Bukan niat menyembunyikan,
aku hanya tak ingin kamu
ikut merasakan
Sakit.Reinata Puspita Aji
"BALIKIN AYAM GORENG GUE MUNGGARAN!!!!!"
Semua orang yang ada di rumah Mungga tertawa ketika Mungga tiba-tiba Mengambil ayam goreng Jane.
Malam ini keluarga besar Mungga sedang berkumpul untuk arisan keluarga yang rutin di adakan setiap bulan.
Jane yang tak bisa menyamai langkah Mungga dalam berlari akhirnya berhenti mengejar Mungga. Si manusia hina itu selalu saja mengganggunya, jika saja Mungga bukan saudaranya ingin sekali Jane menenggelamkan Mungga di kali ciliwung.
"Buat gue yaaa?" tanya Mungga penuh tawa dengan mengangkat tinggi ayam goreng ketika melihat Jane yang ngos-ngosan sehabis mengejarnya.
Jane itu penggila ayam goreng, kalau kata Mungga Jane adalah kembaran ketiga Upin Ipin.
"Serah Loooo." Jane akhirnya mengalah walau ia sangat menyayangkan ayam gorengnya.
Mungga kembali tertawa dan mendekati Jane yang sudah duduk di sofa dekat dengan Salma, sebenarnya ia tak mengingkan ayam gorengnya. Ia hanya ingin melihat Jane yang sangat payah dalam berlari.
"Nih gue balikin."
"Jangan mau Jane, bakteri." ucap Salma yang sedang memapah setoples camilan.
"Dih, si gemuk nyambung aja." cibir Mungga.
"Lagian siapa juga yang mau bekas lo." Jane berpura-pura sok mahal.
"Oh yaudah." Mungga akhirnya menggigit ayam gorengnya dan duduk di sofa.
Mereka bertiga menonton film Iron Man 3, film kesukaan Salma. Padahal sudah berkali-kali di tontonnya. Si penggila Marvel dari jaman baheula.
"Nonton Upin Ipin kek, apa Spongebob kalau nggak Sipa, Barbie. Begituan mulu yang di tonton." protes Mungga yang bosan karena setiap Salma berada di rumahnya hanya film marvel yang Salma tonton.
"Jane ada yang ngomong ya barusan?" tanya Salma pada Jane menganggap Mungga adalah mahluk halus tak terlihat.
"Nggak ada nih kak, perasaan kak Salma aja deh kayaknya."
"Dihh, rasis ya lo berdua. Gue aduin israel baru tai."
Salma dan Jane saling menatap kemudian menatap Mungga seraya ber-oh ria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. M3 | munggaran
Teen FictionIni bukan cerita seorang good boy atau bad boy apa lagi cerita romance boy. Bukan. Ini hanya cerita manusia aneh, Mr. M3. Atau lengkapnya Muhammad Munggaran Meldrat. Mungkin dia sedikit gila, suka centil sana sini juga, tapi kadang otaknya berfungsi...