Author POV
Hari minggu merupakan moment yang ditunggu banyak orang untuk quality time bersama keluarga, teman-teman, bahkan hanya untuk sekedar mengistirahatkan diri setelah sibuk dengan segala aktivitas selama seminggu.
Hal itu tak terkecuali bagi Salsa dan Bella. Hari ini Salsa akan pergi berlibur dengan Bella seperti yang sudah direncanakan sebelumnya. Salsa juga mengajak Ken, Rina dan Mahesa. Ralat untuk Mahesa bukan Salsa yang mengajak tapi Mahesa yang meminta dengan sedikit memaksa.
BellaMCaroline
Sal.. kumpul di cafe Saturnight.
Okay
Oh ya kabari yg lain juga
Siapppppp
Begitulah kira-kira percakapan Bella dan Salsa via chat.
Jam 08.00 Salsa, Ken, Rina dan Bella sudah di lokasi. Kini tinggal menunggu teman Bella dan Mahesa yang sebenarnya Bella belum mengetahui bahwa Mahesa ikut serta sama liburan mereka.
"Temen lo sampe mana Bel?" Tanya Salsa.
"Eh bentar lagi sampe kok katanya.. "
"Wah ga sabar nih gue mau liat gebetan lo" Goda Salsa sehingga membuat wajah Bella bersemu malu.
"Cie blushing...." Sambung Ken.
"Ih kalian ini"
"Maaf lama" Sontak mereka menoleh kepada sumber suara yang ternyata Mahesa.
Bella sudah menatap Salsa dengan tatapan menghunus seolah Bella bertanya mengapa ada Mahesa.
"Iya gapapa kok Kak" Jawab Salsa sambil menatap Bella memelas.
"Makasih. Oh iya Bel maaf ya untuk masalah yang terjadi di Kantin" Jelas Mahesa seakan mengerti situasi yang terjadi melihat Bella yang kaget karena kehadirannya.
"Iya gue minta maaf juga kak... Gue terbawa emosi. Salsa kemarin udah ngejalasin kok. Karena udah terlanjur ngomong lo-gue jadi ijin pake lo-gue aja ya. Maaf kalo rada ga sopan"
"Santai aja Bel" Ujar kak Mahesa yang dibalas senyuman oleh Bella.
Selang beberapa menit Bella melambaikan tangannya. Salsa, Ken, Rina dan Mahesa juga melihat ke arah yang dituju Bella dimana terlihat 2 orang pria berada di ambang pintu. Kedua pria itu melihat lambaian Bella lalu menghampirinya.
"Sorry lama Bel... Macet tadi" Ucap pria itu tersenyum manis ke Bella yang ternyata dia adalah gebetan Bella. Andi nama panggilannya.
"Santai aja gapapa kok, oh iya kenalin teman-teman gue" Bella menunjuk teman-temannya.
"Andi Setiwan" Kenalnya.
"Kenzo" Ucap Ken sambil menjabat tangan yang kemudian perkenalan diikuti oleh Mahesa, Salsa, dan Rina.
"Gue bawa temen juga nih kenalin" Andi memperkenalkan temannya pada mereka.
"Hi, salam kenal, gue jonathan Febrian. Panggil aja Jo atau Nathan seenak kalian aja"
Tanpa mereka sadari daritadi Salsa mengerutkan keningnya berfikir bahwa dia mengenal laki-laki yang berada di sebelah Andi. Sampai pada akhirnya laki-laki yang merupakan teman Andi itu menyebutkan nama.
"Lo Jojo?" Ucap Salsa yang membuat orang yang berada di sebelahnya kaget saking kerasnya.
"Ini beneran lo kan Jo? Ini gue Salsa yang kata lo dulu anak ingusan dan sering lo bikin nangis" Salsa memastikan.
"Lo beneran Salsa temen gue? Yaampun pantesan daritadi gue kayak ga asing sama muka lo. Apalagi pas lo senyum, gue jadi inget sama Salsa temen gue. Ternyata emang orang yang sama" Jo kegirangan reflek memeluk Salsa erat. Sangat erat. Salsa yang menerima pelukan itu kaget namun akhirnya dia juga membalas pelukan Jo.
"Iya ini gue. Sumpah lo apa kabar? Lo kapan balik kesini lagi? Kenapa ga nemuin gue? Lo ga kangen sama gue? Setelah lo buat gue nangis kejer -kejer karena lo pindah ke Balikpapan dan lo balik kesini ga bilang-bilang. Lo jahat tau ga" Tanya Salsa bertubi-tubi sambil melerai pelukannya.
"Yaampun satu-satu kali nanyanya... Lo masih sama kayak dulu cerewet"
"Dan senyum lo masih mampu mengetarkan hati gue persis kayak dulu. Getaran itu ga berubah sama sekali" Batin Jo.
"Ih apa sih Jo, gue tu ga cerewet ya" Protes Salsa memanyunkan bibirnya.
"Serasa dunia milik berdua ya.. Yang lain mah ngontrak" Celetuk Rina.
"Tau tuh kita dilupakan" Sambung Bella dengan nada menggoda.
"Eh sorry-sorry gue excited banger soalnya ketemu lagi sama sahabat kecil gue hehehhe" Salsa dengan cengiran khasnya.
"Dunia sempit banget ternyata" Ucap Andi yang dibalas senyuman oleh Salsa dan Jo.
"Iya, dan setelah dengar pernyataan Jo kalo Salsa itu CEREWET, gue merasa gagal jadi sahabat Salsa karena kalo sama gue Salsa kalem banget kek mayat hidup" Kali ini Bella yang mendramatisir keadaan.
"Apaan sih Bel! Sumpah gue biasa aja perasaan" Balas Salsa malas tidak terima.
"Emang bener gitu kok. Ya ga kak Mahesa?" Ken mendukung pernyataan Bella yang dibalas senyuman oleh Mahesa.
Entahlah apa yang sedang dipikirkan Mahesa. Sedari Andi dan Jo bergabung dia diam tidak bersuara. Hanya menyaksikan perdebatan-perdebatan kecil mereka.
"Dia tuh emang dari dulu gitu tapi gemesin" Ucap Jo sambil menoer pipi Salsa. Bella, Rina, dan Ken melihat perlakuan Jo pada Salsa langsung mengoda berjamaah.
"Khem khem khemm..." Goda Bella, Ken, dan Rina.
Holla guys!!!!
Pasti part ini garing banget ya? Maafkan 😢😢
Untuk part selanjutnya inyaAllah lanjutan dari part ini ya.Penasaran? Ga.
Yaudah kalo ga 😁
Btw gimana tokoh barunya?
Jadinya Salsa sama siapa nih?- Salsa Mahesa
- Salsa Jo
Atau
- Salsa KenBacot banget ya gueee..
Pokoknya makasih udah mampir jangan lupa votment ya ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
SALSA'S STORIES (Selesai)
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! judul lama : Carnation Highest rank : #1 in pengagumrahasia (25 Juli 2020) #1 in bem (27 Agt 2020) #1 in secretadmirer (04 Sept 2020) #3 in moveon (04 Sept 2020) #1 in sesak (20 Sept 2020) Ketika kau mengagumi seseorang...