"Keluar dari zona nyaman bukan sebuah keharusan namun jika ingin mendapat pengalaman dan tak ingin tertinggal maka itu diperlukan"
Aku berbaring di atas ranjang king size ku sambil memainkan HPku. Iya, aku sedang berada di kamar dan tak melakukan apapun yang berfaedah. Biasanya dulu ketika aku masih SMA pulang sekolah aku masih sibuk ngurusin serangkaian kegiatan OSIS tapi sekarang pulang kuliah aku hanya pulang dan langsung ketemu dengan pacarku yaitu bantal guling. Aku men scroll-scroll feed instagramku tiba-tiba ada pop up masuk yang mengalihkan pandanganku.
Rezkymahesap add you as friend
Seketika aku terlonjak kaget, ini beneran kak Mahesa? Aku benar-benar tidak percaya. Lalu aku memencet gambar profil dan aku liat foto kak Mahesa dengan senyuman manisnya. OMG buat aku senyam senyum sendiri.
"Pacar orang Sal" Gumamku sambil memuku-mukul kepalaku dan melepar HPku sembarang.
Drtrt...
Ada line masuk, dengan sigap aku ambil HPku lagi.
Rezkymahesap
Acha?
Iya kak, ada apa?
Ga..hehehe
Ini kak Mahesa kan ya? Tau id lineku dari mana?
Oh itu...kan gue pernah bilang kalo gue liat database
Oh..ada apa ya kak?
Tumben
Mau nanya itu..
Tawaran gue kemaren gimana?Emang posisiku sebagai apa kak?
Sekretaris 2
Mau kan? Ya please...Hmm..oke deh.
Serius?
Makasih ya chaIya kak sama-sama
Aku menerima tawaran kak Mahesa untuk masuk menjadi sekretaris 2 BEMF. Bukan karena kak Mahesa yang ngajak ya. Hitung-hitung cari pengalaman dan mengurangi kegabutanku setelah pulang kuliah.
Selagi masih bisa mengembangkan diri mengapa tidak. Ya meskipun ada 1% lah ya alasannya adalah karena ada kak Mahesa (aku tersenyum devil). Oh iya aku belum cerita sama Bella, biasanya kalau ada apa-apa aku langsung cerita sama Bella. Aku pun meraih HPku yang sempat aku taru di meja samping tempat tidurku.
BellaMCarolin
Bel...
Nenek gombel
Kutunggu 5 menit baru Bella bales chatku.
BellaMCarolin
Nape?
Kak Mahesa chat gue
Serius?
Demi apa?
Mimpi lo?
Kok bisa?Yaelah gitu amet lo...
Iya Kak Mahesa ngajak gue gabung BEMF jadi sekretaris 2
Gue iyain aja
Wow wow
Ini serius kan?
Bisa pdkt lo
KAMU SEDANG MEMBACA
SALSA'S STORIES (Selesai)
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! judul lama : Carnation Highest rank : #1 in pengagumrahasia (25 Juli 2020) #1 in bem (27 Agt 2020) #1 in secretadmirer (04 Sept 2020) #3 in moveon (04 Sept 2020) #1 in sesak (20 Sept 2020) Ketika kau mengagumi seseorang...