BellaMCarolin
Dimana lo?
Nih baru kelar kelas
Nonton yuk!
Udah lama ga hangout barengAyo-ayo aja sih
Mantap gue tunggu di parkiran
Ok
Setelah chat dengan Bella aku memasukkan HP ku ke dalam tas. Aku pamitan ke Ken dan Rina yang kebetulan masih ngobrol sambil meringkasi perlengkapan kuliah. Setelah berpamitan aku langsung menuju parkiran.
"Hei" Sapaku pada Bella yang sudah menungguku disamping mobilnya.
"Hei, kuy cabsss! "
Kami pun bergegas menuju mall terdekat. Tiba di mall kami langsung menuju ke ruang theater. Disana terlihat ada Jo dan Andy pacarnya Bella yang sudah memegang pop corn dan minuman.
"Ih Bel lo kok ga bilang si ada mereka" Gerutu ku kesal.
"Hehe si Andy maksa ngikut" Jawab Bella dengan cengeran khasnya.
" Yaudah yuk masuk! Udah mau mulai nih" Jo bersuara sambil meyodorkan pop corn dan minuman padaku.
Akhirnya kami memasuki ruang theater dan mencari tempat duduk kami. Ketika film dimulai aku langsung terfokus kepada layar lebar yang ada didepanku. Sesekali aku memakan pop corn yang ada di depanku tanpa mengalihkan pandanganku.
"Fokus amat neng... "Bisik Jo yang ada di sebelahku.
"Diem Jo!" Aku melempari sebiji pop corn ke wajahnya tanpa memperdulikan pop corn itu mengenai wajahnya.
Layar yang awalnya menampilkan gambar kini berubah menjadi deretan kalimat yang bertuliskan nama-nama tokoh, sutradara dan orang-orang terkait secara bergiliran menandakan bahwa film telah selesai. Orang-orang yang menonton juga sudah beranjak dari tempat duduknya meninggalkan theater yang sudah terang karena lampu sudah dinyalakan. Tak terkecuali aku, Bella, Andy dan Jo.
"Sebelum balik kita makan dulu yuk, laper nih" Ajak Bella.
"Yah Bel, gue udah dijemput kak Mahesa. Dia udah di lobby"
"Cepet banget si Mahesa... Padahal lo bisa bareng gue" Ucap Jo.
"Besok dah lo main ke rumah. Ada bokap kok, lo bisa main catur sepuasnya"
"Ok deh kalo gituu" Jawab Jo dengan wajah cemberutnya. Aku pun pamit kepada mereka lalu langsung menuju lobby.
Sesampai di lobby ku melihat kak Mahesa melambaikan tangannya. Aku segera menghampiri dengan berjalan agak cepat.
"Udah?" Aku mengangguk untuk menjawab pertanyaan. Aku dan kak Mahesa pun menuju mobil. Dalam perjalanan pulang aku mengamati kak Mahesa terlihat kelelahan. Rambutnya acak-acakan dan wajahnya sedikit kusam.
"Kak Mahesa pasti kecapean, mukanya sampe kusam gitu. Harusnya tadi kakak ga perlu repot-repot jemput aku" Ucapku cemas. Kak Mahesa tersenyum kepadaku lalu kembali fokus nyetir.
"Gapapa lagian ini udah mulai petang ga baik cewek pulang sendirian"
"Kan aku bisa anter pulang Bella atau Jo"
"Jo? Katanya nonton sama Bella..." Kak Mahesa tiba-tiba menghentikan mobilnya mendadak membuat aku kaget.
"Kak Mahesa buat aku kaget tau ga? Kenapa berhenti tiba-tiba"
"Jelasin!" Nada bicara kak Mahesa sedikit meninggi.
"Itu si Andy maksa ikut... Akhirnya Jo juga ikut. Aku juga ga tau kalo bakal ada mereka" Jelasku tapi orang yang meminta penjelasan hanya diam tak bersuara.
"Kakak udah makan? Ayo aku temenin makan dulu yaa.. Ga tega aku liat muka kakak kusut gitu" Tetap tidak ada sahutan darinya.
"Kak Mahesa!" Aku mulai kesal karena di kacangin. Sekalian aja ditelorin biar jadi kacang telor kan enak.
"Ga laper" Jawabnya singkat.
"Aku tau kak Mahesa pasti belum makan. Ayo turun ada tukang sate tuh.. " Kebetulan sekali kak Mahesa menghentikan mobilnya tak jauh dari tenda biru berjejeran menjual makanan. Masih saja belum ada sahutan darinya membuat aku kesal lalu keluar dari mobilnya dan ku banting pintu mobilnya keras.
Tak lama kemudian kak Mahesa turun menghampiriku. Aku berjalan sembarang arah dan kak Mahesa mengejarku. Aku benar-benar kesal tiba-tiba saja dia nyuekin aku tidak ada angin tidak hujan. Aku memperlebar langkahku namun aku terhenti ketika kak Mahesa memanggil namaku.
"CHA...! "
Aku membalikkan badan aku, menghadap padanya kesal "Apa?"
"Maaf" Bisiknya sambil memelukku.
"Aku ga suka kak Mahesa cuekin!" Gerutuku yang masih dalam dekapannya.
"Aku juga ga suka kamu dekat sama cowo lain"
Betapa terkejutnya aku mendengar perkataannya. Ternyata dia mempermasalahkan aku yang nonton bareng Jo, oh perlu dikoreksi ada Bella dan juga Andy. Yaampun pacarku yang satu ini pecemburu sekali."Kan aku udah bilang...aku gatau kalo mereka juga ikut. Lagian Jo kan sahabat aku dari kecil kak. Wajar kan aku dekat sama dia" Jelasku.
"Tapi Jo suka sama kamu"
"Tapi aku sukanya sama kak Mahesa" Jawabku dengan tegas. Ia kembali memelukku setelah pelukannya sempat terurai.
"Aku sayang banget sama kamu tapi sepertinya kamu ga sayang aku. Buktinya kamu ga pernah bilang sayang sama aku"
Ya tuhan apa benar dia ketua BEMF yang katanya berkhrisma itu? Sekarang dimataku dia hanya seperti bocah manja. Sepertinya dia memiliki dualitas yang sangat berbeda.
"Aku juga sayang kak Mahesa kok" Aku mencoba melepas pelukannya tapi dia malah semakin merengkuh erat.
"Aku laper" Ucapnya membuatku memutar bola mataku. Tadi dia bilang tidak lapar.
"Yaudah ayo kesana beli sate dulu" Aku menarik tangan kak Mahesa. Lama berpacaran dengan membuat aku tahu sifatnya yang satu ini, yaitu pecemburu. Ketika sifat yang satu itu muncul pasti sifat manjanya juga ikutan. Hilang sudah kharismanya, BEMF yang tegas dan bewibawa digantikan dengan sifat yang seperti bocah membuatku terkadang gemas sendiri.
Setelah kak Mahesa selesai makan kami pun melanjutkan perjalanan pulang. Jam setengah 8 kami telah sampai di pekarangan rumahku.
"Yaudah aku masuk dulu ya" Pamitku pada kak Mahesa sebelum turun dari mobilnya.
"Ga diajak mampir dulu nih?"
"Ga! Kak Mahesa langsung pulang aja. Mandi abis itu istirahat, mukanya udah kelitan capek banget gitu"
"Yaudah, oh iya besok ada acara?"
"Gaada, kenapa?"
"Besok aku jemput jam 8, katanya mau ketemu Mama. Mumpung besok aku free"
"Okay" Aku akhirnya turun dari mobilnya.
"Hati-hati" Ucapku sambil melambaikan tangan dari jendela mobil kak Mahesa yang belum tetutup. Kak Mahesa tersenyum lalu melajukan mobilnya.
Mahesa bucin banget dah hahhahah.
Oh iya jangan lupa vote dan komennya guys.
Thank U 💓
KAMU SEDANG MEMBACA
SALSA'S STORIES (Selesai)
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! judul lama : Carnation Highest rank : #1 in pengagumrahasia (25 Juli 2020) #1 in bem (27 Agt 2020) #1 in secretadmirer (04 Sept 2020) #3 in moveon (04 Sept 2020) #1 in sesak (20 Sept 2020) Ketika kau mengagumi seseorang...