Part 32

427 51 8
                                    

Bola melayang ke udara dan Desy juga lawannya langsung melompat. Tapi karena postur tubuh Desy sangat tinggi, Desy langsung menangkis bolanya dan diambil oleh Manda. Manda menahan bolanya lalu mengopernya pada Shafa yang meminta bola.

"Ayo bawa bolanya." Teriak Frieska.

Shafa yang menjadi point guard langsung menuju daerah lawan. Lawan mereka yang pertama adalah SMA Lingkar Bangsa yang kuat. Dan kebetulan Coach Denny adalah alumni SMA itu jadi dia tahu bagaimana cara bermain mereka.

Sambil mendribel bolanya, Shafa mulai konsentrasi dan mencari siapa yang berhasil lolos. Desy dihadang oleh lawan dengan ketat. Naomi juga dihadang tapi dia berusaha untuk lolos. Cih, defender mereka benar-benar kuat.

Manda berhasil lolos dan Shafa langsung mempassing pada Manda. Chikarina yang bertubuh tinggi namun bisa bergerak cepat itu meminta bola pada Manda. Tanpa ragu, Manda mempassing bolanya pada Chikarina. Dan Chikarina langsung menshoot bola dari tengah.

Mereka langsung bersorak saat bolanya masuk. Skor kini jadi 2-0. Naomi langsung toast dengan Chikarina. Pertandingan dilanjutkan dengan bola berada dipihak lawan. Desy langsung menyuruh mereka kembali ke daerah mereka sendiri.

"Kembali. Semuanya kembali." Kata Desy sambil berlari cepat.

Naomi langsung ke posisi dengan cepat. Kini tim Naomi melakukan defense dengan ketat. Frieska sampai berdiri dari kursinya melihat bagaimana cara lawan mereka menyerang. Rasanya dia ingin sekali bisa ikut bermain.

Tapi karena Coach Denny belum menyuruhnya bermain, Frieska hanya bisa menatap mereka dengan seksama. Dikursi penonton, Sinka yang duduk disebelah Melody tampak tak berhenti memberikan dukungan.

"Ayo Ci. Defense." Teriak Sinka.

Shafa menatap lawan yang masih mencari celah untuk mempassing. Perlawanan dimulai dari SMA Lingkar bangsa. Rena dengan cepat langsung mempassing pada Intan. Naomi mulai bersiap. Intan mendribel bolanya dengan santai.

Saat Intan mempassing dari atas, Naomi langsung melakukan steal. Intan tak menyangka dan Naomi langsung mempassing bolanya ke Manda yang sudah berlari ke depan. Manda menerimanya dan langsung sprint sambil mendribel bola.

Intan menyusul tapi sayangnya dia kalah cepat. Manda langsung melakukan lay up dan bola langsung masuk dengan mulus. Manda bersorak girang dan langsung berlari ke daerahnya sendiri. Mereka kembali berjaga.

Tapi tanpa mereka duga, Rena mengoper bola pada Nina yang disambut dengan tembakan 3 point. Dan bola langsung masuk. Desy mengambil bola dan menatap Nina tajam. Naomi meminta bola dan Desy langsung mengoper.

Kali ini Naomi yang akan menjadi play maker. Mereka kembali bersiap melakukan serangan balik. Naomi menerobos pertahanan lawan dengan mudah tapi dia terdesak. Dan semua anggota timnya berada dalam jangkauan lawan.

"Naomi." Teriak salah satu dari mereka.

"Tangkap ini." kata Naomi lalu mendribel bawah.

Desy langsung melakukan shoot diarea 3 point. Nina yang terlambat menyadari hanya bisa diam saat bola langsung masuk ke ring. Naomi berlari dan memeluk Desy dengan senang. Desy juga menyambut dengan senang juga.

Pertandingan dilanjutkan dan Vernando memperhatikan cara bermain tim putri. Mereka luar biasa. Batin Vernando. Bahkan Naomi yang masih terhitung baru mampu membuat keadaan membaik. Pelatihnya tampak berteriak sambil memberikan instruksi.

Coach Denny meminta time up dan kembali membuat pola untuk tim. Tim putri langsung mengambil minuman dan berkumpul untuk mendengar instruksinya. Naomi meminum pocari sambil mengelap keringatnya yang membanjir. Vernando masih memperhatikan tim putri dengan saksama.

I'm Still Here (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang