Evaluasi Akhir

1.1K 72 15
                                    

Waktu begitu cepat berlalu, hari ini merupakan hari terakhir Evaluasi Akhir Semester yang telah berlangsung dua minggu lamanya. Selama dua minggu pula aku belum melihat kak Mahesa selain pada saat kumpul dengan anak BEMF lainnya.

Karena kesibukan masing-masing kami hanya bertegur sapa lewat chat. Itupun biasanya kak Mahesa chat aku ketika sudah larut malam jadi terkadang aku tak membalasnya karena sudah tertidur.

Disamping sibuk buat belajar kak Mahesa juga bolak-balik luar kota untuk menghadiri berbagai event sebagai perwakilan kampus. Jadi aku memaklumi jika kami jarang bertemu.

Hari ini terakhir Evaluasi Akhir Semester artinya sebentar lagi liburan semester akan tiba. Tentu saja ini merupakan hari yang ditunggu-tunggu bagi semua mahasiswa.

"Yeaaay akhirnya selesai juga" Ken dengan wajah yang tampak sangat bahagia.

"Hooh, kita liburan mau kemana nih?" Sahut Rina yang tak kalah antusiasnya.

"Lo liburan rencana mau kemana Sal?" Tanya Ken padaku.

"Paling seminggu gue di bandung ke rumah nenek gue, abis itu paling bokap gue daftarin gue ikut program pelatihan gitu" Yup itu sudah terencana dari jauh-jauh hari sama bokap jadi jangan harap liburan ini aku bisa menikmati panasnya pantai, dinginnya pegunungan, dan tempat wisata lainnya. Itu semua hanya ilusi, yang ada aku terisolasi disebuah ruangan yang pengap itu.

"Ha? Pelatihan apaan? Ga asik ah Salsa" Rina dengan wajah cemberutnya.

"Pelatihan manajemen. Bonyok gue kan sibuk juga jadi daripada gue keluyuran ga jelas katanya" Ucapku cemberut.

"Pupus sudah kita liburan bareng" Ken tampak lesu.

"Have fun buat kalian... Maaf gabisa ikut" Aku dengan wajah sesalku. Agak disayangkan diliburan pertama kita ini kita tidak bisa liburan bareng.

"Yaudaah deh... Semangat buat lo Sal!!! Nanti kalo ada waktu luang langsung hubungi kita aja kita ga bakal buat lo kesepian deh pokoknya"
Ucap Rina antusias.

"Ok... Kalian emang terbaik deh" Reflek aku memeluk Rina.

"Gue ga dipeluk juga nih" Sontak Rina menghadiahi kepala Ken dengan pletak hingga meringis kesakitan.

"Bisa-bisaanya anda!" Ucap Rina membuat aku tertawa.

"Yaudah gue mau balik nih... " Pamitku pada mereka.

"Bareng siapa Sal? Gue anter deh" Tawar Ken padaku.

"Rina bareng siapa dong?" Tanyaku.

"Santai aja Sal gue bawa mobil kok, lo balik bareng Ken aja. Daripada tu anak kesepian di jalan" Sahut Rina.

"Enak aja lo yaaa... gue ga jones jones amet ya" Ucap Ken.

Akhirnya aku balik bareng Ken. Tiba di rumah seperti biasa suasana masih sepi bonyok pada belum balik kerja dan tinggallah aku seorang diri.

Karena bosan aku memutuskan mengambil HP yang masih berada di tas kuliah yang aku pakai hari ini. Aku membuka aplikasi chatting, sosmed dan lainnya tapi ternyata tidak ada yang spesial. Tidak ada yang chat pula, sedih ga sihh. Berasa jomblo aku.

Maklum punya pacar sibuk banget, chat pun cuma nanya "Udah tidur? " pas tengah malem lagi. Tidak akan ada yang bales itu chat. Aku scroll-scroll IG karena saking gabutnya. Tiba-tiba aja aku ingat kak Mahesa jadinya aku stalking aja. Aku lihat postingan-postingannya semua tentang kata-kata motivasi, gambar jalan,  eh ada satu foto cewek. Fotonya kak Kinan dong.

Masih nyimpan foto mantan rupanya. Baiklah tak masalah lagian tak semua harus disingkirkan kan hal yang berhubungan dengan mantan. Kalian simpulkan sendiri aja.

Hal yang membuat aku kesal dengan jari ini adalah ketika jari ini tidak sengaja me-love  postingan itu. Ketahuan dong lagi stalkerin pacar,  dan benar saja beberapa detik kemudian ada notifikasi chat masuk dari kak Mahesa.

Rezkymahesap

Cie... Yg lagi kangen.
Ketahuan nge-stalk aku :)

Tumben chat jam segini.

Lagi perjalanan pulang

Udah selesai?

Iya...
Pengen cepet-cepet sampe,
Udah ga tahan

Ga tahan knp?

Ga tahan menahan rinduku
Padamu ❤

Belajar dari mana?

Apanya?

Gombal

Rahasia :)

Yaudah.

Ngambek?

G

Kan ngambek...
Jangan ngambek dong 😢

Nyampe sini jamber?

Jam 10 malem,
Pengen langsung ketemu kamu
Tapi udah malem.

Gpp, langsung kerumah aja
Biar cepet bisa istirahat

Kamu tau ga?

Ga tahu, kan belom dikasih tempe

Krik krik krik
Sedikit lg lucu

Hmmmm kesel deh.

Tenang sayang teruslah berusaha,
Walaupun sebenarnya tanpa km
Ngelucu pun aku udah tersenyum
Bahagia karena km

Gombal terussssss

Biarin, biar km makin
CINTA.
Yaudah sana tidur!

Belom ngantuk, masih jam 7 juga

Kan abis ujian pasti capek

Ga kok

Udah makan?

Udah keknya

Gimana sih udah makan
atau belum aja lupa.
JANGAN SAMPE KAMU
LUPAIN AKU

iya :(

Udah sana makan!

Siap :)






























Makasih yg udah baca.
Jika berkenan jangan lupa votementnya ya 😊😊😊

SALSA'S STORIES (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang