After story - Go Publik

364 44 2
                                    

~Go Publik~

Byun Baekhyun
Kim Hana


"Hana-ya, bagaimana kalau kita mulai dengan..."

"MWOL?" Hana sudah membulatkan mata. Baekhyun sangat mencurigakan. Atau cuman Hana yang terlalu berpikir yang macam-macam.

"-go publik?"

...

"Eh?"

Maksudnya membeberkan hubungan mereka, gitu? Bercanda ya?

Seperti bisa membaca apa yang dipikirkan Hana, Baekhyun lalu berkata dengan sangat yakin. "Aku serius."

"Jinjjaya?"

Baekhyun mengangguk yakin. "Kita tidak usah menutup-nutupi."

"Tapi kan, Baekhyun.. Tidak usah sekarang, nanti juga publik tahu kalau, misalnya, misalnya, kita memang menikah." Hana menekankan kata itu. Malu sebenarnya di bahas.

"Aku justru tidak ingin penggemarku kaget. Tiba-tiba idolnya menikah. By the way usiaku juga bukan usia yang tabu untuk menjalin hubungan dengan seorang wanita dan menikah, Hana-ya."

Yah memang. Mau sampai kapan? Sampai mereka jadi kakek nenek baru menikah?

Sebagaimana wanita pada umumnya, Hana juga pernah membayangkan mempunyai sebuah keluarga kecil. Punya suami dan anak tentu saja. Lagi pula Hana pun merasa hidupnya masih begini-begini saja di usianya yang sudah kepala tiga. Terlalu monoton, dan yang diurusi hanya pekerjaan.

"Kau serius? Bagaimana kalau kejadian seperti dulu. Tidak takut fansmu berbalik membencimu?"

"Sekarang ini, yang menjadi fansku, aku yakin mereka sudah dewasa. Sebagaimana member yang mendewasa, EXO L pun begitu. Aku merasakan itu. Bahkan saat aku kena scandal terbaru itu, kurasa tidak ada masalah besar." Baekhyun mencoba meyakinkan.

"Tapi ini beda. Kita sungguhan punya hubungan. Kau yakin fansmu tidak akan kecewa?" Tentu saja Hana ragu. Semua scandal yang sebelumnya terjadi kan tidak sesuai kenyataan. Kalo ini kan beda.

"Hana-ya. Aku juga mencintai fansku. Uri aeri mereka adalah yang mendukungku mewujudkan mimpi-mimpiku. Iya makanya aku bertahan di EXO, sebagai bentuk terimakasih, dan akan terus berkarya untuk mereka."

Kenapa ya, mendengar ucapan Baekhyun itu, Hana merasa hanya jadi seorang selingkuhan.

"-Geundae." Baekhyun melanjutkan. "Aku cuma manusia biasa. Aku juga mencintaimu, dan menghabiskan sisa umurku denganmu adalah cita-citaku saat ini. Dengan menunjukkan lebih awal pada fans, ku harap tidak membuat mereka terlalu kaget saat kita menikah di kemudian hari."

Hana tertegun mendengarnya.

Mwoya? Hana jadi berdebar. Hana bisa merasakan ketulusan Baekhyun. Dan jujur saja Hana terharu.

"Lagi pula aku tidak bisa menikahi semua fansku. Jadi menikahimu saja hehe, benar tidak? Kecuali kau ingin jadi perawan tua."

-_____-

Pletak

Hana memukul kepala Baekhyun, detik itu juga. Hmm laki-laki ini ya, memang tidak punya jiwa romantis. Baru saja Hana degdegan dengan kata-katanya. Tidak ada semenit, jadi kesal lagi.

Go publik ya?

Akan Hana pikirkan.

-

Dan hari itu adalah hari spesial. Hari spesial untuk keluarga kekaisaran Jepang.

Kekaisaran?

Iya hari itu adalah hari pesta ulang tahun pernikahan kaisar Naruhito dan permaisuri Owada yang beberapa tahun lalu naik tahta.

FF At Close - EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang