"Senior!" Zan Zichen membeku ketika dia melihat tanda di dahinya, kemudian melirik Yao Si dengan tak percaya. "S-senior, kau ... mengontraknya?"
"Dikontrak?" Yao Si diam. Apa f * ck artinya?
Sebelum dia bisa menjawab, kerumunan mulai berteriak dengan wajah penuh horor.
"Dikontrak ... Itu benar-benar tanda kontraktor! Dia mengontrak Senior Qin."
"Dia bahkan bisa mengontrak seorang pembudidaya ?!"
"Gadis iblis ... Tidak, dia berasal dari klan iblis. Itu pasti mereka!"
"Cepat, ayo pergi! Aku tidak ingin menjadi binatang iblis terkontrak, aku tidak mau!"
Serangkaian deritan menembus udara. Saat kekuatan mental yang mengendalikan mereka secara bertahap dilepaskan, mereka buru-buru melarikan diri dengan pedang terbang mereka tanpa melihat ke belakang. Area itu dibersihkan dalam hitungan detik.
"Tunggu sebentar!" Yao Si penuh kebingungan. "Apa sebenarnya yang terjadi? Apakah seseorang tidak akan menjelaskannya kepadaku?"
"Senior, tidak tahukah kau?" Zan Zichen terdiam.
"Apa yang tidak aku ketahui?"
"Orang itu ..." - dia menunjuk ke lelaki aneh itu dengan mengucapkan setiap kata dengan hati-hati— "sekarang milikmu!"
"..."
Apa?
-
Setelah penjelasan Zan Zichen, Yao Si akhirnya mengerti bagaimana dengan kontrak. Itu adalah spesialisasi di Planet Bayangan yang terdiri dari semua jenis binatang iblis. Mereka membuat bahan-bahan yang berguna untuk membuat obat-obatan dan senjata, dan mereka melahirkan dengan cepat sehingga selalu ada banyak dari mereka.
Suku-suku asli sering menyimpan beberapa binatang iblis untuk digunakan baik sebagai bahan untuk membuat senjata atau sebagai dukungan selama duel. Namun, sebagian besar binatang iblis sulit dijinakkan dan akan melahap pemiliknya sesekali. Oleh karena itu, pembudidaya datang dengan metode pengendalian - pemilik dan kontrak budak.
Ketika binatang iblis dalam keadaan lemah, pemilik akan mengirimkan kesadarannya ke dalam pikiran binatang iblis untuk membaca pikirannya untuk mempersiapkan serangan dan untuk mencegah binatang iblis memiliki niat pemberontak.
Selain itu, binatang buas yang dikontrak tidak dapat membangkang. Saat mereka memikirkan pemberontakan, tanda yang tersisa selama kontrak secara otomatis akan menghancurkan kesadaran mereka.Tindakan Yao Si sebelumnya jelas cocok dengan kondisi di atas.
"Begitu kontrak telah dibuat, nyawa binatang buas itu akan berada di tangan pemiliknya," Zan Zichen menyimpulkan. "Jadi ... dia secara resmi milikmu."
"Bisakah kau ... menggunakan istilah lain?" Apa yang kau maksud dengan milikmu? Itu istilah yang menyesatkan! "Bukankah itu kontrak antara binatang iblis dan manusia? Kita berdua adalah manusia!"
"Secara teori, kontrak hanya bisa bekerja pada binatang iblis ..." Zan Zichen sama-sama bingung.
"Lalu apa yang terjadi padaku?" Yao Si mulai mengalami sakit kepala. Apakah itu benar-benar bukan ubin mahjong di kepala pria aneh itu?
"Ini ... aku juga tidak yakin." Zan Zichen menggelengkan kepalanya. "Binatang buas setan dan pembudidaya manusia berasal dari ras yang sama sekali berbeda. Pembudidaya memiliki kesadaran yang lebih besar daripada binatang buas sehingga pembudidaya dapat mengontrak mereka selama pada kondisi lemah mereka. Kalian berdua adalah manusia, aku tidak ..."
"Tunggu sebentar!" Hati Yao Si tenggelam. Ras yang berbeda? Mereka benar-benar bukan dari ras yang sama ...
Apakah karena perbedaan ras mereka? Apakah keberuntungannya seburuk itu ?!
"Kau bisa membunuhku, tapi aku tidak akan membiarkanmu mempermalukanku!" Pemimpin itu mengangkat kepalanya, menatapnya dengan tatapan membunuh, tapi entah bagaimana, dia terpaku di tanah. "Aku tidak akan pernah menjadi binatang terkontrakmu, jadi bunuh aku jika kau berani!" Tanda di dahinya bersinar saat dia meletakkan ancamannya.
Kau tidak ingin menjadi binatang kontrakku? Aku juga tidak ingin beban sepertimu!
Yao Si memutar matanya. "Mencari kematian? Aku akan mengabulkan keinginanmu!" Dia meraih pedang di tanah, melemparkannya ke arahnya sambil meluangkan waktu untuk menenangkan kekuatan mentalnya. "Cepat! Aku sedang terburu-buru."
"Kau-kau ..." Dia diam sedikit sebelum menegakkan tubuh. Dia melirik ke arah pedang, tetapi sepertinya tidak bisa meraihnya. "Apakah kau mencoba menghindari tanggung jawabmu setelah mengontrakku?"
"..." Apa-apaan itu? Hei, jangan membuatnya tampak seperti aku tidak setia!
"Heh, biarkan aku memberitahumu, jika kau tidak menghapus kontrak terkutuk ini, aku akan mengikutimu sampai ke ujung dunia! Selamanya dan selamanya, sampai mati memisahkan kita!"