~Apologies and Confession~
Byun Baekhyun
Kim HanaBaekhyun baru saja selesai dengan pemotretannya. Walaupun ia sempat sedikit terlambat dan mendapatkan emolen dari manajer, akhirnya ia bisa menyelesaikan schedule terakhirnya hari ini. Setelah pemotretan ini sebenarnya member EXO memutuskan untuk makan malam bersama.
Tapi sepertinya Baekhyun tidak ikut.
"Chanyeol, aku nebeng sampai kantor SM ya. Aku tidak jadi ikut kumpul malam ini." Kata Baekhyun saat mereka sedang di ruang ganti.
D.o yang sejak pagi nebeng mobil Chanyeol, jadi bertanya. "Lho kemana mobilmu? Bukannya tadi kau bawa mobil?"
"Ngapain juga ke kantor malam-malam begini?" Tambah Chanyeol.
"Aku mau sekalian mengambil mobil Hana disana." Benar. Baekhyun berangkat ke lokasi pemotretan menggunakan taksi demi membawa pulang si Hurakeu yang di tinggalkan di kantor SM sore tadi. Sementara Audinya masih di apartemen Hana.
Mendengar Hana disebut, Kai yang saat itu juga ada disana jadi ikut bertanya. "Hyung, sudah baikan dengan Hana?"
"Hah? Emm. Entahlah." Memang Baekhyun juga tidak tahu mereka ini sudah baikan atau belum.
-
Baekhyun tiba di apartemen Hana saat hampir tengah malam. Setelah ia menyimpan kunci mobil diatas meja, serta jinjangan makanan yang sempat ia beli dalam perjalanan kemari, Baekhyun menuju ke kamar Hana.
Gadis itu tidak lagi menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut. Jadi Baekhyun bisa melihat Hana yang kini sedang tertidur dengan posisi menghadap ke samping.
Baekhyun mendekat dan duduk disisi ranjang. Bisa ia lihat wajah Hana yang masih meninggalkan jejak-jejak habis menangis. Matanya sedikit sembab dan hidungnya masih memerah.
Ada apa dengan Hana hari ini?
Baekhyun bisa menebak Hana ada masalah dengan ayahnya. Itu karena Baekhyun melihat Hana sudah emosi sejak keluar dari ruangan Tuan Kim. Tapi kenapa ya?
'Ku harap bukan masalah besar.' batinnya.
Perlahan mata sembab yang ditatapnya itu terbuka. Tanpa merasa kaget, keduanya kini hanya saling menatap. Sudah berapa lama Baekhyun tidak bisa melihat Hana seperti ini. Ada perasaan lega ketika ia bisa ada di jarak sedekat ini lagi dengan Hana.
"Kau sudah makan?" Tanya Baekhyun kemudian dengan suara lembut.
"Wae yeogiseo?" Hana malah balik bertanya.
"Geunyang." Kata Baekhyun.
Hana tidak menggubris lagi. Ia bangkit mendudukan tubuhnya. Ia sepertinya memang harus bangun. Selain dirinya agak lapar, Hana juga harus membersihkan diri dan mengganti bajunya yang seharian ini ia pakai.
Ia meninggalkan Baekhyun di tempatnya.
"Aku mau mandi, tunggu di luar sana." Kata Hana sebelum menghilang dia menghilang di balik pintu kamar mandi.
A-ah iya. Baekhyun menurut.
-
Hana keluar dari kamarnya, sudah lebih segar dan dengan pakaian santainya. Kaos oblong dan celana sepaha. Lebih nyaman dan perasaannya pun lebih baik setelah menyegarkan diri.
Di meja makan ia melihat Baekhyun yang sedang makan semangkuk sup. Terlihat enak, dan membuat Hana jadi semakin lapar.
"Maaf aku makan duluan. Habisnya aku kelaparan."
KAMU SEDANG MEMBACA
FF At Close - End
FanfictionKim Hana. Putri pengusaha industri hiburan terbesar di negerinya. Gadis realistis dan optimis. Pecinta supercar yang parasnya cantik dengan gaya kasual andalan. Ia seorang pebisnis muda yang sukses di bidang fashion dan musik. Namun tidak pernah suk...