"Ku ingin berhenti, ku ingin mengakhiri. Tentang rasa yang masih terpendam. Tentang rasa yang enggan tukku ungkap. Tentang dia yang masih menetap. Tentang dia yang tak tau betapa takutnya hati ini semakin jatuh, jatuh semakin dalam"
Aku memejamkan mata menikmati alunan musik yang ku putar di HPku. Menikmati setiap nada dan lirik yang ku dengar. Menghayati setiap bait yang seirama dengan dentuman nada.
Perlahan ku buka kedua mataku. Menatap langit-langit kamarku. Pikiranku berkelana tanpa arah dan tujuan. Hati ini terus bergemuruh tak menentu.
Aku menghela napas panjang serasa lelah. Hingga getaran yang berasal dari HPku mengalihkan pandanganku. Aku melihat terdapat sebuah chat dari seseorang yang selalu membuat hati ini tak hentinya untuk berdegup.
RezkyMahesap
Cha..
Iya kak?
Gpp hehe
Lagi apa?Lagi tiduran di kamar
Ohh.. Ga ganggu kan gue?
Ga kok kak santai aja
Udah makan?
Udah, kak Mahesa?
Udah juga kok 😊
Jangan tidur malem-malem.Iya kak bentar lagi tidur
Besok ada kuliah pagi?
Iya kak
Yaudah sana cepet tidur
Ok kak
Have a nice dream Cha 😊
Kakak juga
Read"Aneh.. Tumben kak Mahesa Chat cuma nanya gituan" Batinku.
Aku meletakkan HPku lalu kembali memejamkan mata hingga aku terlelap dalam tidurku.
≥3≤
Matahari telah memancarkan sinarnya sebagai petanda bahwa pagi telah tiba.
Aku sudah selesai mandi dan bersiap-bersiap untuk berangkat ke kampus. Aku memandangi diriku di cermin yang menampilkan seluruh tubuhku.
"Perfect" Batinku.Lalu aku melangkahkan kaki menuju ruang makan dimana papa dan mamaku sedang menunggu untuk sarapan.
Betapa terkejutnya aku ketika ku melihat seorang laki-laki duduk menikmati makanan sambil bercengkrama dengan papa dan mama ku.
"Eh sayang. udah selesai siap-siapnya. Sini makan dulu" Ujar mamaku ketika beliau melihatku yang turun dari tangga. Akupun langsung menghampiri mereka.
"Jo, lo ngapain kesini pagi-pagi" Aku memelototi Jo. Bisa-bisanya dia pagi-pagi udah nangkring di rumah orang.
"Kamu ini. Jo kan udah lama ga ketemu sama mama jadi gapapa dong dia main kesini. Lagian mama juga kangen sama dia" Ucap mamaku. Aku melihat Jo yang udah menampilkan gigi depanya padaku.
"Kan lo Sal yang bilang kalo gue bisa ke rumah lo kapan aja, wlee" Jo menjulurkan lidahnya.
"Yakan ga pagi-pagi juga keles.. Gue juga mau kuliah" Ucap Salsa kesal.
"Emang lo doang yang kuliah. Gue juga tau. Sekalian gue anter lo ke kampus. Baikkan gue" Jo sambil menaik turunkan alisnya.
"Udah gausah ribut! Makan cepet nanti telat loh" Mamaku menginstrupsi.
Kamipun akhirnya menikmati makanan. Setelah selesai makan aku pamit ke mama dan papa untuk berangkat kuliah diantar sama Jo.
"Makasih ya" Ucapku pada Jo setelah mobilnya berhenti tepat di depan pintu gerbang sekolah.
"Sama-sama cantik. Nanti malem gue ke rumah lo" Kata-kata Jo sontak membuatku membulatkan mata.
"Ngapain?" Tanyaku sambil mengerutkan keningku.
"Mainlah! Lagian gue tau lo pasti di rumah. Secara lo kan jomblo hahhah" Jo sambil tertawa yang membuatku reflek menoyor kepalanya.
"Yaudah gue masuk dulu, bye" Akupun keluar dari mobil Jo dan berjalan memasuki gerbang.
"Khemmm supir baru nih" Sontak aku menoleh melihat siapa yang berbicara dan ternyata Ken.
"Merasa kesaing lo" Candaku. Secara dia paling sering aku tebengin apalagi kalo ada kegiatan BEMF.
"Yeeee kacang buncis, masih untung gue tebengin lo" Ujar Ken.
"Whatt! Kacang buncis? Dasar Kencur " Balasku.
"Iye serah lo deh. Yuk cepetan bentar lagi kelas!" Ajak Ken.
Langkah kamipun melebar mengingat bahwa sebentar lagi kelas mungkin saja dimulai.
Yeay upadate 🎉🎉
Sepet banget, gaada ide 😢 and I'm too bad untuk buat monolog.Makasih ya udah mampir, jangan lupa Votmentnya 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SALSA'S STORIES (Selesai)
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! judul lama : Carnation Highest rank : #1 in pengagumrahasia (25 Juli 2020) #1 in bem (27 Agt 2020) #1 in secretadmirer (04 Sept 2020) #3 in moveon (04 Sept 2020) #1 in sesak (20 Sept 2020) Ketika kau mengagumi seseorang...