Morning with You

462 60 1
                                    

~Morning with You~

Byun Baekhyun
Kim Hana



Malam pertunjukan perdana drama musical Baekhyun akhirnya digelar. Ia sudah di lokasi sejak tadi siang. Pertunjukan perdana memang sedikit merepotkan. Perlu gladi resik dan persiapan mendetail agar pertunjukan sempurna.

Kemarin bahkan Baekhyun pulang hampir pajar karena ada beberapa arahan tambahan dari pelatih. Makanya kini ia perlu sedikit mengembalikan energinya. Selama wajahnya dipolesi make-up, ia bahkan tertidur.

Di hari yang sama, Suho dan Xiumin sedang siaran acara radio, Sukira. Setelah siaran selesai, mereka sepakat minum dan ngobrol di suatu tempat sebelum kembali ke dorm. Dengan naik taksi, karena manager ada urusan, mereka pergi ke sebuah bar favorit mereka di sudut kota Seoul. Baru lewat tengah malam, mereka pulang.

"Junmyeon-ah. Kau bilang ada teman Kai ke dorm?" Tanya Xiumin saat mereka dalam perjalanan pulang.

"Emm." Suho membenarkan. " - dia harusnya sudah pulang. Kai bilang sih tidak lama." Begitu penjelasan Suho.

Namun dugaan mereka tampanya tidak benar. Ketika membuka pintu dorm, mereka menemukan sepatu bukan milik penghuni dorm ini. Ya jelaslah siapa penghuni dorm yang memakai hiker boots yang ujungnya berbulu seperti ini.

"Sepatu perempuan?" Xiumin memang tidak tahu kalau tamu Kai itu perempuan. Karena Suho belum sempat menceritakan kepadanya siapa teman Kai yang datang.

"Iya."

"Serius?! Perempuan?" Xiumin malah kaget setelah Suho membenarkan. Apalagi Suho terlihat biasa saja ketika anggotanya membawa seorang perempuan ke dalam dorm.

"Perempuan, Junmyeon-ah?" Xiumin seolah mencoba menyadarkan Suho. Siapa yang tahu mungkin laki-laki itu mabuk berat sampai tidak sadar siapa yang ia ijinkan masuk ke dorm.

"Dia Kim Hana. Anak Kim Sajangnim, Dia saudara sepupu Kai. Kau pikir bagaimana aku bisa melarang." Ucap Suho pasrah.

Xiumin nampak berpikir.

"Lalu kenapa sepatunya masih disini?"

"Aku pikir juga dia sudah pulang. Mungkin dia masih ada urusan dengan Kai."

Yaaa urusan semacam apa yang membuat Kim Hana selarut ini belum pulang. Suho pun tak tahu.

"Ya sudah, aku ke kamar duluan." Ucap Xiumin sebelum berbelok ke pintu kamarnya. Kamarnya memang yang paling dekat dengan pintu masuk.

"Eo. Selamat istirahat."

Suho pun berjalan sendiri memasuki dorm lebih dalam. Di ruang tengah ia tidak menemukan siapa pun. Malah lampu ruang tengah sudah dimatikan.

"Yaaah. Kemana mereka?" Tentu saja mengetahui hal ini membuatnya agak curiga. Sepatu yang diduga milik Kim Hana masih tergeletak di depan pintu masuk, tetapi orangnya tidak ada.

Suho lalu berjalan ke kamar Kai yang letaknya paling ujung. Di sana ia hanya menemukan Kai yang terkapar seperti orang mati di atas ranjangnya.

Lalu dimana Kim Hana? Apa sepatunya sengaja ditinggal?

"Jongin-ah?" Suho berusaha membangunkan Kai untuk menanyakan keberadaan tamunya itu. Tapi membangunkan Kai yang seperti beruang hibernasi saat tidur, bukanlah hal gampang.

"Yaaa.." Suho mengguncangkan tubuh Kai tapi tidak berhasil. Akhirnya dengan tidak tega ia memencet hidung kurang mancung Kai. Kai pun menemukan setengah kesadarannya.

FF At Close - EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang