~Finally, Romantic~
Byun Baekhyun
Kim HanaSatu tahun semenjak publik mengetahui hubungan Hana dan Baekhyun. Dan sangat melegakan karena sejauh ini semuanya baik-baik saja.
Baekhyun masih dengan pekerjaannya di dunia entertainment, dan Hana masih di bidang fashion. Keduanya memang beberapa kali disinggung mengenai hubungan asmara diantara mereka. Baekhyun sering ditanyai ketika menghadiri beberapa talk show dan Hana juga begitu. Ia beberapa kali juga ditanyai saat wawancara untuk majalah atau saat interview menjelang event fashion. Yah dan mereka cukup santai menanggapi.
Apa adanya, tapi tidak terlalu mengekspose bagaimana kehidupan pribadi percintaan mereka.
By the way. Lamaran Baekhyun tahun lalu masih belum di jawab Hana lho. Dan Baekhyun laki-laki super sabar itu, masih menunggu. Membuat laki-laki itu was-was sesungguhnya.
Tapi belakangan Baekhyun cukup senang mendengar Hana mengurangi porsi kerjanya. Gadis itu beberapa waktu terakhir mengatur strategi kerjanya agar tidak terlalu menguras waktu, bahkan sampai melepas beberapa proyek yang sekiranya tidak begitu krusial kalau ia lepas.
Yah itu membuat Baekhyun geer, apa yang Hana lakukan mungkin bagian dari persiapan gadis itu untuk tahap selanjutnya hubungan mereka, alias pernikahan.
Dan karena itulah, setahun belakangan ini, mereka jadi lebih sering bertemu. Hana lebih sering berkunjung ke Korea mau itu ke Bucheon bertemu dengan keluarga Baekhyun dan anak-anak di Sae Somang Ae Jib orphanage, atau ke Seoul bertemu Ayahnya. Kesempatan Baekhyun bertemu dengannya jadi lebih banyak, walaupun Hana sering bilang 'sekalian bertemu' -__- sedihnya bukan jadi prioritas.
Yah apapun lah alasannya, yang penting Baekhyun bertemu Hana. Di lain kesempatan, Baekhyun juga sering menemui Hana kalau gadis itu sedang di Jepang menemui ibunya. Kalau itu Baekhyun memang seringnya sengaja ke Jepang demi bertemu Hana.
Kalau di pikir-pikir, memang kelakuan Hana yang cuek itu kadang bikin kesal. Ini yang cuek malah yang perempuan. Tapi yang Baekhyun tahu, gadis itu memang tidak pandai dan tidak sering-sering memperlihatkan perhatiannya. Pernah Baekhyun bertanya juga, sekali waktu. Tapi kata Hana.
"Kalau sering-sering, nanti kau bosan." Yeah what ever. Katakan Baekhyun memang kepalang cinta. Mau cuek begitu juga tetap saja betah.
Dan Baekhyun bilang dirinya perhatian? Yah lebih baik dari Hana lah. Tapi sebenarnya ia juga bukan tipe romantis seperti di drama-drama. Kalau ngebanyol dan membuat Hana kadang kesal saat mereka bertemu, memang ahlinya.
Tapi aksi-aksi romantis.. Baekhyun cukup buruk. Karena sekalinya ia romantisan kesannya Baekhyun sendang menggombal. Dan Hana alergi.
Begitulah realita.
Tapi hubungan mereka tetap bertahan walau pun tidak over load menunjukkan rasa cinta untuk satu sama lain. Perhatian-perhatian kecil, saling bercanda, berbagi sedih dan bahagia. Keduanya sudah sangat merasa cukup dengan itu.
-
Hari itu Hana berkesempatan ke Korea lagi. Hana akan mengunjungi apartemen baru Baekhyun yang resmi diselesaikan dua hari lalu. Sebenarnya tanpa berkunjung pun Hana sudah banyak punya gambaran bentuk apartemen itu.
Bagaimana tidak? Setiap detil apartemen itu Baekhyun selalu memberi tahu Hana. Hana di suruh memilih interior yang disukai. Di tanyain bagus yang 'ini' atau yang 'itu'. Sebaiknya pakai 'ini' atau 'itu'.
Dan Hana pernah menyarankan 'sesuai keinginanmu saja, Baek. Nanti kalau kau tidak nyaman bagaimana?'
Dan berikutnya Hana tersanjung saat Baekhyun bilang. 'ini kan untuk kita. Dan aku akan nyaman kalau kau nyaman.'
KAMU SEDANG MEMBACA
FF At Close - End
FanfictionKim Hana. Putri pengusaha industri hiburan terbesar di negerinya. Gadis realistis dan optimis. Pecinta supercar yang parasnya cantik dengan gaya kasual andalan. Ia seorang pebisnis muda yang sukses di bidang fashion dan musik. Namun tidak pernah suk...