~Take Your Time~
Byun Baekhyun
Kim HanaFix Hana tidak bisa tidur lagi malam itu. Mau seberapa pun ia berusaha, matanya tetap terjaga. Kejadian beberapa saat lalu terus gentayang dalam benaknya. Denyut jantung yang tak karuan memperparah insomnianya ini.
Ah Byun Baekhyun, sialan.
Yah Hana harus menyalahkan siapa lagi memangnya.
Bagaimana Hana menghadapi hari esok coba kalau begini caranya. Hana tidak tahu harus bersikap bagaimana setelah kejadian itu.
Kenapa Baekhyun melakukan itu. Tiba-tiba lagi, Hana kan tidak ada antisipasi. Terutama tentang bagaimana selanjutnya setelah pernyataan Baekhyun. Pernyataan itu diluar dugaan akan keluar dari mulut Baekhyun.
Memang belakangan ia dan Alex banyak mengobrol soal perasaan dirinya terhadap Baekhyun. Dan Hana masih berpikir dan masih bingung.
Tapi ternyata Baekhyun malah menyatakan bahwa laki-laki menyukainya. Sejak awal, Hana tahu yang di maksud Baekhyun dengan 'menyukai' itu. Tapi gugup membuatnya terpaksa pura-pura bodoh. Eh Baekhyun malah nekad menciumnya. Punya nyali darimana sih, Byun Baekhyun itu?
Hana menyibakkan kasar selimutnya dan bangkit dari pembaringannya. Ia lalu duduk bersila diatas tempat tidur. Tangan kirinya memijat pelipisnya yang rasanya berdenyut.
Kenapa ia jadi pusing?
Terus terang ini bukan pertama kali seseorang menyatakan perasaannya pada Hana. Berkali-kali laki-laki mengajaknya untuk berkencan. Dan berkali-kali Hana tinggal menolak, karena dia memang tidak tertarik. Cukup bilang maaf dan bilang tidak bisa, lalu sedikit penjelasan masuk akal. Selesai.
Tapi ini si Byun Baekhyun, malah membuat dirinya jadi bingung setengah mati. Hana sudah bilang, dirinya juga menyukai Byun Baekhyun. Dan Hana juga bilang bahwa ia cukup nyaman dengan Baekhyun yang seperti sekarang. Teman terdekatnya.
Aniya. Bukannya Hana tidak kepikiran mungkin suatu saat ada perasaan lebih diantara mereka. Tentu ia menyadari kedekatan diantara mereka serta bagaimana orang-orang disekitarnya mencurigai hubungan dirinya dan Baekhyun. Hanya saja Hana tidak yakin untuk benar-benar menjalin hubungan lebih dengan Baekhyun.
Emm. Baekhyun orang yang baik. Kurang apa lagi ia selama ini berada disisi Hana. Tapi Hana belum bisa membayangkan hubungannya dengan Baekhyun lebih dari itu.
Begini.
Terus terang menjadi pasangan kekasih bukan hubungan yang penting buat Hana. Bagaimana ya, ia punya pandangan sendiri untuk hubungan seperti itu. Pertama karena Hana tidak mau pusing dengan drama-drama pasangan berkencan, saling cemburu, merasa terbatasi, dan la la la. Walaupun mungkin tidak semua orang seperti itu. Tetap saja, hubungan seperti itu hanya untuk mengikat. Kalau untuk saling mengenal satu sama lain dan lebih dekat, cukup seperti ini saja kan? Entah Hana juga tidak paham.
Hana tidak memandang status hubungan seperti itu merupakan sesuatu yang penting. Atau mungkin ia tidak menemukan alasan yang cukup, sampai ia harus menjadi kekasih seseorang. Dan lagi, ia tidak ingin jika suatu hari terjadi perpisahan, putus maksudnya. Misalnya nanti putus lalu apa? Bisakah mereka masih sama, berteman baik seperti ini. Sepertinya akan sulit, secara pribadi bagi Hana sendiri mungkin.
Aniya aniya. Hana tidak siap.
Tapi Baekhyun sudah menyatakan perasaannya. Masalahnya setelah ini Hana harus bagaimana. Ia tidak yakin perasaannya sekarang ini bagaimana dan tidak yakin juga untuk mengubah status hubungan mereka. Disisi lain ia takut menyakiti Baekhyun dan membuat hubungan mereka malah berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF At Close - End
FanfictionKim Hana. Putri pengusaha industri hiburan terbesar di negerinya. Gadis realistis dan optimis. Pecinta supercar yang parasnya cantik dengan gaya kasual andalan. Ia seorang pebisnis muda yang sukses di bidang fashion dan musik. Namun tidak pernah suk...