Hana's Room

286 50 0
                                    

~Hana's Room~

Byun Baekhyun
Kim Hana

Pagi itu, Hana terbangun pagi sekali karena ia harus studionya. Agak asing saat terbangun karena sudah lama sejak ia menempati kamarnya di Villa itu.

Villa nampak sepi karena para tamu, yang tidak lain sebagian member EXO, belum ada yang terbangun. Mereka kelelahan setelah konser kemarin.

Hana membuka pintu geser kamarnya dengan hati-hati, bermaksud tidak menggangu istirahat mereka. Begitu ia keluar, ia kaget saat melihat ke di bagian tengah rumah. Ada seorang yang meringkuk di depan boiler. Orang itu meringkuk dalam gulungan selimut yang sepertinya dibawa dari kamar tamu.

Hana mendekati orang itu dan ternyata adalah Baekhyun.

"Neo wae yeogiseo?" Katanya lebih seperti pada diri sendiri, karena orang yang diajak bicara masih tidur lelap.

Hana seketika merasa tidak enak hati. Bagaimana bisa Baekhyun tidur disana? Apa kamarnya tidak nyaman?

"Baekhyun-ah."

Hana membangunkan Baekhyun saat itu.

"Kenapa tidur disini?" Tanyanya lagi ketika mata Baekhyun terlihat setengah terbuka.

"Ehm? Nan? Oh semalam aku kedinginan, pemanasannya mati." Katanya lalu kembali menutup mata.

"Kenapa tidak bilang?" Muka Hana merengut.

"Gwenchana."

"Ya sudah kau pindah ke kamarku saja. Nanti aku panggil orang untuk membetulkan pemanasannya."

Hana membangun Baekhyun lagi. Dengan selimut yang masih menggulung tubuhnya, Baekhyun menurut saja.

Hana masih merasa bersalah tentu saja. Dirinya sudah dapat tugas dari Mama untuk mengurus para tamu, karena Mama semalam pulang dengan Haneul ke apartemen. Selain itu member EXO juga pasti sudah sangat kelelahan dan harus istirahat dengan baik. Ia malah membuat Baekhyun tidur di tengah rumah.

"Mianhae. Kau pasti sangat lelah, harusnya semalaman kau tidur dan istirahat dengan nyaman." Kata Hana yang berjalan di belakang Baekhyun menuju kamarnya.

"Gwenchantanika." Kata Baekhyun yakin. Memang tidak apa-apa kok. Ruang tengah itu cukup hangat. Ia baik-baik saja.

Begitu sampai di kamar Hana, ia bisa mencium wangi parfum Hana yang menyeruak. Baekhyun tidak langsung berbaring di kasur itu melainkan duduk ditepiannya dan melihat Hana yang baru ia sadari sudah mengenakan setelan lebih rapi dari yang semalam.

"Kau mau pergi?" Tanyanya pada Hana yang berdiri dihadapannya.

Hana mengangguk. "Aku ada kerjaan di studio."

"Ya sudah, selamat bekerja." Baekhyun mengangguk-angguk.

"Kau hari ini serius tidak ikut hangout dengan yang lain?"

Baekhyun menggeleng dengan mata kantuknya. "Malas."

"Baiklah istirahat saja kalau begitu. Kalau kau lapar kau bisa makan yang ada di kulkas atau pergi kebagian dapur."

"Arraseo. Sana berangkat."

Hana berjalan ke pintu kamarnya.

"Kau mau aku pulang cepat tidak?" Hana terkekeh.

"Tidak. Sana." Baekhyun lalu bergelut diatas kasur Hana. Padahal dalam hati ia berharap Hana akan segera pulang. Karena sendirian di villa sebesar ini pasti bosan, tapi tetap saja dirinya tidak punya minat untuk pergi kemana pun.

FF At Close - EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang