Chapter 187: Traitors of the Clan

300 34 0
                                    

Saat portal yang menghubungkan kedua alam semesta menghilang, ekspresi sang pangeran tenggelam, sepertinya bersiap untuk menimbulkan badai. Dia berbalik untuk menatap mereka, dan suaranya cukup dingin untuk menembus tulang mereka. "Apa yang sedang kau lakukan?"


"Yang Mulia!" Lin Long mempererat cengkeramannya di sekitar Lian Yu tanpa sadar. Dengan napas dalam-dalam yang tampaknya mengumpulkan keberaniannya, dia maju selangkah. "Alam semesta ini tidak seperti milik kita, dan memiliki ras lain yang tak terhitung jumlahnya. Bahkan jika klan kita ingin mencari kontraktor, tidak ada kebutuhan untuk mengobarkan perang."

"Itu keputusan yang dibuat oleh klan!"

"Tapi, ras lain pasti akan membalas. Jika ada kontraktor dalam kelompok itu ..." Lin Long melanjutkan.

"Itulah sebabnya kita harus mengambil kendali sesegera mungkin untuk mencegah kecelakaan yang tidak perlu." Sang pangeran berdiri tegak. Dia melirik Yao Si dan Lian Yu sebelum menambahkan dengan dingin, "Kau harus memahami pentingnya kontraktor. Bahkan jika peluangnya tipis, itu masih sepadan dengan usaha kita."

Yao Si menjadi semakin frustrasi. Pria itu ingin mengendalikan semua ras sehingga klannya bisa memilih dengan mudah? Bagaimana hal itu logis dan siapa yang memberi mereka hak?

"Kau bermaksud memperbudak semua orang hanya karena klanmu ingin menemukan kontraktor mereka?"

"Mereka hanya ras yang tidak berharga." Pangeran Agung mengejek seolah-olah mengambil alih alam semesta bukanlah urusan besar. "Mereka seharusnya merasa terhormat bahwa klanku memandang mereka dengan sangat tinggi."

"Omong kosong!" Lian Yu yang selama ini menahan diri akhirnya meledak. "Apakah kau gila?"

"Xiao Yu!" Lin Long meraih tangannya untuk menghentikannya, tetapi itu tidak banyak berpengaruh.

"Apakah aku mengatakan sesuatu yang salah?" Di panasnya momen itu, Lian Yu menjentikkan tangannya ke samping. "Lin Long, apakah anggota keluargamu semuanya bodoh? Pangeran agung macam apa ini? Bagaimana dia bisa memandang perang dengan begitu enteng? Apakah kau pikir perang itu menyenangkan? Biarkan aku memperingatkanmu, jika kau menyentuh avesku, aku akan mengebirimu. Ini adalah dunia kami, jadi siapa yang memberimu hak untuk membuat keputusan?"

"Xiao Yu ..."

"Siapa yang memberi kita hak?" Pangeran Agung itu menyeringai sedikit sebelum menjawab. "Kemampuan kita memberi kita hak!"

Sebuah kekuatan yang tiba-tiba dan sangat besar meletus, menghiasi area yang sangat luas dari galaksi-galaksi tetangga. Itu adalah kekuatan yang tak terlukiskan yang mengirim kedinginan melalui darah mereka, melemahkan anggota tubuh mereka, dan meninggalkan mereka dengan ketakutan yang mencekik. Kekuatannya tampak seperti kemampuan, tetapi tidak memiliki agresi.

Mu Xuan mengambil langkah maju, mengaktifkan kekuatan mentalnya untuk menekan kekuatan; Saat itulah Yao Si merasa sedikit lebih baik.

"Apakah kau mencoba mengkhianati klan?" Pangeran agung mengerutkan kening, tidak senang dengan perlawanan Mu Xuan. Dia berbalik untuk menyapu Yao Si sekilas sebelum pikiran melintas padanya, dan dia tersenyum licik. "Apakah kau tahu konsekuensi mengkhianati klan?"

Hati Yao Si tenggelam. Sebelum dia bisa memproses kata-katanya, wajah Lin Long menjadi sepucat lembaran. Dia berteriak dengan cemas, "Lari!" dan memeluk Lian Yu sebelum membuka portal ruang angkasa.

Ini adalah pertama kalinya Yao Si melihatnya dalam kondisi yang sangat menakutkan; dia tidak panik ini bahkan di ambang kematian dari pemukulan Mu Xuan. Namun, kali ini, dia bahkan tidak akan bertarung — melarikan diri adalah satu-satunya reaksi.

"Apakah kau pikir kau bisa melarikan diri?"

Pangeran agung menyeringai, dan dinding merah muncul dalam kegelapan pekat. Itu mirip dengan cahaya yang sangat berbahaya yang dipanggil Mu Xuan dan Lin Long sebelumnya. tetapi kali ini, cahaya telah berubah menjadi permukaan besar dan semakin besar ukurannya, mengubah mereka dan Planet Biru di belakang mereka menjadi lautan merah. Portal ruang yang telah dibuka Lin Long menghilang seketika seolah ditutup paksa.

"Penjara darah!" Lin Long bergumam, wajahnya pucat dan tangannya gemetaran.

Yao Si diam. Apa itu penjara darah? Saat berikutnya, sekelompok cahaya merah terbang ke arah mereka dari segala arah, menembus kegelapan seperti langit yang dipenuhi bintang jatuh. Tetapi yang lebih penting, Yao Si sepertinya tidak bisa bergerak sedikitpun. Meskipun berjuang, dia tetap lumpuh, tidak berdaya melawan sinar cahaya yang akan datang.

Ketika mereka akan mencapai dia, dia merasakan tarikan dan memasuki pelukan Mu Xuan. Pada saat yang sama, dia memanggil penghalang transparan untuk melindungi mereka. Gugusan sinar cahaya jatuh terhadapnya secara bersamaan, memancarkan aliran berdebar tanpa henti sebelum meledak menjadi percikan merah.

Sebelum Yao Si bisa bersantai, Mu Xuan memuntahkan seteguk darah.

"Mu Xuan!"

Jantungnya mengepal. Mu Xuan dalam kondisi lemah dari membuka portal, jadi setelah memblokir serangan sang pangeran besar, dia hampir tidak bisa bertahan.

"Aku baik-baik saja." Dia menekan kepalanya ke dadanya, tidak mau membiarkannya menyaksikan keadaannya yang menyakitkan.

Bagaimana kau bisa baik-baik saja ketika kau baru saja muntah darah ?!

"Lin Long!" Lian Yu tampaknya telah memahami gentingnya situasi dan menarik Lin Long yang kebingungan ke sekeliling. "Berhenti bermimpi dan bantu!"

Lin Long tersentak kembali ke akal sehatnya, tapi dia masih sedikit ragu. Dia melirik bolak-balik antara Lian Yu dan Mu Xuan sebelum akhirnya menggertakkan giginya. Dia tampaknya telah mengambil keputusan, karena dia mengangkat tangannya untuk memanggil empat naga api ungu yang dia arahkan pada sang pangeran agung.

Bloodling mengerutkan kening. Dia menghentikan serangan sinar merahnya dan mengarahkan mereka ke arah naga api. Tak lama setelah itu, semua naga dimusnahkan.

"Kau akan memberontak juga?" Dia melirik Lin Long dan Lian Yu.

"Aku tidak punya pilihan!" Lin Long menyebar telapak tangannya, tekad santai menggantikan hati sebelumnya. "Aku tidak bisa melawan keinginan kontraktorku. Karena kau tidak memiliki kontraktor, kau tidak dapat memahami perasaanku bahkan jika kau adalah pangeran agung!"

"..."

Lin Long jelas memamerkan hubungannya, dan wajah pangeran besar itu menjadi gelap. Wajahnya yang tabah berkedut saat nyala menyala. Dia mengambil waktu sejenak untuk menenangkan diri sebelum mengertakkan gigi dan menggeram kata-kata selanjutnya. "Heh, jadi bagaimana jika kau memiliki kontraktor? Mereka yang telah mengkhianati klan akan dibunuh bersama dengan kontraktor mereka."

Dia seperti singa yang marah ketika dia mengangkat tangannya untuk memanggil cahaya merah lain yang diarahkan pada mereka.

F * ck! Yao Si tiba-tiba menyadari bahwa memanggil keduanya pengkhianat itu hanya alasan baginya untuk menyerangnya dan Lian Yu.

Bukankah itu kecemburuan? Ini cemburu!

Anjing tunggal kuno memang yang terburuk!

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang