Yao Si kehilangan kata-kata. Meskipun dia adalah korban dari insiden itu, dia sepertinya tidak bisa membenci Li Zheng. Dia terus-menerus diingatkan akan senyumnya yang cerah dan dia dari sebelumnya yang sering menyelipkan beberapa potongan darah bebek ke dalam keranjangnya.
Kalau saja mereka bisa memutar balik waktu ...
Sementara dia merenungkan peristiwa masa lalu, komputer optik Mu Xuan tiba-tiba berdering.
Dia menyalakannya, dan gambar Yao Qian muncul. Dia tampak bingung dan khawatir. "Yang Mulia, orang itu ... sudah bangun!"
Orang itu?
Yao Si diam, memahami siapa yang dia maksudkan hampir seketika. "Li Zheng sudah bangun?"
"Ya, Yang Mulia!" Yao Qian mengangguk. "Dia baru saja bangun."
"Aku mengerti, aku akan ada di sana." Mu Xuan berdiri. Meskipun kekuatan mentalnya mengelilingi bangunan, ada orang lain yang juga menjaga. Mereka terutama adalah Bloodling di bawah generasi ketiga puluh, jadi tidak ada jaminan bahwa mereka akan aman dari penindasan garis keturunannya.
"Tunggu sebentar, Yang Mulia!" Yao Qian berseru dengan cemas. "Ada satu masalah lagi yang harus aku laporkan."
"Apa?" Baik Yao Si dan Mu Xuan membeku, menatapnya.
"Dia sepertinya ... menderita amnesia."
"..."
Apa?!
-
Dalam sekejap, Yao Si berada di pusat penelitian di depan Yao Qian.
"Apa yang kau maksud dengan amnesia?" dia bertanya. "Apakah dia ingat siapa dirinya?"
"Tidak seperti itu!" Yao Qian tampak bingung, seolah-olah dia tidak tahu harus mulai dari mana. Sebaliknya, dia membawanya dan Mu Xuan ke kamar Li Zheng.
Itu adalah ruangan transparan yang dibuat khusus yang bisa mencegah orang dalam menggunakan kekuatan mental mereka. Ruangan itu agak kosong, dengan hanya satu tempat tidur di mana Li Zheng berbaring. Dia memang bangun dan duduk tegak. Dia tampak seperti orang yang berubah, aura negatif dari tempat yang tidak terlihat sebelumnya.
Li Zheng pada saat itu berbeda, ekspresinya bingung saat dia melihat sekeliling dengan kosong. Tatapannya dipenuhi dengan kegelisahan dan keingintahuan. Hilangnya aura gelap telah meninggalkan jiwa yang bersih dan kosong.
"Yang Mulia, Yang Mulia!" Yao Qian menunjuk ke orang di ruangan itu. "Dia sudah seperti ini sejak dia bangun. Ingatannya tampaknya hanya berasal dari tahun-tahun yang masih ada di Planet Biru. Dia juga tampaknya tidak memiliki pengetahuan umum tentang Galaksi."
"Maksudmu ..." Hati Yao Si tenggelam. "Dia hanya memiliki kenangan dari masa-masa di Planet Biru?"
"Sepertinya begitu!" Yao Qian mengangguk.
"Tahun yang mana?"
"Dari apa yang dia katakan, itu ... 2017AD."
"2017!" Itu sekitar waktu Yao Si bertemu dengannya, yang berarti bahwa dia tidak hanya melupakan semua yang telah terjadi di Galaksi, tetapi juga segala sesuatu tentang periode kiamat. "Mu Xuan ..." Dia meraih tangannya. Jika itu nyata, mungkin dia tidak akan memiliki pandangan ekstremis yang sama lagi.
"Apakah kau yakin?" Mu Xuan membelai kepalanya meyakinkan sebelum berbalik ke Yao Qian. "Dia adalah generasi keempat Bloodling. Akan mudah baginya untuk menipu kalian.""Itu pasti benar!" Yao Qian menyajikan setumpuk data di beberapa layar yang muncul di depan mereka. Dengan pandangan sekilas, dia berkata, "Kami menemukan bahwa dalam pertarungan besar, ia menderita trauma luar biasa yang menyebabkan kerusakan permanen pada kekuatan mentalnya. Itu telah hilang seluruhnya."
Ini berarti bahwa dia tidak memiliki kekuatan mental untuk menyembunyikan keadaannya saat ini. Selain itu, dia sangat akomodatif sepanjang tes, dan dia bahkan memperlakukan mereka ... dengan sopan?
Mu Xuan mempelajari data dengan cermat. Tiba-tiba dia berhenti di halaman terbaru, bahkan memaksimalkannya di layar. Ekspresinya sedikit berubah. "Apakah ini hasil DNA?"
"Yang Mulia, Kau melihat masalahnya?" Yao Qian maju selangkah, penuh dengan kejutan dan sedikit kegembiraan. "Aku sangat terkejut dengan hasil itu sehingga aku mulai meragukan diriku sendiri. Tetapi setelah beberapa kali mencoba, hasilnya tetap sama. Selain itu, semua hasil tes terbaru telah masuk hari ini sekali lagi."
"Apa artinya?" Yao Si bingung. Tolong rawat orang buta huruf ini di sini, terima kasih!
"Yang Mulia!" Yao Qian berbalik untuk menatapnya dengan mata bersinar. Dia tampak seperti telah berubah menjadi profesor sains gila. "Tidak seorang pun di seluruh Galaksi dapat mengubah DNA mereka. Satu-satunya pengecualian adalah selama konversi menjadi bloodling, ketika seseorang mengubah ras mereka."
"Aku tahu itu!" Bukankah itu hanya konversi?
"Tapi Li Zheng ..." Yao Qian menunjuk ke data di depannya. "Hanya dalam beberapa hari, DNA-nya telah berubah."
"Ah, dia?" Apa artinya itu? Apakah dia berubah menjadi superman?
"Dia berubah."
"Ah? Tunggu sebentar!" Yao Si merasa otaknya mulai berdengung, mulai bingung dengan masuknya informasi. "Dia berubah? Bukankah dia sudah menjadi Bloodling?"
Atau apakah dia berada dalam situasi yang sama dengan dia dan hidup sebagai Bloodling palsu selama bertahun-tahun? Hanya melalui kematian bahwa seluruh proses dapat diselesaikan.
"Dia memang benar-benar keturunan generasi keempat murni. Dia tidak dalam situasi yang sama seperti kau," Mu Xuan menjelaskan setelah merasakan keraguannya. Tapi kemudian wajahnya jatuh, alisnya mengerut. "Apa yang Yao Qian maksudkan adalah ... bahwa dia telah berubah untuk yang kedua kalinya.""Konversi......yang kedua?"
What the f*ck? Ada yang namanya konversi kedua? Mengapa tidak ada yang memberitahunya ...
"Ini adalah pertama kalinya aku mengalami peristiwa seperti itu," Yao Qian melanjutkan dengan kegembiraan yang jelas. "Tapi dari data yang aku kumpulkan, perubahannya cocok dengan efek konversi. Semua ingatan masa lalunya telah dihapus, hanya menyisakan ingatan konverter."
"Maksudmu ..." Yao Si mengerutkan kening, "Dia tidak hanya berubah ... Dia adalah pewaris?"
"Betul!"
Bagaimana apanya! Bagaimana hal yang tidak masuk akal itu terjadi? Siapa yang merubahnya kali ini?
Tunggu sebentar!
Karena Li Zheng adalah Bloodling generasi keempat, tidak mungkin ada Bloodlinglain yang bisa menekannya. Satu-satunya yang lebih kuat adalah ... Mu Xuan!
(⊙_⊙)
Dia menyentakkan kepalanya kembali untuk melihat Mu Xuan, menemukan wajahnya gelap seperti langit di luar, alisnya begitu mengerut sehingga mereka bisa membunuh lalat. Dia tertangkap? Dia memiliki pewaris baru!
Jantung Yao Si mengepal.
"Ayo masuk dan lihatlah." Mu Xuan mendorong membuka pintu dan menuju ke dalam.
Li Zheng yang linglung menoleh ke mereka, matanya cerah, dan senyum lebar menyebar di wajahnya sebagai salam. Dia tampak seperti pemuda dari masa lalu yang telah menjual darah bebek pada Yao Si.
"Dad!"
Seperti yang diharapkan!
Hati Yao Si tenggelam. Meskipun itu kecelakaan, kepahitan tidak bisa ditahan. Itu memancar keluar, menelannya. Dia sekarang mengerti mengapa Bloodling memiliki pendapat yang berbeda terhadap anak dan pewarisnya. Dia juga tidak suka pewaris; dia bukan lagi satu-satunya bayi.
"Hanya dengan satu pandangan, aku bisa tahu siapa ayahku." Li Zheng sangat kontras dengan dirinya sebelumnya. Dia berlari tanpa alas kaki ke arah mereka dalam kegembiraan. "Halo, Dad, panggil aku Yao Si."
Saat dia berbicara ... dia meraih tangan Yao Si.
"..."
Σ (° △ ° |||) ︴
Apa????