What's going on

264 46 2
                                    

~What's Going On~

Byun Baekhyun
Kim Hana



Hana baru saja mendudukan bokongnya di kursi pesawat bisnis class. Ia bernafas lega setelah akhirnya terbebas dari kepadatan Roissy airport.

Ini adalah jadwal kepulangan dirinya ke Seoul. Walaupun dari setelan yang dipakai, Hana tidak terlihat seperti akan melintasi sebuah benua dengan bisnis class. Pakaian santai khas Hana masih jadi andalan dirinya kemanapun dia pergi. Apalagi udara di Paris hari itu sudah mulai panas, membuat Hana lebih ingin berpakaian sesederhana mungkin. Jeans, kaos pendek dan tas kain yang diselempangkan.

Beberapa saat sebelum pesawat take off, Hana mengecek smartphonenya yang sempat terlupakan. Tentu saja ia melihat notifikasi pesan masuk dari lock screennya, entah kapan pesan itu masuk. Dan pesan itu adalah dari si laki-laki yang belakangan sangat menyebalkan.

Hana membacanya. Jujur saja ia tidak abai. Egonya sudah mereda. Ia juga tidak ingin selamanya memiliki hubungan buruk dengan laki-laki itu.

Hana merasa mereka memang harus bicara dan segera menyelesaikan permasalahan ini. Hana sudah ingin mengakhiri perang dinginnya dan mengakhiri ketidaknyamanan ini.

Tapi ia keburu mendengar peringatan untuk mematikan telfon genggam. Hana patuh. Lalu memasukkan benda itu kedalam tas kecilnya. Tidak ia balas dulu pesan dari si laki-laki itu.

Nanti saja lah.

-

Perjalanan melelahkan dari Paris, membuat dirinya lupa. Setibanya di apartemen yang dilakukan adalah langsung membersihkan diri lalu istirahat. Gadis ini bahkan tidak menyentuh smartphonenya lagi sampai pagi.

Alhasil pesan dari si laki-laki itu terlupakan. Bahkan telfon dari Ayahnya sendiri tidak sempat ia angkat.

-

Besoknya Hana ke kantor seperti biasa. Ia punya beberapa pekerjaan hari ini tapi tidak begitu banyak. Di tengah pekerjaannya ia menerima pesan email dari salah satu staff. Saat itulah ia ingat pesan Baekhyun yang kemarin belum sempat ia balas.

Astaga.

'aku di kantor. Mungkin nanti sore kita bisa bertemu, kalau kau sedang tidak ada schedule.'

Akhirnya pesan Baekhyun dapat balasan seperti itu.

Di tempatnya, Baekhyun sedang berada di salah satu tenda yang di jadikan ruang make up bersama beberapa staff dan member. Hari itu mereka ada syuting untuk iklan salah satu produk yang EXO sebagai ambasadornya. Syuting itu dilakukan di dekat Bukha san. Konsepnya alam jadi syutingnya outdoor begini dan agak jauh dari pusat kota.

Ketika itu Baekhyun melihat smartphone yang berada di atas meja di depannya menyala dan memperlihatkan sebuah notifikasi. Pesan dari Hana yang membuat dirinya buru-buru mengambil smartphone itu dan membukanya. Kepalang antusias hanya untuk sebuah pesan masuk.

Eheey Baekhyun sudah menunggu balasan sejak dari kemarin, maklum.

Begitu membaca pesan itu Baekhyun langsung menengok ke manajer yang sedang duduk di kursi di pojok ruangan itu.

"Hyung, hari ini selesai jam berapa?"

Manajer mendongak, mengalihkan fokusnya dari gadget yang kini ditangannya. "Kenapa memang?"

"Aku harus ke kantor SM."

"Ngapain ke kantor?"

Baekhyun tidak langsung menjawab.

Manajer Kemudian mengecek jam tangannya. "Syuting ini perkiraan selesai pukul 5.  Pukul 8 langsung pemotretan."

Baekhyun punya waktu sekitar tiga jam untuk untuk menemui Hana. Memang sangat singkat, tapi Baekhyun merasa harus menyelesaikan ini sesegera mungkin. Jadi di waktu singkat itu ia akan tetap menemui Hana.

FF At Close - EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang