Is She Playing with Me?

661 69 12
                                    

~Is She Playing with Me?~

Baekhyun EXO
Kim Hana


Untuk sebuah acara makan malam, Kim Youngmin merasa tak tanggung kali ini. Ia menyewa sebuah grand ballroom hotel Millenium Seoul Hilton, salah satu hotel berbintang 5 di kawasan Namdaemun.

Aksen luxury sangat kentara di tempat itu. Sengaja memang Kim Youngmin ingin menunjukan kemegahan dan kemewahan dalam acara ini. Di sisi paling utara ruangan ada sebuah mimbar dengan karangan bunga yang begitu elok mengitarinya. Tersebar pula puluhan meja bundar yang dikelilingi kursi-kursi dibalut kain putih. Di salah satu sudut ruangan terdapat panggung kecil dengan beberapa alat musik mulai dari piano hingga alat band. Ah, jangan lupa karpet merah yang membentang membelah tengah ruangan serta langit-langit dengan hiasan lampu-lampu berkilau bak berlian. Juga musik klasik yang mengalun, menyempurnakan kemewahan malam ini.

Ckck apa ini sebuah acara pernikahan? Mungkin akan lebih mewah lagi seandainya ini adalah acara pernikahan.

Yang membuat malam ini istimewa sehingga Tuan Kim Youngmin merelakan koceknya yang pasti besar ini adalah kehadiran salah satu penerusnya di dunia perbisnisan yang sudah sangat ia nantikan sejak lama. Tuan Kim sangat senang, ia akhirnya bisa sedikit berharap ada salah satu diantara darah dagingnya yang akan memegang perusahan besar ini nantinya. Walaupun sebenarnya anaknya itu masih perlu dibujuk. Ya begitulah.

Mengenai putri Tuan Kim, sebenarnya sudah sejak lama ia berminat dengan industri hiburan. Namun gadis itu lebih memilih susah payah membangun perusahaan kecilnya sendiri di tanah kelahiran Ibunya, daripada tinggal duduk manis salah satu kursi jabatan paling tinggi di perusahaan raksasa yang dipimpin ayahnya.

Alasannya sederhana, ia hanya tidak ingin meninggalkan ibu dan adiknya. Lagi pula ia tidak begitu suka tinggal dengan Ayah. Sampai ketika beberapa waktu terakhir ini ia memutuskan untuk berubah pikiran, yang tentunya tidak luput dari bujukan dan masukan sang ibu. Dan begitulah akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan Ayahnya, meninggalkan Jepang.

Kita kembali ke perhelatan akbar Tuan Kim ini.

Beberapa tempat duduk di ruangan itu nampak telah diisi oleh tamu. Pelayan pun sudah terlihat lalu-lalang dengan membawa berbagai jenis minuman diatas nampannya. Mereka yang sudah hadir kini tengah bercengkrama dengan tamu lainnya.

Terlihat juga Tuan Kim yang baru saja menginjakan kaki di ruangan ini, ia segera disambut dengan jabatan tangan dan ucapan selamat dari para petinggi SM juga kolega dari perusahaan lain. Sebagian dari mereka bahkan menunjukan antusiasnya tentang sosok putri Tuan Kim yang masih belum menampakan batang hidungnya di ruangan ini.

Oh ya, beberapa artis SMTown juga banyak yang sudah hadir, diantara mereka berbaur antara satu dengan yang lainnya. Baik laki-laki maupun perempuan nampak leluasa bercengkrama tanpa khawatir paparazi. Tentu saja, tentang hal yang satu itu Tuan Kim memang sudah punya pertimbangan. Ia tidak mengundang satu pun awak media untuk meliput acara di dalam ruangan ini.

Meski suasana di dalam ruangan begitu damai, berbeda untuk jarak beberapa meter dari pintu masuk hotel ini.

Suasana di luar pintu masuk begitu sesak oleh para fans yang berjejer sepanjang jalan menuju hotel ini. Pengaman ketat dikerahkan oleh pihak hotel sepanjang red karpet yang mengarah ke pintu masuk. Tepat tiga puluh meter di depan pintu masuk adalah bagian awak media mengambil gambar alias photo session. Ya, acara ini jadi nampak seperti acara penghargaan.

Hm, Tuan Kim Youngmin yang terkenal pelit harus di curigai. Karena berbeda dari biasanya, Tuan Kim kini merelakan hampir sepuluh digit uangnya.

-

FF At Close - EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang