27. Truth or Dare

722 90 3
                                    

"REINATA MANA REINATAA.." teriak Agnes dari luar kelas.

"MINGGIR WOY! ELAH CECAN MAU LEWATT." Teriak Agnes kembali ketika beberapa orang menghalangi pintu menuju kelas.

Rere memutar bola malas. lihat saja sama seperti Dilla, pasti beribu pertanyaan akan lolos dari bibir Agnes.

"LO UDAH JADIAN? YA AMPUN RE SELAMAT!! GUE TURUT BAHAGIAAA.."

Dilla menutup daun telinga seraya menjambak ujung rambut Agnes setelahnya. "Kaleng rombeng, tolong turunkan beberapa oktaf suara merdumu. Kalau tidak bisa-bisa dunia sebentar lagi kiamat."

Agnes mendesis, Ucapan Dilla begitu lembut namun penuh dengan sindiran di tiap kalimatnya. Padahal kan ia hanya ingin berbagi kebahagiaan.

"Kata siapa?" Rere malah balik bertanya.

"OMG OMG OMG!! Semua lagi heboh neng, Mungga semalem unggah foto looo."

"Ohhh."

"Astajim Reinata, gue lagi ngomong serius."

Dilla malah tertawa. "Percuma lo tanya juga nggak bakalan dia jawab, Nes. Nggak papa kalau lo belum mau cerita. Yang penting gue turut bahagia atas lo berdua."

"Aaaa Dilla lo memang sahabat terbaik." kagum Agnes seraya menggoyang-goyangkan lengan Dilla.

"Paan sih lo alay." ucap Dilla yang mulai risi dengan sikap berlebihan Agnes.

"Eh eh bentar lo udah tau belum, foto yang Mungga unggah?"

Rere menggeleng.

"Lo idup di jaman apa sih Re, sampe hape bagus nggak berkuota gitu."

Rere berdecak, apa-apaan si Agnes. bukannya ia tak punya kuota. hanya saja sejak Mungga mengantarnya pulang semalam ia tak membuka aplikasi instagram karena tak sempat.

"Nih gue kasih tau." Dilla menyerahkan ponselnya pada Rere.

" Dilla menyerahkan ponselnya pada Rere

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

39.123 likes.

Munggaran6 Mine @reinatapuspita_ sok inggris ya w wkwk

611 comments.

Dimasadi15_  Boleh tuhhhh

Bobby_smnjntak  Ngengggggggggg tikungan tajammm @dimasadi15_

Aulianisarah11  Otw hati retak abangggg

Liliyanabukannatsir Anjirrrr kenapa cantik :((((

Babangtamvan gatal karena makanan, sianida. Jerawat dan darah kotor sianida, pake sianida aja yuk mbak sist.

Lailapuspita21 Aaaaaa kenapa kau berkhianat wahai kakandaa tapi gimana dong masa kalian cocok bgt di liatnya :(

Bobby_smnjntak @babangtamvan ini gue salah baca ato gimana nih???

Nugrohoferdio12 @Munggaran6 good joob

Mr. M3 | munggaranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang