~Alliance~
Byun Baekhyun
Kim Hana
Akhir-akhir ini Kim Hana semakin sibuk. Disamping ia harus mengurusi tanggung jawabnya di SM, dia juga harus bolak-balik Jepang-Korea karena perusahaannya di Jepang sedikit mengalami masalah. Selain itu, ia juga lebih sering ke Paris untuk mengurusi brand fashionnya yang kini sedang dalam proses membuka store baru disana.
Tidak mudah memang memegang tiga tanggung jawab cukup besar dalam waktu bersamaan. Namun untunglah Kim Hana masih bisa mengatasinya walaupun konsekuensinya ia semakin kehilangan jam tidur. Belum seluruh badan yang rasanya hampir remuk. Ia jenuh dan ingin sekali liburan, tapi apa boleh buat kalau belum ada waktu.
Byun Baekhyun juga sama sibuknya. Drama musikal yang dibintanginya memang sudah rampung beberapa waktu lalu. Namun sudah seminggu ia disibukan oleh kegiatan grup. EXO sedang dalam persiapan album spesial winter seperti tiap tahunnya. Akhir tahun juga akan sangat sibuk karena acara penghargaan, acara musik akhir tahun, pemotretan untuk season greeting dan lainnya. Belum lagi ia harus mempersiapkan untuk projek baru yang akan segera dia rintis.
Byun Baekhyun bahkan sampai tidak punya waktu untuk sekedar bermain game.
Hari itu, setelah selesai rekaman untuk album, Baekhyun tidak langsung kembali ke dorm. Padahal ini waktu yang pas untuk bermain game. Namun ada seseorang yang harus ia temui untuk kepentingan bisnis lainnya.
”Kau tidak lupa dengan contoh desainnya ‘kan?”
Manajer bertanya pada Baekhyun yang berada di sampingnya.
“Tentu tidak, Hyung. Walaupun akhir-akhir ini aku sibuk, tapi aku benar-benar mencurahkan jiwa raga untuk projek ini.”
“Kau tamak juga ya, baru selesai MC lanjut dengan projek musikal, selesai musikal sekarang sudah mau beralih ke fashion. Yaaah.” Manajer tercengang.
“Menyenangkan hyung, serius. Aku jadi punya banyak pengalaman.”
Manajer terkekeh mendengar penuturan Baekhyun.
“Ngomong-ngomong Audi-mu kapan selesai pengurusannya?”
“Masih minggu depan kemungkinan, aku masih harus mengurus beberapa persyaratan dan pajak.”
“Baguslah."
-
Baekhyun dan manajer kini sudah sampai di SM Communication Center. Manajer pergi ke bagian staff, karena ada yang harus dikerjakan. Sementara Baekhyun langsung menuju ke lantai gedung dimana terdapat cafe. Yah pertemuan bisnisnya kali ini memang tidak resmi, ia hanya bertemu dengan koleganya untuk berbincang santai, dan menunjukan sekilas mengenai desain yang Beakhyun buat.
Seorang pria yang Baekhyun maksud sudah terlihat duduk di salah satu kursi di cafe SM. Dandanannya terlihat nyentrik dengan kacamata hitamnya. Disampingnya ada satu orang yang kemungkinan adalah asisten di pria itu.
“What’s up?”
“Oh, Baekhyun-ssi. Akhirnya kita bisa bertemu. Nice to meet you.”
“Aku lebih senang bertemu denganmu, Danyl-ssi.”
Yah laki-laki yang Baekhyun maksud adalah Danyl Geneciran. Ia adalah seorang CEO dan Brand Director salah satu brand fashion terkenal di US dan Canada. Prive Allieance. Brand yang kalau Baekhyun beruntung akan jadi brand yang menaungi hasil karyanya juga.
Dalam pertemuan ini, Baekhyun dan Danyl mengobrol banyak. Mengenai pandangan fashion, style kesukaan, dan pandangan terhadap bisnis dunia permodean. Baekhyun juga sempat memperlihatkan hasil desainnya yang sudah dia persiapkan. Untunglah respon Danyl saat itu cukup memuaskan. Semoga saja semuannya berjalan dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF At Close - End
FanfictionKim Hana. Putri pengusaha industri hiburan terbesar di negerinya. Gadis realistis dan optimis. Pecinta supercar yang parasnya cantik dengan gaya kasual andalan. Ia seorang pebisnis muda yang sukses di bidang fashion dan musik. Namun tidak pernah suk...