~Japanese Nobility~
Byun Baekhyun
Kim HanaDua hari ini Hana berada di Jepang. Ia tengah mengurus studionya dan kebetulan ada yang harus di kerjakan juga di Avex. Avex ini adalah industri musik di Jepang yang bekerja sama dengan SM. Segala promosi artis SM di Jepang biasanya pengaturannya ada di Avex. Jadi kemungkinan ia agak lama tinggal di Jepang.
Bertepatan juga dengan EXO sedang melakukan tour Jepang yakni di Fukuoka, Tokyo dan Osaka. Jadwal mereka sangat padat dan benar-benar tidak bisa di ganggu selama konser ini. Walaupun tiap pindah kota ada jeda, tapi waktu tersebut benar-benar digunakan hanya untuk pulang ke Korea kalau ada urusan, atau hanya istirahat dan langsung persiapan ke konser berikutnya.
Besok adalah hari terakhir konser mereka di Tokyo. Hana akan menyempatkan hadir mumpung dirinya juga sedang disana. Konser di Seoul dirinya tidak hadir padahal sudah secara khusus diundang dan diwanti-wanti agar hadir. Karena ia harus ke Paris waktu itu. Jadi besok memang waktu yang pas untuk hadir mendukung EXO. Lagipula terhitung hampir sebulan ia belum bertemu mereka termasuk Baekhyun.
Ia tidak akan datang seorang diri ke konser itu. Haneul dan ibunya yang juga akan ikut. Sebenarnya tumben ketiganya mau datang ke tempat ramai begini. Hana juga kalau tidak enak tidak akan datang. Pusing, terlalu banyak orang. Kalau Haneul mau datang karena pacarnya suka K-Pop. Tapi ibunya tumben mau datang.
"Mama, serius besok mau ikut?" Tanya Hana pada ibunya sehari sebelum acara. Memastikan ibunya tidak berubah pikiran. Waktu itu Mama tengah membuat rangkaian bunga di tengah rumah.
"Iya. Nande?"
"Acaranya pasti sangat ramai dan bising Mama, tidak apa-apa?"
"Daijobu." Ibu Hana memperlihatkan senyumnya. Yang membuatnya lebih cantik bahkan di usianya yang sudah kepala lima. Lebih cantik dari bunga-bunga ditangannya bahkan.
Hana mengangguk walaupun ibunya masih mencurigakan. Iya, Mama sangat tidak menyukai keramaian. Aneh sekali mau datang ke konser.
"Aku ingin melihat langsung yang mana Baekhyun itu." Katanya lebih seperti berbisik pada diri sendiri, lalu cekikikan.
"Apa, Ma?" Kata Hana yang melihat kelakuan ibunya. Ia tidak bisa mendengar apa yang di katakan ibunya barusan.
"Tidak ada." Elak ibunya. "Sudah sana istirahat. Pasti kamu lelah, sudah bekerja seharian."
-
Dengan backstage pass, Hana, adiknya, ibunya dan Sakura pacar Haneul, datang ke konser lewat jalur khusus. Mereka menonton pertunjukan EXO dari bangku VIP. Awalnya Hana sempat khawatir dengan ibunya. Tapi melihat bagaimana kini ibunya tampak menikmati konser itu membuat Hana lega.
"Hana-chan, Baekhyun yang itu kan?" Kata ibunya di tengah acara, terdengar harus berteriak walau jaraknya dengan Hana sangat dekat. Ibunya waktu itu menunjuk Baekhyun yang kebetulan berjalan ke bagian panggung yang sejajar dengan bangku VIP.
"Iya. Kenapa?"
"Tidak." Ibunya kemudian hanya tersenyum.
Oke Hana paham sekarang. Pasti ada seseorang yang mengatakan sesuatu yang tidak-tidak tentang dirinya dan Baekhyun pada Mama. Dan orang itu 100% Hana yakin adalah Haneul. Ia mendelik ke arah adiknya yang berada di samping pacarnya yang histeris.
Hmm. Sudahlah.
Begitu acara selesai. Mereka berempat pergi ke backstage untuk menyapa member. Beberapa staff yang sudah bekerja lama dengan SM mengenali siapa wanita yang bersama Hana. Yuriko Ikeda, ibu Hana yang tidak lain adalah mantan istri bos SM itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF At Close - End
FanfictionKim Hana. Putri pengusaha industri hiburan terbesar di negerinya. Gadis realistis dan optimis. Pecinta supercar yang parasnya cantik dengan gaya kasual andalan. Ia seorang pebisnis muda yang sukses di bidang fashion dan musik. Namun tidak pernah suk...