Bete

1.5K 118 71
                                    

Apa yang kalian lakukan kalau lagi gabut? Kalo aku scroll-scroll feed di IG, guling-guling tidak jelas di kasur, dan berimajanasi.

Karena aku sekarang gabut berat jadi aku guling-guling di kasur tidak jelas. Muter kanan, muter kiri dan....

Bugg

"Auwhhh" Risngisku. Aku baru saja jatuh dari atas kasur karena guling-guling di kasur.

Aku bangkit lalu kembali ku baringkan tubuhku di atas kasur. Aku mengambil benda pipih yang ada di sebelahku. Disana terlihat ada pesan masuk dari Bella.

BellaMCaroline

SALLLLL

Nape nenek gombel

DEMI APAPUN SUMPAH!
ANDI NEMBAK GUE!!!!!

Oh

BUSET DAH LO TEMEN GUE BUKAN SIHHHHH?
GITU DOANG JAWABNYA

plis deh Bel...
Itu capslok jebol apa gimana
Mata gue sakit liatnya.

BODO AMAT!!
YG PENTING GUE BAHAGIA
BESOK GUE TRAKTIR LO...
SEPUASNYA!!!!!!!!!!!!!!

Ikut seneng deh sahabat gue
udah ga jomblo.

Makasih bebebkiuuuu 💖

Selamat kawan 😊😊😘

Makin cintah deh.
Read

Seneng deh rasanya liat orang yang aku sayang bahagia.

"Sal... Ada temenmu nih" Teriak mamaku dari bawah.

"Ok Ma... Salsa turun" Ucapku sedikit mengeraskan suaraku.

"Siapa ya? Paling si Jo kampret" Batinku.

Aku segera kebawah menuruni tangga satu per satu.

"Jo ngap_" Aku menghentikan langkahku ketika orang itu menoleh sesampai aku di ruang tamu yang awalnya aku kira dia adalah Jo.

"Malam Cha..." Sapanya sambil tersenyum.

Sudah tau kan siapa orang itu? Siapa lagi manusia yang manggil aku Cha kalo bukan kak Mahesa.

"Ngapain ni orang malam-malam kesini?" Batinku.

"Malam kak, Ada apa ya?" Tanyaku sembari membalas sapaannya.

"Hmmm boleh gue ajak ngobrol lo diluar?" Tanyanya.

"Ok tunggu sebentar kak aku ganti baju dulu" Pamitku pada kak Mahesa karena aku lagi memakai pakaian rumahan.

"Gausah... gitu aja gapapa" Ucap kak Mahesa.

"Oh ok" Jawabku.

Aku dan kak Mahesa keluar, entah kak Mahesa akan membawaku kemana. Selang beberapa menit kak Mahesa memarkirkan mobilnya di sebuah kafe yang jaraknya tidak begitu jauh dari rumahku.

SALSA'S STORIES (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang