Limited Edition

292 49 0
                                    

~Limited Edition~

Byun Baekhyun
Kim Hana

Villa milik ibu Hana bergaya sangat tradisional. Istilahnya Ryokan. Di dalam bangunan suasana terasa hangat karena dominasi kayu dan berlantaikan tatami. Lukisan-lukisan kuno yang artistik memperindah dinding sepanjang lorong-lorong bangunan. Kalau di lihat sekilas villa ini terdiri dari beberapa bangunan dengan bagian tengah seperti halaman sebagai pemisah antar bangunan.

Suasananya sangat asri. Apalagi dengan suara air mengalir dari pancuran kecil di tengah-tengah, memberi kesan ketenangan. Sangat kontras padahal ini masih di tengah kota.

"Hana, kamu bawa yang lain masuk ya. Mama harus menemui chef di dapur." Kata Ibu begitu rombongan sudah menginjakkan kaki di parkiran villa ini.

Hana mengangguk. Ia kemudian mempersilahkan member dan yang lainnya masuk.

"Neomu yepeuda." Celetuk D.o mengagumi tempat itu.

Begitu masuk bangunan utama, terpampang beberapa foto, ada yang di gantung, ada juga yang berjejer di atas nakas setinggi pinggang. Sebuah foto keluarga besar menegaskan bahwa memang keluarga Hana punya kekerabatan dengan kaisar, karena di foto itu Kaisar ada di tengah-tengah.

"Ibumu selalu tinggal disini?" Tanya Chen.

"Tidak. Ibu tinggal di apartemen dekat dengan sekolah Haneul dan tempat kerja. Villa ini terlalu besar. Mama lebih suka yang minimalis."

Mereka meangguk-angguk mendengar penjelasan itu. Memang sih sebagai bangsawan Jepang, mamah Hana itu terlihat sangat sederhana. Yah walaupun misalnya dia bukan bangsawan, sebagai mantan suami CEO perusahaan besar, Mama Hana bisa saja berpenampilan lebih glamor.

Tidak ada setengah jam, makan malam sudah siap. Hidangannya sangat mewah sampai mereka heran, bagaimana bisa makanan itu bisa disajikan lebih cepat. Tapi tidak lagi heran ketika yang menyajikannya pun adalah banyak orang. Sekitar 8 orang  berseragam khas koki dengan satu orang lagi yang dipercaya adalah kepala kokinya, datang menata makanan diatas meja.

Wah beginikah normalnya makan malam seorang bangsawan?

"Silahkan, makan yang banyak ya kalian. Maaf aku tidak sempat meminta Chef menyiapkan banyak hidangan. Maklum mendadak."

Eeii... Apanya yang tidak banyak? Seafood dengan berbagai olahan ini sangat lebih dari cukup.

"Jjal mogeseumida."

Sepanjang makan malam, mamanya itu tidak berhenti mengajak ngobrol. Ada saja yang dibicarakan dengan member EXO. Para member juga tampak asik menanggapi dan mengobrol dengan Mama.

Tapi Hana menyadarin kalau Baekhyun justru lebih pendiam. Tidak seperti biasanya, laki-laki itu tidak banyak bicara. Ia malah terlihat terlalu fokus dengan makanannya. Ada apa lagi dengan laki-laki itu?

Ditengah kegiatannya membongkar kepiting, Hana menatap lekat pada Baekhyun. Laki-laki itu hendak mengambil shasimi dengan sumpitnya. Saat itu lah pandangan keduanya bertemu.

Hana memberi isyarat dengan bibirnya tanpa bersuara.

'waegeurae?'

Baekhyun diam sebelum membalas. 'Mweo?'

Hana menyipitkan matanya. Sepertinya mereka harus bicara.

-

Beberapa member yang ada jadwal ke Korea sudah pergi, beberapa yang tinggal sudah menemukan kesenangan masing-masing. Ada yang berendam di kolam air hangat, ada juga yang duduk santai di kursi pijat, ada juga yang asik mengagetkan ikan dalam aquarium -yang ini Sehun. Semuanya memang di persilahkan oleh Ibunya Hana.

FF At Close - EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang