Chapter 117: The Hidden Area

343 34 3
                                    

Yao Si mengetahui mengapa semua pemain memanggil Qu Ze Running Qu — setiap kali seorang pemain melihatnya, reaksi pertama mereka adalah dengan menarik senjata mereka dan menyerangnya, sedangkan satu-satunya reaksi adalah berlari histeris, menghindari semua serangan. Namun, dia tidak bisa memahami tingkat kebencian yang mereka pegang untuknya, sampai-sampai tim 'Kill Running Qu' tampaknya menjadi norma di sekitar sana.


Yao Si berniat untuk membalas pada awalnya, tetapi terlepas dari kemampuannya, dia tidak akan mampu menandingi jutaan penyerang!

Pada seratus dan pertama kali dia menghindari serangan mereka, kekuatan Bloodlingnya mulai goyah, dan dia jatuh ke lantai karena kelelahan. Apa sebenarnya yang telah dilakukan Qu Ze untuk menimbulkan kemarahan seperti itu?

"Bukankah kita NPC? Bukankah seharusnya ada mode istirahat?" dia bertanya. Mereka ada dalam sebuah game, jadi apakah benar-benar baik-baik saja bagi NPC untuk dikejar tanpa henti seperti itu?

Qu Ze terlalu lelah untuk merespons. Sebagai gantinya, Bai Yi mengajukan diri, "Yang Mulia, ini adalah game kehidupan nyata. Meskipun ada program yang diinstal, ini berbeda dari web kesadaran. Tidak ada kesempatan untuk kebangkitan, dan ini berlaku untuk NPC juga. "

"Yang berarti bahwa jika kita mati di sini, kita benar-benar mati?"

"Benar."

F * ck! Jika semuanya di sini nyata, mengapa mereka bahkan menyebutnya permainan? Dia merasa seperti memukuli seseorang lagi!

Setelah mengambil beberapa napas dalam-dalam, dia akhirnya tenang dan berbalik untuk menatap Qu Ze yang terengah-engah seperti anjing. "Bicaralah, mengapa kau menculikku kesini? Tidak bisa hanya untuk membalas dendam kepadaku, atau membuatku mengalami kehidupan game, kan?"

Jelas tidak mungkin dengan kecerdasannya. Tidak masuk akal baginya untuk membalas dendam padanya ketika dia mendapatkan Mu Xuan sebagai dukungannya.

"Ah, Yang Mulia, bisakah kau berhenti meragukan ketulusan hatiku." Qu Ze berbalik untuk menatapnya, senyum nakal masih terpampang di wajahnya. "Aku sangat merindukanmu..."

Yao Si mengirim pukulan ke arahnya.

"Baik." Dia mengubah kata-katanya dengan tergesa-gesa, melindungi wajahnya tanpa sadar. "Aku hanya ingin Yang Mulia membantuku dalam masalah kecil."

"Kau ingin bantuanku?" Yao Si diam. Apakah kita sedekat itu?

"Seperti ini." Qu Ze terbatuk, menukar senyumnya yang nakal dengan ekspresi serius. "Aku menggunakan dua tahun terakhir untuk memahami peta Nirvana dan mengalami NPC permainan dan peran pemain."

Dia sepertinya telah memikirkan sesuatu, karena dia terbatuk keras untuk melindungi pikirannya. Heh, dia sudah bisa membayangkan bagaimana dia mengalami menjadi pemain.

"Belum lama ini, aku menemukan area tersembunyi di planet ini. Ada formula yang memungkinkanku untuk mereset program yang disembunyikan di sana. Yang Mulia, kau mungkin tidak menyadarinya, tetapi aku sepertinya mengalami beberapa masalah pada planet ini ... Jadi garis hidup ini yang memungkinkanku untuk mereset program sangat penting! Dengan formula, aku tidak akan menjalankan Qu lagi. "

"Maksudmu ..." Bibir Yao Si bergerak-gerak. "Kau membawaku jauh-jauh ke sini dari Akademi Pertama hanya untuk membantumu mendapatkan formula?"

"Benar, Yang Mulia! Kau sangat cerdas!" Dia mendorong ibu jarinya ke atas.

"Enyah!" Aku harus bodoh untuk percaya itu. "Lagipula, kamu masih generasi ketiga belas Bloodling. Bagaimana kau tidak bisa berurusan dengan formula sederhana dalam sebuah game? Lagipula, kau bisa mendapatkan orang lain, jadi mengapa membawaku ke sini dari tempat yang begitu jauh?"

"Aku tidak punya pilihan, karena aku tidak bisa memasuki tempat itu." Qu Ze tampaknya tidak merasa sedikit pun bersalah ketika dia melanjutkan, "Area itu tersembunyi di balik penghalang mental khusus di sekitar area. Aku pernah mengumumkan misi program untuk pemain untuk mencoba dan bahkan mendapatkan NPC untuk mencoba, tetapi tidak salah satupun dari mereka berhasil. Aku tidak tahu bagaimana menghadapi daerah itu. " Dia berbalik untuk melirik padanya, matanya bersinar. "Karena kekuatan mental dalam ras kita adalah yang terkuat di antara mereka yang tertua ... Tidak ada banyak keturunan yang memiliki kekuatan mental yang lebih kuat daripada aku maka ... orang pertama yang muncul di benakku adalah kau, Yang Mulia. "

Memang, karena dia adalah generasi ketiga belas, satu-satunya dengan status lebih tinggi darinya adalah dia dan Mu Xuan. Dia tidak berani mendekati Mu Xuan, jadi dia datang untuknya?

"Hehe ..." Yao Si meliriknya sambil tersenyum. "Tidak pergi!"

"Yang Mulia ..." Dia menempatkan kedua telapak tangannya dan menatapnya penuh harapan. "Kumohon, tolonglah! Kau harus masuk ke peta yang tersembunyi, dan aku berjanji akan mengirimmu kembali ke Planet Merah sesaat setelahnya."

"Kembali ke Planet Merah?" Yao Si memutar matanya. "Tidakkah kau baru saja mengatakan bahwa kita harus menunggu sebulan sebelum kita dapat menghubungi staf layanan?"

"Ya, itu prosedur normal."

"Kau punya solusi lain?"

"Tentu saja, aku sudah berada di sini selama beberapa tahun. Aku sudah berpengalaman!"

"Heh ... Apakah kau pikir aku akan mempercayaimu?" Setelah ditipu berkali-kali, dia lebih suka percaya pada hantu daripada pada dia!

"Aku bersumpah pada leluhur Bloodling." Qu Ze tegak tiba-tiba, tangan kanannya menutupi jantungnya. Dengan suara serius Yao Si belum pernah mendengar darinya, dia melafalkan, "Aku, Qu Ze, akan berusaha sekuat tenaga untuk melindungi keselamatan Yang Mulia, bahkan jika itu mengambil nyawaku."

Yao Si tetap tidak yakin. Dia ingin menjalankan mulutnya sekali lagi, tetapi dia mendengar Bai Yi menarik napas tajam sambil menatap Qu Ze dengan kaget.

Apakah ada yang salah?

"Apakah kau benar-benar percaya padanya?" Yao Si bertanya.

"Tapi ... Yang Mulia, dia membuat sumpah darah"

Sumpah darah, apa itu?

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang