~Distance~
Byun Baekhyun
Kim HanaHubungan Hana dan Baekhyun memang tidak akan seperti hubungan sebagaimana normalnya. Kencan, saling romantisan, atau apalah yang mungkin terbayangkan saat orang-orang menjalin hubungan percintaan.
Mereka sangat jarang bertemu. Lebih jarang dari pada saat mereka belum resmi pacaran. Yah karena Baekhyun sibuk, Hana pun sibuk. Jarang sekali ada waktu bahkan untuk sekedar saling telfon dan memberi kabar.
Hana beberapa waktu terakhir semakin melebarkan bisnisnya di bidang fashion di Eropa dan merambah ke Amerika. Hanya sesekali ia punya proyek di Asia. Tidak banyak kesempatan ke Asia termasuk Korea. Ia bahkan sudah lama tidak ke Jepang, karena saham di studionya sebagian besar sudah ia jual.
Sesekali saja ia ke Tokyo untuk mengunjungi Mama, yang justru lebih sering ke Paris.
Sebenarnya sedih juga meninggalkan Mama di Tokyo sendiri, karena Haneul juga sedang melanjutkan sekolah di California. Hmm untunglah ibunya punya banyak kegiatan di Tokyo. Beliau aktif dalam kegiatan charity dan bahkan pernah Hana ketemukan dengan Ibu Baekhyun untuk kegiatan di salah satu panti asuhan di Bucheon. Setidaknya mungkin Mama tidak terlalu kesepian kalau banyak aktivitas.
Baekhyun?
Hmm beberapa bulan setelah kepergian Hana dari Korea, ia mempersiapkan album solo. Jadwal grup memang tidak terlalu banyak, tapi kegiatan individu sangat menguras waktunya. Ia juga jadi salah satu cast tetap untuk variety show di salah satu televisi swasta. Belum lagi projek-projek baru SM. Segala pemotretan, bintang iklan dan perentelan kegiatan offair baekhyun sangat banyak.
Yah, mau bagaimana lagi. Cukup di syukuri karena karirnya dan EXO masih sangat gemilang.
Dalam satu tahun, Hana dan Baekhyun hanya bisa bertemu tidak lebih dari lima kali. Itu pun kalau kebetulan Baekhyun sedang promosi di Amerika dan Hana ada disana, atau di Eropa kalau kebetulan Baekhyun ada kerjaan di brandnya. Kadang juga terjadi di Jepang.
Kalau Hana di Korea dulu, Baekhyun bisa langsung datangi jam berapa pun ketika dirinya senggang. Yah kalau di benua yang berbeda begini, mana bisa. Tantangan bagaimana caranya mereka mencuri-curi waktu untuk bertemu.
Karena jarangnya pertemuan itu, sampai sekarang tidak ada media yang mengetahui. Jangankan media, orang-orang disekitar mereka pun hanya beberapa yang tahu.
Yah begitulah sangat rahasia.
Yang lucu adalah Baekhyun justru sempat kena scandal lain dengan seorang penyanyi, junior seagensinya. Tidak masuk akal karena gosip itu bermula dari postingannya yang mirip, aksesoris yang mirip. Ada-ada saja.
Saat scandal itu terjadi, Baekhyun tetap saja panik. Bukan apa-apa, takutnya itu membuat hubungan dirinya dan Hana jadi buruk.
Tapi Hana malah menanggapi sangat santai.
"Baek, tiap kamu kena scandal, ko media salah sasaran terus ya?"
Dan berakhir dengan pertengkaran kecil.
Kenapa? Karena Baekhyun berharap Hana akan cemburu. Entah ia harus bersyukur atau tidak dengan Hana yang terlampau percaya padanya itu.
Yah mungkin kalau Hana waktu itu merajuk, Baekhyun bisa memaksakan segera ke Paris untuk menenangkan, jadi mereka bisa bertemu.
Tapi Hana memang cuek, mendekati bebal. Sudahlah.
Padahal yang Baekhyun tidak tahu adalah, Hana sangat mempercayai Byun Baekhyun. Hmm coba apalagi selain kepercayaan yang bisa Hana pegang, di kondisi hubungan jarak jauh semacam ini.
-
Ditahun menjelang Baekhyun masuk wajib militer, cukup membuat mereka galau. Jarak diantara mereka akan semakin kentara. Kalau sebelum wamil mereka masih bisa saling mengunjungi dan saling berkabar walau pun jarang, maka pas wamil akan makin sulit lagi kan?
Tapi karena mereka sudah saling terbiasa merindukan satu sama lain, tampaknya bukan masalah yang terlalu besar. Hana hanya perlu lebih fokus pada pekerjaannya walau pun sesekali ia maraton mendengar lagu-lagu Baekhyun atau nonton apa saja video Baekhyun.
Sudah seperti EXO L saja.
Tapi Baekhyun, merana. Karena ia hanya bisa menatapi polaroid mereka berdua. Dan menunggu paket-paket yang di kirim Hana dari Paris.
Tidak romantis ada surat-surat menyentuh misalnya, tidak. Cuman kiriman makanan dari toko Oncle Andy, atau lotion, masker yang gitu-gitu saja dengan secarik kartu ucapan tulisan 'figthing!' atau 'himne!' atau 'gambatae' ditambah emot senyum.
Tapi Baekhyun selalu bahagia ketika tiap bulan menerima paket-paket itu. Dengan kartu ucapan singkat yang seperti sudah pakai template itu.
Jarak membuat mereka tahu beratnya saling merindukan. Dan pertemuan menjadi terasa begitu berharga. Berpegang pada percaya satu sama lain, jarak membuat hubungan mereka makin kuat.
FIN
😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
FF At Close - End
FanfictionKim Hana. Putri pengusaha industri hiburan terbesar di negerinya. Gadis realistis dan optimis. Pecinta supercar yang parasnya cantik dengan gaya kasual andalan. Ia seorang pebisnis muda yang sukses di bidang fashion dan musik. Namun tidak pernah suk...