"Menunggu itu memang sulit. Tapi apakah berpindah ke lain hati itu mudah?"
- unknown
FJonathan
Sal
Oit?
Selesai kampus jam?
Jam 1
Why?Gue jemput!
Gauasah...
Gue masih mau rapat BEMFgpp gue tunggu.
Bakal lama.
Gue minta jemput pak Tejo ajaIh bandel banget si.
Aku jemput!
Kasian pak TejoYaudah.
Sip ❤
"Chatingan sama siapa?" Ken tiba-tiba duduk disebelahku.
"Oh Jo, dia mau jemput" Jawabku yang dibalas anggukan oleh Ken.
"Nanti rapat BEMF kan? Bareng ya" Ucap Ken padaku yang ku balas dengan ajungan jempol.
"Rina mana?" Tanyaku pada Ken. Aku baru menyadari bahwa Rina tidak ada.
"Rina balik duluan, soalnya sakit perut. Biasa wanita" Jawab Ken sedangkan aku hanya ber oh ria.
Selang beberapa menit dosen memasuki kelas menghentikan obralanku dan Ken. Semua mahasiswa yang ada di kelas diam tak bersuara. Dosen pun mempersiapkan laptop dan menghidupkan proyektor yang dibantu oleh Hadi ketua kelas mata kuliah Pengantar Ilmu Ekonomi.
Proses belajar mengajarpun berlangsung lancar. Sesekali mahasiswa mengajukan pertanyaan kepada dosen hingga waktu menunjukkan tepat pukul 1 yang berarti bahwa kelas hari ini sudah selesai.
Setelah dosen meninggalkan kelas, mahasiswa pun mulai berhamburan keluar kelas. Ada yang langsung pulang, ngadem di perpus, ke kantin, dan berbagai kegiatan non akademik lainnya. Seperti BEM, UKM, dan ekstra luar kampus yang lain.
"Langsung ke sekre yuk!" Ajak Ken padaku.
"Yuk..." Jawabku.
Kami pun berjalan menuju sekre. Sesampai di sekre ternyata sudah banyak yang sudah berkumpul. Aku menyapa anggota lain dengan ramah. Sudah hampir setengah kepengurusan tentu saja kita sudah saling mengenal. Bercanda bersama layaknya seorang teman.
Ku pandangi sekitar ternyata kak Mahesa belum juga datang. Biasanya dia yang selalu datang paling awal daripada kami.
"Kok Mahesa belum dateng ya?" Tanya kak Fany yang merupakan ketua departemen SOSMAS BEMF.
"Tau tuh! Paling lagi ngebucin" Jawab salah satu teman kak Mahesa, kak Bimo. Pernyataan kak Bimo sontak membuatku kaget.
"Hmmmm tau deh yang baru balikan" Canda kak Fany. Aku hanya mengerutkan keningku.
"Kak Mahesa balikan? Kok ga ngasih tau aku" Batinku.
"Astaga Sal emang lo siapa" Bantin lagi.
Entahlah aku hanya perang batin sendirian. Ku melirik Ken seolah bertanya apakah ini beneran. Namun, Ken hanya mengangkat kedua bahunya.
"Sorry guys, ada urusan dulu tadi" Tiba-tiba kak Mahesa masuk.
Rapat segera dimulai dan membahas agenda-agenda yang akan dilaksanakan. Jam 3 lewat 15 menit rapat baru selesai sekaligus merampungkan segela persyaratan panitia yang harus dipenuhi karena diperlukan recruitment untuk membantu proses terlaksananya acara.
"Cha, balik bareng gue ya" Ucap kak Mahesa tiba-tiba. Sebenarnya itu pernyataan atau pertanyaan.
"Ga kak, aku dijemput Jo" Jawabku tanpa menatap kak Mahesa.
"Oh, Na_"
"Yaudah gue duluan ya Ken" Pamitku pada Ken memotong perkataan kak Mahesa. Aku pun beranjak meninggalkan Ken dan kak Mahesa tanpa memandang wajah kak Mahesa.FJonathan
Dimana?
Dah di depan
Ok otw
Entahlah apa yang aku pikirkan. Mood ku jadi berantakan gara-gara ucapan kak Fany yang bilang kalo kak Mahesa balikan. Aku sengaja cepat-cepat pergi dari sekre karena lagi malas saja harus basa-basi sama kak Mahesa.
Aku lekas berjalan menuju gerbang depan. Kulihat mobil Jo sudah berada disana.
"Hi Jo" Sapaku.
"Hi... Langsung pulang apa main dulu nih" Tanya Jo padaku.
"Langsung pulang aja" Jawabku yang dibalas anggukan oleh Jo.
Selama diperjalanan hening tanpa bersuara. Mungkin karena mood ku yang lagi tidak baik. Biasanya kalo sama Jo aku nyerocos aja kayak ibu-ibu jualan.
Tiba-tiba saja mobil Jo berhenti di pinggir sebuah danau yang membuat aku bertanya-tanya."Loh kok berhenti disini?" Tanyaku pada Jo.
"Udah turun aja... Gue tau kok lo lagi bad mood" Jawab Jo sambil mengacak-ngacak rambutku.
Aku dan Jo turun dari mobil kemudian duduk di rerumputan menghadap danau.
"Bentar lagi kita akan liat senja disini" Jelas Jo.
"Serius?" Tanyaku antusias yang dibalas dengan senyuman manis oleh Jo. Tanpa ku sadari aku telah tersenyum.
Kita terdiam lama sekali sambil memandangi indahnya danau yang berada dihapan kami. Aku menyenderkan kepalaku pada bahu Jo. Nyaman, itu yang ku rasakan.
Mood ku yang awalnya berantakan kini mulai membaik. Kali ini aku sangat berterima kasih pada Jo karena mengerti tanpa bertanya dan penjelasan.
Ah, seorang Jonathan memang selalu seperti itu.
* UKM = unit Kegitan Mahasiswa
*SOSMAS = Sosial Masyarakat
Typo mungkin bertebaran guys! Maafkan.
Bangunin mood itu susah ya guys, sesusah ngebangun perasaan doi buat ...😁Jadi kalian tim mana nih?
Salsa Mahesa
Salsa Jo
Atauuu
Salsa Ken
Makasih udah mampir 😊😊😊
Jangan lupa votment.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALSA'S STORIES (Selesai)
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! judul lama : Carnation Highest rank : #1 in pengagumrahasia (25 Juli 2020) #1 in bem (27 Agt 2020) #1 in secretadmirer (04 Sept 2020) #3 in moveon (04 Sept 2020) #1 in sesak (20 Sept 2020) Ketika kau mengagumi seseorang...