sesuatu yang lain.

"Ketekunan seperti yang diharapkan dari Yang Mulia," kata Luo Ying dengan ekspresi bangga.

"Aku bermaksud memilih tiga kursus, tetapi hanya memutuskan satu karena ada begitu banyak pilihan. Apakah kau punya saran?" Tanya Yao Si dalam percakapan.

Luo Ying tersipu dan matanya berbinar. "Yang Mulia, departemen musik sepertinya merupakan pilihan yang baik. Dengan bakatmu, kau pasti akan mencapai ketenaran di seluruh galaksi sebagai penyanyi. Ada juga departemen seni. Yang Mulia, kau terlihat seperti orang yang sangat artistik. Kau dapat memilih untuk berspesialisasi dalam menggambar, menyutradarai film, atau desain. Ini semua adalah kursus yang bagus untuk wanita. Semuanya baik-baik saja asalkan tidak seperti departemen mekanik jantan. Oh benar, Yang Mulia, kursus apa yang kau pilih? "

"Er ... Mengoperasikan Robot "

Sister Luo Ying sedikit membeku sebelum berkata dengan wajah serius, "Yang Mulia, ini ... adalah keputusan yang sangat hebat! Seperti yang diharapkan dari Yang Mulia memiliki ambisi seperti itu bahkan di bidang robotika."

"..." Upaya canggung mengalihkan topik ini!

"Kalau begitu aku akan memilih mengoperasikan robot juga." Luo Ying dengan senang hati membuka aplikasi kursus dan memilih opsi yang baru saja dia sebutkan.

Bisakah dia menjadi lebih jelas? Bukankah perempuan seharusnya melakukan sesuatu yang lebih feminin?

"Oh, benar, mengapa kau mencariku?" Yao Si bertanya. Luo Ying seharusnya mendapat pelajaran sekitar waktu itu.

"Oh, itu tidak penting." Dia melambaikan tangannya dengan acuh tak acuh. "Membantumu memilih kursusmu lebih penting."

Dia terus menggambarkan kursus lain di akademi. Akademi Pertama berbeda dari sekolah-sekolah spesialisasi teknis di Planet Biru dalam hal ada jajaran luas yang mencakup semua mata pelajaran di Galaksi. Tingkat teknologi yang tinggi mungkin merupakan alasan mengapa guru tidak perlu untuk memberi pelajaran; semuanya diajarkan dengan menggunakan teknologi. Karenanya, Akademi Pertama menawarkan segalanya, baik itu obat, seni, teknologi, robot, dll.

Berdasarkan rekomendasi, Yao Si memilih sejarah budaya dan geografi biologis yang akan membantunya dalam memahami Galaksi. Dia mengklik dua opsi dan berbalik untuk menatap Luo Ying.

Pada pemeriksaan lebih dekat, dia menyadari gadis itu mengetik dalam grup obrolan dengan beberapa tokoh yang dikenalnya. Di bagian paling atas obrolan adalah deretan kata-kata merah.

[Luo Ying: Perhatian! Yang Mulia telah memilih mekanik, sejarah budaya, dan geografi biologis sehingga mereka yang ingin mengaguminya dari jarak dekat, cepatlah! Tidak ada waktu untuk disia-siakan!]

"Yang- Yang Mulia!" Luo Ying memerah setelah melihat tatapan Yao Si. Dia menjelaskan dengan gelisah, "Ini ... ini adalah Bloodling dari akademi. Mereka ingin mendaftar di kursus yang sama dengan Yang Mulia, tetapi mereka tidak berani bertanya padamu. Karena kita agak dekat ..."

"..." Kau adalah bagian dari klub penggemar gila!

"Yang Mulia, jangan khawatir, hanya sekelompok kecil Bloodling yang akan mengetahuinya. Saya tidak akan menjual informasi Anda kepada orang lain!"

Bibir Yao Si berkedut. "Menjual?" kau menjual informasi juga ...

"Er ..." Luo Ying membeku, wajahnya memerah lebih dalam dari warna merah saat dia tergagap, "Yang-Yang Mulia ..."

"Lupakan saja, tapi buat ini yang terakhir kali." Yao Si menghela nafas. Pada akhirnya, itu tidak seperti itu semacam rahasia. "Aku akan pulang sekarang." Dia melirik pada waktu itu di komputer optik dan melihat bahwa sudah hampir waktunya untuk makan siang.

"Ya, Yang Mulia, berhati-hatilah." Luo Ying langsung bangkit, berlari tegak.

Saat mereka hendak mencapai pintu, wanita muda itu tiba-tiba memikirkan sebuah pertanyaan. "Oh, Yang Mulia, bolehkah aku tahu kapan ayahku akan kembali dari perjalanan yang dia bawa?"

"Ayahmu?" Siapa dia?

"Gu Shucheng."

"..."

F * ck! Yao Si akhirnya menyadari apa yang terlintas di benaknya: Dia benar-benar lupa semua tentang Keponakan Gu dan yang lainnya di Planet Shadow!

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang