Author Note

232 12 3
                                    

Selamat malam. Baru beberapa hari gak update tapi rasanya rindu sekali. Disini saya akan mengajukan pertanyaan ke semua pembaca setia ff saya. Ada beberapa tentang ff lain dana ada juga ff yang baru saja tamat ini. Ini adalah pertanyaan saya.



1. Mungkin kalian sudah bosan dengan pertanyaan ini. Tapi saya ingin menanyakannya sekali lagi. Dari setiap ff yang sudah saya terbitkan, yang mana menurut kalian yang layak untuk saya terbitkan menjadi novel? Saya hanya ingin yakin saja. Dan mungkin kalau versi asli ini saya terbitkan saya harus ijin dulu ya tapi saya gak tahu cara ijinnya.

2. Dari semua ff saya mana yang menurut kalian terbaik, terburuk, memusingkan atau membingungkan dan mana yang mungkin menurut kalian berbeda?

3. Di ff saya ini yang berjudul I'm Still Here bagian mana part yang menurut kalian terbaik, terbaper, paling kalian sukai dan paling greget menurut kalian?

4. Apa kesan kalian saat membaca ff ini? Sesuai ekspektasi atau kalian sudah puas dengan hasil karya saya yang masih banyak kekurangannya ini?

5. Adegan mana yang menurut kalian masih kurang di I'm Still Here? Karena nanti mungkin saya akan membuatkan part khusus untuk meredam rasa penasaran kalian.



Mungkin hanya segitu saja ya. Semua pertanyaan ini saya harap bisa kalian jawab dengan jujur. Mau mengkritik juga boleh karena penulis yang bagus pun butuh kritik untuk membuat karyanya terlihat lebih bagus. Saya tunggu jawaban dari kalian. Sampai jumpa di update saya berikutnya

I'm Still Here (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang