News

2.3K 214 161
                                    

"Berita tentang putusnya Mahesa dan Kinan menyebar luas seantero fakultas. Hal ini sangat wajar mengingat Mahesa merupakan ketua BEMF dan tentunya dengan paras tampan yang ia miliki membuat kaum hawa mengidolakan sang ketua BEMF tersebut.

Banyak yang mengaku kecewa perihal putusnya Mahesa dan Kinan karena mereka menganggap bahwa Mahesa dan Kinan merupakan couple goals yang sangat diinginkan oleh pasangan-pasangan lainnya.

Bahkan beredar gosip bahwa putusnya hubungan antara Mahesa dan Kinan disebabkan oleh orang ketiga"

Begitulah kira-kira isi artikel lambe turah kampus yang ditunjukkan Bella padaku sekarang ini.

"Gilaa! Ini beneran kak Mahesa putus. Bisa-bisa shipper mereka ngamuk tuh" Pekik Bella dengan ekspresi tak percaya khas nya.

"Lo udah tau soal ini Sal?" Tanyanya padaku.

"Iya" Jawabku santai.

"Bahaya tu si orang ketiga diamuk fans mereka"

"Kata siapa penyebab putusnya hubungan mereka karena ada orang ketiga. Itumah cuma gosip aja Bel. Belum tentu kebenarannya" Jawabku.

"Kok lo bisa yakin bangett si?"

"Kak Mahesa bilang ke gue kalo tiba-tiba aja kak Kinan minta putus"

"Terus?"

"Ya terus dia minta bantuan ke gue. Nanyain masalah ini ke kak Kinan"

"Dan lo mau?" Tanya Bella dengan wajah penasarannya.

"Iya gimana lagi.." Jawabku.

"Gila lo ya! Bisa-bisanya lo mau aja disuruh-suruh. Gue tau lo suka sama kak Mahesa tapi gausah bego gitu juga kali Sal" Ucapnya kesal.

"Ya mau gimana lagi Bel"

"Serah lo deh! Gue kelas dulu"
Bella beranjak meninggalkanku sendiri. Aku tau Bella pasti kecewa banget sama aku karena dia cukup tau gimana perasaanku. Namun apa boleh buat aku sendiri bingung akan perasaan yang tak pernah hilang ini.

Akhirnya aku memutuskan untuk ke kelas karena sebentar lagi aku ada kuliah. Namun, sampai di kelas aku mendapatkan tatapan yang tidak mengenakkan dari teman-teman sekelasku.

Mereka berbisik-bisik entah apa yang mereka bicarakan. Lalu ku lihat Ken yang melambaikan tangannya memberi isyarat untuk aku duduk disebelahnya.
Aku balas lambaian Ken dengan senyuman lalu menghampirinya. Seperti biasa aku duduk dengannya dan tentu saja Rina.

"Halah wajahnya aja sok polos.. Eh tau-tau PHO"

"Makanya sekarang tu jangan percaya sama tampang lugu"

Begitulah kira-kira pembicaraan teman yang duduk dibelakangku. Mereka adalah Cindy dan Rere.

"Ken, mereka pada bicarain apa sih?" Tanyaku penasaran.

"Udah gausah didengerin. Gosip murahan"

Brukk

"Maksud lo apa ha? Gosip murahan?" Tanya Cindy marah pada Ken yang membuat seisi kelas kaget akan aksinya.

"Iya kan emang gosip murahan!" Jawab Ken yang sudah menggebu-menggebu karena marah. Sedangkan aku masih bingung akan apa terjadi dan sebisa mungkin menenangkan Ken yang tangannya sudah mengepal dengan wajah yang memerah.

"Hahaha ga terima ya? Yang ada tu temen lo tu yang murahan. P. H.O" Ucap Cindy sambil menunjukku dengan menekan kata PHO.

"Maksud lo apa Cin?" Tanyaku.
Jujur saja aku masih belum mengerti akan keadaan ini.

"Munafik lo!" Ucap Cindy tepat didepan wajahku.

"Jaga omongan lo ya!" Bentak Ken.

"Lo udah diperdaya sama dia Ken? Lo liat Rin sahabat lo ini! Hahah lo udah ditinggalin? Mana Ken dan Rina yang dulu? Semenjak ada si PHO ini, Ken lebih sering sama dia daripada lo!"
Sumpah aku belum mengerti situasi ini. Aku masih linglung kayak orang bodoh dan tak tau apa-apa.
Aku menatap Rina meminta penjelasan namun dia melingus melihat kearah lain.

"See... Rina aja udah muak sama lo!" Lagi-lagi Cindy melontarkan perkataannya.

"Heh lo gausah bawa-bawa persahabatan gue sama Rina ya!" Bentak Ken pada Cindy.

"Apa-apaan ini? Duduk ke tempat kalian masing-masing!" Ucap dosen yang baru saja masuk ke kelas yang membuat semua yang ada di kelas hening seketika dan cepat kembali duduk di tempat masing-masing.

Akupun kembali duduk ke tempat ku lalu ku lemparkan pandanganku pada Ken memberi isyarat agar dia menjelaskan apa yang terjadi setelah selesai kelas. Ken pun mengangguk tanda mengerti.

Jangan lupa vote dan komen!
Thank u💕

SALSA'S STORIES (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang