Chapter 184: No Title

226 30 0
                                    

Lian Yu tenggelam dalam keheningan. Meskipun dia sangat ingin membalas, dia bingung. Ekspresi yang tak terhitung melintas di wajahnya saat dia tetap linglung.


Mu Xuan dan Lin Long mungkin sudah menyadari perasaannya. Mereka mungkin belum cukup untuk disebut cinta, tapi mereka jelas lebih dari kemampuan yang dia rasakan terhadap Yao Si. Ini menjelaskan bagaimana Lian Yu yang sombong dapat mengeksploitasi Lin Long dengan mudah dan tanpa rasa bersalah meskipun dia sudah tahu Yao Si menyukai Mu Xuan.

Manusia pada umumnya lebih tidak terkendali terhadap orang-orang yang dekat dengannya. Jauh di lubuk hati, Lian Yu sudah menerima Lin Long.

Adapun kegemarannya atas tindakannya, dia yakin bahwa tidak ada kemungkinan dia bertemu dengan Yao Si. Selain itu, dia pasti sudah mendeteksi perasaannya.

Itu sangat jelas selama periode Lin Long dan Yao Si bertukar tubuh mereka. Meskipun Lin Long telah memberitahukan identitasnya, dia tidak repot-repot mencoba untuk mengklarifikasi situasinya dan malah menyeretnya untuk mendaftarkan pernikahan. Ini membuktikan bahwa Lian Yu memiliki kesalahpahaman dalam hal perasaannya. Sebenarnya, dia sama sekali tidak menyukai Yao Si; itu semua karena kemampuan yang menyebabkan ilusi.

"Tapi-tapi aku ..." Lian Yu penuh kebingungan. Setelah setengah detik, dia menggelengkan kepalanya, tidak mau menerima situasi. "Itu tidak benar. Sisi, kau benar-benar satu-satunya yang aku suka. Lin Long adalah orang yang sangat menyebalkan, bagaimana aku bisa menyukainya. Aku ..."

Dia berhenti, tidak bisa menyelesaikan kalimat.

Aku kira stimulan diperlukan.

"Dia benar-benar menyebalkan!"

"Benar, benar?" Lian Yu setuju, mengangguk agresif pada konsensus bersama. "Kau juga berpikir begitu, bukan?"

"Itu bukan hanya aku. Mu Xuan merasakan hal yang sama juga. Lin Long telah membuatnya kesal selama beberapa hari terakhir karena itu dia memutuskan untuk menyelesaikan masalah ini sekali dan untuk semua."

"Menyelesaikan masalah?" Lian Yu diam. "A-apa maksudmu?"

"Kenapa lagi menurutmu Mu Xuan belum kembali?" Yao Si melambaikan tangannya dengan acuh tak acuh. "Dia adalah raja Bloodling setelah semua, jadi dia menyelamatkan Lin Long sebelumnya karena menjadi sesama klan, tetapi bahkan temperamen paling ringan dapat marah setelah iritasi konstan. Sebelum Mu Xuan pergi, dia meyakinkanku bahwa Lin Long tidak akan pernah menjadi merepotkan lagi. "

"Apa?!" Lian Yu berlari tegak.

"Kami berbicara untuk ..." Dia menunduk untuk melirik pada saat itu. "Ini hampir setengah jam! Dengan kemampuan Mu Xuan, seharusnya sudah—"

Sebelum dia bahkan bisa menyelesaikan kalimatnya, Lian Yu sudah berlari keluar seperti embusan angin, benar-benar lupa bahwa Lin Long adalah Bloodling murni yang tidak bisa dibunuh.

Ah! Jika itu bukan cinta sejati ...

-

Sejak hari Lian Yu ditakuti, dia tampaknya telah menjadi pintar, menjauhi Planet Merah selama sebulan penuh. Hari itu, Lin Long sangat memar sehingga dia hampir tidak bisa berdiri tegak, memicu Lian Yu menyerang Mu Xuan. Karena status kontraktornya, Mu Xuan tidak dapat membalas, maka ... dia melampiaskan frustrasinya pada Lin Long bahkan lebih.

Setelah beberapa bulan, ketenangan akhirnya datang ke Yao Si dan Mu Xuan. Mereka bisa tidur dengan damai sementara dalam pelukan satu sama lain, tetapi seperti biasa ... tidak ada yang terjadi!

╮ (╯﹏╰) ╭

Setelah masalah Lian Yu diselesaikan, Yao Si akhirnya punya waktu untuk memikirkan masalahnya sendiri. Saat itulah dia menemukan masalah yang mendesak — dia masih tidak memiliki tanda tangan dari tes usianya yang baru!

Selain itu, karena tamparan kecelakaan tubuh, Mu Xuan tidak akan membiarkannya kembali ke Ability Planet dalam waktu dekat.

Ini berarti bahwa dia masih ... anak muda!

○ |  ̄ | _

Ketika dia akhirnya memproses situasinya, dia ingin muntah darah. Dia melirik Mu Xuan yang memiliki satu lengan di sekelilingnya dan yang lain di komputer optik tempat dia mencari sesuatu, dan dia merasakan dorongan untuk menangis ...

Intrusi kuat Lian Yu tampaknya telah memicu Mu Xuan, meningkatkan toleransinya untuk tindakan intim. Dia tidak lagi memerah dari hanya memegang tangannya dan sekarang akan mencium dan memeluknya setiap hari. Mereka telah melakukan semua yang dilakukan pasangan kecuali melewati garis terakhir itu. Dia akan selalu berhasil berhenti pada saat genting yang terakhir, dan Yao Si tidak bisa tidak curiga bahwa dia memiliki program darurat khusus yang terpasang di dalam dirinya.

Sekarang masalah Lian Yu hampir sepenuhnya terselesaikan, itu akan menjadi masalah waktu sebelum dia bersama dengan Lin Long. Tanpa gangguan semacam itu, Yao Si meramalkan bahwa keintimannya dengan Mu Xuan pasti akan jatuh.

Pikirannya menjadi gila dengan satu topik: Seratus cara makan tahu. Dia merenungkan bagaimana meyakinkan Mu Xuan bahwa dia sudah berpengalaman. Saat itu, dia datang dengan permintaan yang tidak terduga.

"Sisi, mari daftarkan pernikahan kita."

"Apa?" Dia tidak yakin apakah dia mendengar sesuatu, dan seluruh tubuhnya diam. "Bisakah kamu mengulangi apa yang kamu katakan? Apakah itu menyempurnakan atau menikah?"

"..." Mu Xuan membeku, wajahnya yang awalnya dingin langsung terbakar. Untuk menyembunyikannya dari pandangannya, dia menariknya ke pelukannya. "Jangan bicara omong kosong, apa yang kau pikirkan? Jika kau tidak mau—"

"Aku bersedia, siapa bilang aku tidak!" Yao Si menerkamnya, menekannya ke sofa. Betapa mengejutkannya, lelaki tua yang berpikiran murni ini melamar secara sukarela! Itu hanya bisa dianggap keajaiban! Apakah dia bermimpi? "Aku bersedia, oke?"

"Itu bagus ..." Dia menggeser kepalanya, menghindari pandangannya. Tapi secara naluriah, dia masih mengencangkan cengkeramannya di sekelilingnya untuk mencegahnya jatuh. Dengan keseriusan yang dipaksakan, dia melanjutkan, "Meskipun kita, para Bloodling tidak menganggap besar dalam hal registrasi pernikahan, tetapi untuk mencegah hal itu dari menggunakan alasan ini untuk melecehkanmu, mengapa kita tidak mendaftarkan saja saja." Maka tidak ada yang bisa merebutmu dariku!

Jadi itu karena Lian Yu, Yao Si sadar! Beberapa bulan terakhir pelecehan terus-menerus pastilah merupakan pengalaman traumatis baginya!

Dengan itu, Yao Si hanya bisa memuji Lian Yu: Kau melakukannya dengan baik!

"Sisi, aku mengerti bahwa permintaan ini sedikit berlebihan." Mu Xuan tampak khawatir bahwa dia akan salah paham dan menjelaskan dirinya dengan sangat serius. "Kau sudah berada di hibernasi untuk waktu yang lama tepat setelah dirubah, jadi kau mungkin tidak dapat memahami apa arti keabadian seorang Bloodling, jadi aku ... takut kau mungkin menyesalinya di masa depan.

"Aku awalnya berencana untuk melakukannya dengan perlahan, tetapi kemampuanmu ... sedikit unik. Bahkan berpikir aves telah tercerahkan, dia sama sekali bukan Bloodling. Tapi jika ... kau tidak setuju, maka - "

"Bagus, bagus, bagus! Ini hebat!" Yao Si menyela kata-katanya dan meraih wajahnya di telapak tangannya untuk memberinya ciuman. Bukankah dia hanya cemburu dan ingin memberantas semua kemungkinan dia melarikan diri? Dia memberikan 32 jempol untuk metode maju seperti itu. "Ayo mendaftar, sekarang. Haruskah kita menyelesaikan pernikahan kita terlebih dahulu atau haruskah kita mengadakan upacara pernikahan kita terlebih dahulu?"

"..."

"Karena kau sudah lajang selama bertahun-tahun, kau mungkin tidak mengerti. Bagaimana dengan ini, untuk mencegahmu dari penyesalan, mengapa kau tidak mengujinya sebelum 'membeli'? Mengapa kita tidak mencobanya malam ini?" Ini mendesak, dan aku sudah menunggu sebentar!

"..."

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang