Chapter 28: Damn Single for Billions of Years

566 65 0
                                    

Mu Xuan dibangunkan oleh tarikan garis darah. Saat dia bangun, dia bahkan hampir tidak percaya bahwa dia bisa merasakan garis keturunannya sendiri dari orang lain. Itu adalah perasaan yang aneh, seperti meskipun tubuhmu berada di sini jantungmu berdetak di orang lain. Ketukan itu terasa kuat dan kuat, dan tiba-tiba dia teringat bagaimana seseorang pernah menggambarkan dia melihat keturunan mereka — itu rasanya seolah ... kau masih hidup!

Dia merasakan pukulan yang tidak biasa di dadanya, dan bertanya-tanya tentang apakah ini adalah perasaan seperti memiliki keturunan.

Bukannya dia tidak memikirkan apa yang akan terjadi jika dia memiliki keturunan di masa lalu. Awalnya, meskipun, dia tidak menginginkannya, sementara selanjutnya dia tidak bisa!

Ketika dia melihat orang di depan matanya, dia tiba-tiba mendapatkan beberapa pemahaman terhadap orang-orang dari jenisnya yang telah kehilangan keturunan mereka dan kemudian melakukan segala daya mereka untuk menyeret musuh-musuh mereka ke neraka bersama mereka. Jika keturunannya bertemu dengan kecelakaan ... Dia percaya bahwa dia tidak keberatan mengubur seluruh galaksi bersamanya.

Dia tidak bisa menahan diri untuk membangunkan orang di depannya.

Kemudian dia menyadari bahwa keturunannya ini ... sedikit berbeda dari apa yang orang lain katakan.

Kemampuannya luar biasa lemah. Dengan alasan, ini sudah zaman galaksi, jadi generasi kelima Bloodlings seperti dia seharusnya tidak selemah dia, tidak peduli seberapa bodohnya mereka. Namun, dia bahkan tidak bisa berdiri hanya ada sedikit aktivasi garis darah di dalam dirinya. Kekuatan bloodling berasal dari garis keturunan mereka, jadi apakah dia benar-benar lemah?

Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, Mu Xuan mulai memiliki keraguan tentang kemampuannya.

Berdasarkan pertanyaannya, dia menyadari bahwa dia sebenarnya berasal dari era yang sama seperti dia, lahir di Planet Biru miliaran tahun yang lalu! Lalu sebuah pertanyaan muncul di benaknya, bagaimana keturunan yang lemah itu bisa bertahan hidup?

"Apa kemampuan spesialmu?" dia tidak bisa membantu tetapi bertanya.

"Eh ..." Yao Si membeku. "Aku juga ingin tahu jawaban atas pertanyaan ini!"

"Kau belum membangkitkan kemampuanmu?" Mu Xuan terkejut.

"Alasannya sangat rumit." Yao Si membersihkan tenggorokannya dan menjelaskan bagaimana dia tidur sepanjang masa hidup sebuah planet.

"Maksudmu ... Tidak lama setelah kau berubah, kau dipaksa memasuki hibernasi?" Semakin Mu Xuan mendengar, semakin erat alisnya terkunci.

"Ya, aku baru bangun baru-baru ini."

"Ini berarti waktu aktual yang kau habiskan untuk menjadi Bloodling kurang dari setengah tahun?"

"Kau bisa mengatakannya seperti itu."

Mata Mu Xuan menjadi gelap, namun mereka masih bersinar tak jelas dengan kecemerlangan yang tidak diketahui yang tampaknya senang dan simpatik. Dia tiba-tiba mengulurkan tangan dan membelai kepalanya, dan kemudian dengan nada yang jelas beberapa derajat lebih rendah dia berkata, "Jadi ... masih bayi yang baru lahir."

"Ha?"

Hei hei hei! Bagaimana dia menjadi bayi yang baru lahir lagi? Dia akhirnya melepaskan label itu, jangan kembalikan topi itu padanya! Dia tidak ingin kembali ke taman kanak-kanak lagi.

"Ikuti aku kembali dulu."

Mu Xuan berbalik untuk pergi, tapi kemudian tampak seolah-olah dia tiba-tiba teringat sesuatu. Dia menariknya dan naik ke udara sebelum dia bisa bereaksi.

"Tunggu ..." Kemana kau membawaku, hei!

Dalam sekejap, dia sudah terbang dengannya sebelum dia bisa menghentikannya.

Yao Si mengintip kekacauan di belakang mereka. Apakah semua ayah Bloodlings tidak bisa diandalkan? Gerbang depan jelas di samping, jadi mengapa dia harus melompat ke tingkat ketiga sambil membawanya dan kemudian melompat keluar jendela!

-

Mu Xuan sedikit khawatir. Karena hubungan garis keturunan, bayi yang baru lahir itu lebih lemah, karena semua keturunan selalu berada di sisi sire mereka sejak momen perubahan. Mereka akan membimbing mereka dengan mempelajari segala hal tentang Bloodlings dan menemani mereka dengan berhasil membangkitkan kemampuan khusus mereka. Bisa dikatakan bahwa orang yang mendampingi bayi yang baru lahir selama tahap yang paling berbahaya dan sulit dalam hidup mereka adalah sire mereka. Itulah mengapa ada lebih dari sekadar garis darah antara Bloodlings dan putra mereka. Masing-masing dari mereka adalah keberadaan yang sangat penting dalam kehidupan orang lain.

Tapi ... terjadi kecelakaan seperti itu, di mana Mu Xuan sendiri tidak tahu bahwa dia memiliki keturunan.

Awalnya, dia berpikir bahwa dia sayangnya melewatkan seluruh hidupnya. Meskipun dia tidak mengatakan apa-apa secara terbuka, dia harusnya masih memiliki kebencian yang mendalam. Itu sebabnya dia membuat persiapan jika dia menolaknya, atau bahkan menahannya untuk waktu yang lama.

Namun dia tidak hanya menerima identitasnya secara langsung, dia masih bayi yang baru lahir, tahu sedikit tentang gurita. Dia bahkan tidak tahu tentang kebangkitan garis darah yang paling dasar. Masih ada waktu untuk segalanya — dia perlahan-lahan bisa membesarkannya dengan normal. Waktu bukanlah masalah, dan kemampuan yang lemah jauh dari masalah. Dia ada di sini, dan hal terakhir yang tidak dimiliki oleh Bloodlings adalah waktu.

Itu membuatnya hanya memiliki satu masalah — bagaimana cara membesarkan bayi yang baru lahir?

(⊙_⊙)

Meskipun dia telah hidup selama bertahun-tahun, Mu Xuan benar-benar tidak memiliki pengalaman dalam membesarkan bayi baru lahir. Tetap saja, dia tidak akan salah jika membawanya kembali ke tempat dia bisa melihatnya.

Ketika dia memikirkan tentang apa yang baru saja dia dengar — dia terlibat dalam perang sipil Bloodling dan dipaksa untuk hibernasi selama bertahun-tahun — nyala api kemarahan yang tidak diketahui tiba-tiba tersulut di dasar hatinya. Anaknya menderita begitu banyak di tempat-tempat yang dia tidak tahu. Jika generasi kedua dan ketiga bukan sejarah, dia akan pergi ke mereka sekarang untuk memiliki satu atau dua kata. Kesannya tentang semua spesies berambut pirang di seluruh galaksi juga turun seratus poin.

Kalau dipikir-pikir, untuk mencegah dungu itu datang lagi, akan lebih baik untuk menyambut anggota tertua rasnya.

Jadi, setelah suatu malam pertemuan, para sesepuh yang bermasalah menemukan bahwa Yang Mulia mereka, yang telah hilang sepanjang malam dan tidak terlihat di planet ini, tiba-tiba muncul di depan mereka secara sukarela.

"Kau ... Yang Mulia!"

Syukurlah dia benar-benar bangun! Dengan kegembiraan, semua orang berlutut di satu lutut serentak. Seolah-olah seluruh kelelahan malam mereka tiba-tiba tersapu. Itu adalah adegan emosional. Tidak heran dia raja mereka, selalu muncul begitu tepat waktu.

Mereka hendak mendekatinya dan memperbarui hubungan dekat mereka, tapi Mu Xuan tetap serius. Meskipun, ada beberapa tanda menunjukkan pamer dalam sikapnya. Setelah menginstruksikan beberapa hal dengan terburu-buru, dia menghilang, meninggalkan semua orang di tempat kejadian itu kaget.

Hal pertama: Rumah Yang Mulia Yao Si runtuh, jadi dia membawanya kembali ke Istana Majestic.

Rumah rusak secara alami tidak dapat ditinggali. Ya, itu bisa dimengerti.

(ˇ_ˇ)

Nomor dua: Yang Mulia Yao Si baru berubah kurang dari empat bulan sebelum hibernasi, jadi secara teknis dia masih bayi yang baru lahir.

Itu sebabnya akal sehat Yang Mulia kurang serius. Ya, itu bisa dimengerti juga.

(ˇ_ˇ)

Nomor tiga: Dia akan secara pribadi menginstruksikan Yao Si.

Generasi keempat dan kelima adalah yang paling dekat dalam garis keturunan, sehingga Yang Mulia menunjukkan perhatiannya untuk jenisnya sendiri. Ya, itu jelas bisa dimengerti.

(ˇ_ˇ)

Nomor empat: Yao Si adalah keturunannya.

Siapa yang tidak memiliki keturunan, yang bisa dimengerti ... Pantatmu!

(╯ ‵ □ ′) ╯︵┴─┴

Yang Mulia punya keturunan, siapa yang melakukannya ... Plah ... Yang Mulia bisa memiliki keturunan ... Ya ... Yang Mulia Yao Si adalah keturunan Yang Mulia! Mereka mendengarnya dengan benar, benar! Bagaimana itu mungkin?

Siapa di seluruh galaksi yang tidak tahu bahwa yang terkuat di antara Bloodlings, Yang Mulia, benar-benar lajang selama miliaran tahun!

Meskipun orang-orang Planet Biru punah, sehingga mendapatkan keturunan menjadi sulit, tetapi tidak peduli betapa sulitnya itu, itu tidak mustahil. Sebagai penguasa dari Bloodlings, raja tunggal mereka, itu tidak terlalu merepotkan jika dia menginginkan keturunan. Namun, apa yang menyusahkan adalah bahwa gen Yang Mulia telah berubah dalam Pertempuran Doomsday miliaran tahun yang lalu. Garis darahnya sangat istimewa dan terlalu terkonsentrasi, jadi pada dasarnya tidak ada yang bisa menanggungnya. Yang bisa dikatakan, siapapun bisa memiliki keturunan tetapi bukan Yang Mulia!

Itulah sebabnya, setelah bertahun-tahun ini, raja mereka yang kesepian akan mengalami hibernasi konstan. Namun, kali ini ketika dia bangun, dia tiba-tiba mengatakan kepada mereka bahwa dia sudah memiliki keturunan ... Sudah ... Sudah ... S ...

(⊙_⊙)

"Tetua Kedua, apakah kau berpikir bahwa ..." Tetua ketiga membuka mulutnya dengan ragu.

"Maksudmu ..." Wajah Elder kedua menjadi pucat. Dia membuat kontak mata dengan setiap kehadiran penatua lainnya, dan segera, sebuah ide muncul di benak setiap orang.

Demi Tuhan, Yang Mulia sudah gila memikirkan tentang keturunan. Dia telah menarik generasi kelima acak dari jalanan dan sekarang mengklaim dia keturunannya. Orang lajang sangat menakutkan!

Semua orang diam-diam menyalakan lilin untuk Yang Mulia baru mereka!

"Apakah kalian berpikir bahwa ... kita harus pergi dan memberi tips pada Yang Mulia?"

"Siapa yang pergi?"

"..."

Dalam waktu singkat, seluruh ruang konferensi terdiam.

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang