PENGUMUMAN

2.2K 64 0
                                    

Assalamu'alaikum semua...

Seperti judul diatas!!

Ada sedikit pengumuman. Cerita Hijrahku Bawa Aku Pulang ada sequel nya, sebenernya udah sempat di publish tapi aku unpublish karena mau diperbaik-in banyak banget kesalahan mulai dari typo, salah penggunaan dalam tanda petik, atau bahkan cerita yang nggak nyambung.

Terimakasih banyak karena sejauh ini udah baca cerita karya aku❤️

————————————————————

Di sequel, akan lebih mengupas gimana sih kehidupan barunya Kahfi dan Dhifa. Tentang kelanjutan hubungan Rey dan Rebecca. Serta orang-orang yang berkaitan dengan Kahfi dimasa lalu.

Ada beberapa kejadian. Saat Kahfi dan Dhifa pulang ke Jakarta, Dhifa yang hendak memberikan kejutan kepada keponakannya tersayang. Malah mendapat musibah, karena kecelakaan tersebut Dhifa mengalami amnesia. Cinta mereka di uji lagi. Tapi tak lama dari kejadian itu, Dhifa sudah bisa mengingat semua tentang Kahfi.

Tapi apa? Seseorang dari masalalu Kahfi datang mencari Kahfi. Dan Dhifa tak mengetahui itu, karena yang ia tahu seseorang tersebut adalah sahabat barunya.

Lika-liku rumah tangga, lika-liku persahabatan, dan lika-liku perjalanan cinta menuju cinta yang hakiki. Allah menguji hambanya karena tahu bahwa hambanya mampu melalui ujian tersebut.

Kisah perjalanan Cinta Dhifa dan Kahfi dimulai lagi...

Hijrahku Bawa Aku PulangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang