~Younger Brother~
Byung Baekhyun
Kim HanaKai adalah bisa dikatakan orang yang menganggur akhir-akhir ini. Jadwalnya paling hanya sekedar pemotretan dan tidak menghabiskan banyak waktu. Jadinya ia sering berkunjung ke tempat Hana untuk sekedar bermain game. Apalagi ada sepupunya Haneul yang masih berada di Seoul. Lumayan bocah itu cukup asik diajak main.
Kai dan Haneul seperti yang diduga tengah bertarung di dunia game nya. Haneul ini memang jago. Kai banyak terbantu hingga rangkingnya naik banyak berkat Haneul. Tapi ia jadi harus rela di cemooh karena permainan bocah itu jauh lebih bagus dari dirinya.
"Yak, Hyung! Kau bahkan lebih payah dari Nuna."
"Yak! Enak saja aku lebih jago dari Hana lah." Sungut Kau.
"Eh, Hyung tidak tahu saja, Nuna serius lebih jago sekarang tuh." Tegas Haneul.
"Itu karena Nuna-mu banyak diajari oleh Baekhyun Hyung. Pantas saja, Baekhyun Hyung kan maniak."
Baekhyun. Ah teman Nuna-nya itu ya?
Haneul masih belum tahu banyak tentang teman kakaknya itu. Pertemuan di acara pernikahan ayahnya beberapa waktu lalu adalah sekali-sekalinya.
"Baekhyun Hyung sering bermain kesini ya?" Tanya Haneul kemudian.
"Sangat. Mereka sangat dekat sih."
Haneul mengangguk-angguk. Pantas, sekali lihat saja Haneul tahu mereka memang sangat dekat. Tapi firasat Haneul sih, kedekatan mereka ada sesuatunya.
"Aku curiga, mereka sebenarnya mungkin berkencan." Celetuk Haneul.
Kai menggeleng, yakin.
"Aniya, mereka memang cuma teman. Aku dan Sehun sudah memastikannya."
"Jinjja?"
"Mereka memang sedekat itu, sampai semua orang curiga."
Oh begitu ya. Tapi ini fenomena langka sih. Pasti Baekhyun itu bukan orang biasa yang dengan mudah dekat dengan kakaknya. Nih ya, teman nunanya yang di Paris itu Haneul juga pernah bertemu, tapi feeling-nya terhadap Baekhyun itu beda. Apa mungkin Baekhyun teman lama nunanya?
"Dia teman Nuna pas masih sekolah dulu ya?"
Kai menggeleng lagi. "Baekhyun Hyung itu orang Bucheon. Mereka pertama kali bertemu musim gugur lalu. Pas Hana mulai kerja di SM."
"Apa dong yang membuat mereka jadi dekat?"
"Entahlah, tahu-tahu waktu itu ku dengar Hana ikut Baekhyun Hyung pulang ke Bucheon."
"Eeee~ Jinjja?!" Haneul terlihat kaget mendengarnya.
"Emm. Bahkan menginap."
"What? Berdua?"
"Ya tidak lah. Ada keluarga Baekhyun Hyung."
"Hah?!" Haneul malah tambah mengernyit. Sedekat itu?
Mereka bukan teman biasa. Aku harus menyelidikinya.
Begitulah yang kini ada dalam benak Haneul.
"Tapi Baekhyun Hyung sepertinya orang baik. Feeling saja sih."
"Yah, Baekhyun Hyung memang orang baik." Kata Kai setuju. "Tapi keusilannya itu kadang sangat menyebalkan. Aku ini korbannya." Kata Kau geram kalau mengingat bagaimana usilnya Hyungnya itu.
Haneul hanya terkekeh.
"Katanya dia sering kesini, ko aku belum pernah bertemu dia lagi setelah acara pernikahan ayah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FF At Close - End
FanfictionKim Hana. Putri pengusaha industri hiburan terbesar di negerinya. Gadis realistis dan optimis. Pecinta supercar yang parasnya cantik dengan gaya kasual andalan. Ia seorang pebisnis muda yang sukses di bidang fashion dan musik. Namun tidak pernah suk...